Gawat! 10 Game Tahun 2018 yang Kemungkinan Ditunda Peluncurannya

game 2018
Sumber: finalfantasy.wikia

Banyak proyek besar yang tengah digarap oleh pengembang game mungkin akan ditunda di tahun 2018 mendatang. Apakah salah satu daftar game 2018 yang kemungkinan akan ditunda ini ada yang sedang kamu tunggu kehadirannya?

Baca Juga

2017 adalah tahun yang paling menakjubkan untuk video game. Sebagian besar judul game di tahun ini memang dimaksudkan untuk keluar lebih awal. Banyak game yang seharusnya rilis di tahun 2016, akhirnya ditunda dan rilis tahun 2017 ini.

6 Game Baru PS4 Bulan Desember yang Perlu Kamu Pantau dan Mainkan!

Tak terasa kita sudah berada di ujung pergantian tahun 2018. Saatnya melihat rekomendasi game baru PS4 bulan Desember yang layak kamu mainkan!
Baca Juga

Sekarang tahun 2018 sudah dekat dan ada beberapa game 2018 yang dijadwalkan rilis pada kuartal pertama dan kedua mungkin berpotensi untuk ditunda peluncurannya. Apa saja? Yuk kita lihat daftarnya.

1

Anthem

Ya, tidak mungkin Anthem akan rilis tahun 2018. Menurut kami mungkin trailer terakhir game ini akan dipamerkan pada acara E3 tahun 2018, sebelum pada akhirnya rilis pada tahun 2019.

Ini adalah proyek besar BioWare setelah kegagalan Mass Effect: Andromeda, lengkap beserta dramanya. Kami tidak kaget jika EA akan menunda game ini setelah segala hal buruk yang menimpa perusahaan yang berbasis di Redwood City, California, Amerika Serikat di tahun 2017.

Anthem adalah game action role-playing game yang menggunakan setting lingkungan open world, di mana kamu akan berperan sebagai seorang Freelancer yang mengenakan pakaian khusus dapat disesuaikan yang disebut Javelins.

Pakaian ini bisa disesuaikan untuk memiliki berbagai senjata unik dan mampu memberikan kemampuan super penggunanya.

Pada acara E3 2017, ada dua Javelins di mana yang pertama adalah Ranger yang memiliki kemampuan seimbang, sementara Colossus merupakan Javelin lapis baja yang lebih besar dan cocok berperan sebagai tank.

2

Darksiders 3

THQ Nordic pasti ingin Darksiders sukses. Seperti yang kita ketahui, seri Darksiders memiliki reputasi yang solid, namun tidak setinggi seperti yang mereka harapkan. Jadi yang satu ini akan menjadi salah satu proyek yang diharapkan mampu menggebrak pasar.

Nah, untuk mewujudkan hal tersebut, mungkin pihak pengembang membutuhkan waktu lebih agar peluncurannya bisa semulus yang mereka harapkan.

Darksiders III adalah action adventure game. Kamu akan mengendalikan Fury, salah satu dari Four Horsemen of the Apocalypse dengan sudut pandang orang ketiga (third person).

3

Days Gone

Masa depan game Days Gone yang dikembangkan oleh SIE Bend Studio terasa seperti berada di posisi “wildcard”.

Saat ini Days Gone memang telah dalam masa pengembangan, namun kami melihat seperti tak ada progres yang berarti, mengingat game terakhir mereka rilis tahun 2011 lalu atau sudah hampir enam tahun.

Belum ada informasi detail terkait tanggal rilis Days Gone. Ini merupakan sebuah proyek besar dan mungkin sepertinya pihak pengembang masih belum siap membawanya ke dalam perilisan daftar game 2018.

EZ! 6 Game Jadul yang Menyenangkan untuk Dimainkan jika Pakai Cheat

Sering pakai cheat saat bermain game? Sebenarnya sah-sah saja, selama tidak merugikan pemain lain dan terkadang bisa lebih menyenangkan lho!
Baca Juga

Days Gone adalah action adventure survival horror game yang mengambil settingan open world post-apocalyptic dengan sudut pandang orang ketiga (third person).

Kamu akan mengendalikan karakter utama Deacon St. John dan permainan berlangsung dua tahun setelah sebuah musibah yang hampir membunuh hampir seluruh umat manusia dan mengubah jutaan lainnya menjadi “Freakers”, makhluk mirip zombie tanpa otak yang memiliki kelebihan cepat untuk berkembang.

Kami yakin nomor 4 dalam daftar ini pasti telah kamu tunggu-tunggu kehadirannya kan? Apa itu? Yuk langsung buka halaman 2.