5 Game Ini akan Keren Bila Menjadi Film, Setuju?

Game yang bagus menjadi film
Source: eTeknix

Game yang bagus menjadi film? Apakah tidak salah? Bukankah mayoritas game yang dijadikan film itu buruk? Tidak juga bro. Bila digarap dengan sangat serius, ada beberapa video game yang sangat potensial apabila dijadikan film.

Dari kita pasti ada yang merasa kecewa dengan kualitas film yang diadaptasi dari film seperti Resident Evil. Bagi beberapa kalangan gamer, mereka menganggap bahwa film Resident Evil seperti sebuah lelucon.

Lalu di masa lalu ada lagi film Street Fighter dan Mortal Kombat yang kurang mendapatkan apresiasi karena dianggap kurang bagus.

Inilah Daftar 5 Lagi Monster Menyeramkan di Evil Within!

Berbicara soal monster, kali ini Duniaku.net akan membahas kembali soal lima monster menyeramkan yang ada di dalam semesta The Evil Within (part 2).
Baca Juga

Membuat film yang didasari oleh video game memang sangat sulit. Apalagi mayortias game saat ini seperti tidak mengenal kata tamat sehingga para pembuat film seakan kebingungan untuk menentukan plot dari film tersebut.

Resident Evil di game-nya saja tidak tamat-tamat dan malah sempat mengalami krisis identitas genre. Lalu bagaimana cerita filmnya bisa bagus? Kurang lebih begitu.

Satu-satunya cara agar plot dan film yang berlandaskan game itu sukses, mau tidak mau para sutradara harus menggali sisi lain dari game tersebut. Membuat spin off juga saya rasa tidak terlalu buruk.

Sekarang kita lupakan dulu kegagalan-kegagalan para sutradara dalam membuat film yang dilandaskan video game. Karena kali ini kita akan membahas soal game yang akan berpotensi bagus bila dibuat filmnya.

Ya, tanpa basa-basi yang terlalu jauh, langsung saja kita bahas soal game yang bagus menjadi film, Cekidot.

1

The Witcher Series

Source: Hd Wallpapers

Game yang bagus menjadi film pertama adalah The Witcher series. Saat ini siapa sih yang tidak kenal salah satu RPG paling fenomenal di era konsol next gen ini? Jika kalian tidak tahu dengan game ini, sungguh terlalu.

aplikasi terkait

Mobile Legends: Bang Bang

Moonton

4.4
starstarstarstarstar
Kira-kira apa jadinya kalau Mobile Legends di jadikan film? Eits daripada bernadai-andai, mending kamu mainin dulu di smartphone-mu sekarang juga

Game yang menceritakan petualangan Geralt of Rivia ini memang luar biasa menarik. Ada sebuah sensasi luar biasa ketika saya pribadi memainkan game ini. Cerita yang terus memacu adrenalin dan terkadang santai memberikan sensasi seperti menonton film.

Bila tidak salah, The Witcher ini memang sudah niat untuk dibuat filmnya di Netflix, namun menurut saya pribadi, The Witcher lebih cocok dijadikan film trilogi box office seperti The Dark Knight series garapan Christoper Nolan.

Tokoh Film Paling Menyeramkan Tahun 2017, Siapa Saja Mereka?

Kira-kira siapa saja tokoh menyeramkan 2017 yang ada di dunia film? Kalau kamu penasaran, berikut ini daftarnya! Awas ketakutan setengah mati!
Baca Juga

Bila dijadikan trilogi, mungkin di seri pertama akan menceritakan soal asal muasal Geralt, di seri kedua menceritakan soal konflik Geralt di kerajaan Foltest, dan yang ketiga pencarian Geralt terhadap Cirilla yang diincar oleh Wild Hunt.

Untuk dialog, tak perlu susah-susah karena The Witcher sendiri merupakan game yang didasari dari Novel yang sangat laris di Polandia. Tapi meskipun berasal dari video game, The Witcher mungkin tidak akan disajikan untuk semua umur bila dijadikan film.

Para gamer yang memainkan game ini pasti tahu betul apa alasan game ini tidak akan disajikan untuk semua umur ya, hahaha.

2

The Evil Within Series

Kisah The Evil Within yang kelam memang sangat layak untuk dijadikan film. Namun, bila ingin menjadikan game ini sebuah film, yang harus diangkat merupakan sisi lain dari game ini sendiri. Hal itu dikarenakan sepertinya game besutan Bethesda dan Tangor Gameworks ini belum menemui kata tamat dan sepertinya akan berlanjut ke seri ketiga.

Mungkin para produser yang tertarik bisa mengambil cerita soal salah satu karakter misterius di game ini, Leslie atau spin off lainnya yang masih bisa digali.

5 Hal ini Hanya Diketahui oleh Anak Rental PS Saja

Duniaku.net kali ini akan membahas soal lima hal yang hanya diketahui oleh anak rental PS saja. Siap-siap Bernostalgia kawan!
Baca Juga

Alasan game ini cukup menarik untuk dijadikan film selain karena kisahnya yang kelam, juga karena banyak sekali aksi-aksi menarik yang sulit sekali untuk dilewatkan. Di game ini juga tidak banyak karakter seperti Resident Evil karena di game ini hanya ada beberapa karakter sentral saja.

Karakter-karakter di game ini juga memiliki kedalaman perilaku dan sifat yang bagus. Bila game ini benar-benar dijadikan film sih sudah pasti saya akan menontonnya. Tapi sebelum membuat film ini, para sutradara harus belajar dari kegagalan Silent Hill ya.

Dari segi cerita dan karakter, mungkin tak berlebihan rasanya memasukkan The Evil Within menjadi salah satu game yang bagus menjadi film.

Ada game apalagi sih yang bagus bila dijadikan film? Langsung buka halaman selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleLagi-Lagi Buat Bangga! EXO Dinobatkan sebagai Selebriti Terpopuler yang Bergabung di Twitter di Tahun 2017!
Next articleGawat! 10 Game Tahun 2018 yang Kemungkinan Ditunda Peluncurannya

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!