EXO Luncurkan Short MV Jepang “Electic Kiss”, EXO-L Siap-Siap “Kesetrum” ya

Electric Kiss
Sumber: Youtube

Tanggal 6 Desember kemarin, EXO memberi kejutan kepada para EXO-L seluruh dunia dengan merilis Music Video Jepang “Electric Kiss” (Short Version).

“Electric Kiss” merupakan single utama untuk album Jepang mereka Countdown yang akan dirilis 24 Januari 2018 mendatang. Nantinya, album tersebut akan berisi 10 lagu di mana tujugh di antaranya adalah lagu yang pernah dirilis sebelumnya, sedangkan tiga lainnya adalah lagu baru. Tiga Lagu baru tersebut antara lain “Into My World,” “Lovin’ You Mo’,” dan “Cosmic Railway.”

Baca Juga

Sementara itu, perilisan Music Video Jepang “Electric Kiss” (Short Version) mengundang antusiasme yang tinggi dari penikmat musik K-pop. Terbukti baru 1 hari music video yang berdurasi hampir 3 menit ini dirilis melalui akun resmi SMTOWN, EXO berhasil “menyetrum” lebih dari 3 juta viewers! 

Selain itu, antusiasme terhadap MV ini juga ditunjukan oleh netter lewat sosial media Twitter. Sejak music video itu resmi dirilis pukul 4 pagi waktu Korea, tagar “Electric_Kiss” menjadi trending topic dunia.

Electric Kiss
Sumber: Soompi

Di Seoul sendiri, tagar “MV -Short Ver” dengan cepat masuk ke jajaran trending topic.

Electric Kiss
Sumber: Soompi

Di sisi lain, setelah menonton MV terbaru EXO ini banyak netizen yang meninggalkan komentar kocak di media sosialnya.

“Warning!!!!! Menonton mv ini akan menyebabkan ada seperti kesetrum, pusing, sakit mata, mabuk cinta, hamil online, dll” kata seorang netter. 

hati-hati kalau nonton mv nya. siapin alat bantu nafas, takutnya nanti keabisan nafas gara2 mereka 😂😂 SUMPAH MV NYA KEREN BANGET😍😍😍😍“, sambung yang lain.

“Ngelektrik di seluruh badanku. Wkwkwk. EXO JJANG!!!!!!!!!!” imbuh lainnya.

“Aku udah lihat dan itu bagus banget, jadi pengen coment kaya di atas kayanya aku kesetrum electric kiss juga deh aku jadi tambah mabuk cinta sama baekhyun & chanyeol” tambah netter lainnya.

Happy Chanyeol Day! Inilah 25 Fakta Lengkap Chanyeol (EXO) yang Wajib Kalian Tahu!

Happy 25th Birthday Park Chanyeol! Khusus di hari ulang tahun hari ini, kita akan membahas 25 fakta Chanyeol yang wajib EXO-L ketahui!
Baca Juga

Sebelum “Electric Kiss” dirilis, SM telah membagikan video teaser dari masing-masing member EXO untuk comeback album mereka yang akan datang mulai tanggal 18 hingga 25 November kemarin. Selain itu, preview versi lainnya dari album Jepang ini juga rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Pada bulan Desember ini, EXO juga dijadwalkan untuk melanjutkan tradisi tahunan mereka dengan merilis album spesial Christmas. Meski begitu, belum ada konfirmasi mengenai tanggal pasti perilisan album tersebut.

Nah bagi kalian yang mau ikutan “disetrum” oleh oppa oppa ganteng ini. Yuk buruan tonton MV “Electric Kiss” di bawah ini”. #Ada bonus behind the scene-nya juga lho!


SHARE
Previous articlePernahkah Kamu Mengalami 5 Hal Menyebalkan Ini Saat Menggunakan Headset?
Next articleTinggal Sedikit Lagi, Disney Siap Membeli Fox. Tanda Superhero Marvel Akan Bersatu?