Guide YuGiOh Duel Links: deck Vennu (Bagian 1)

Ambil alih semua monster musuh di field menggunakan efek Vennu! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: deck Vennu Bagian 1!

Possessed Dark Soul

deck Vennu

Kartu monster yang memiliki efek sebagai berikut: kamu dapat tribute face-up kartu ini untuk dapat mengontrol semua kartu face-up monster musuh yang memiliki level bintang 3. Gunakan efek kartu ini setelah berhasil mengaktifkan efek Vennu, Bright Bird of Divinity!

Combo ini bisa kamu gunakan terus menerus tiap turn-nya selama Vennu, Bright Bird of Divinity masih bertahan di field. Hal ini karena, efek kedua Vennu, Bright Bird of Divinity dapat mengembalikan ke tangan kartu monster Possessed Dark Soul yang berada di graveyard setelah tribute dirinya sendiri untuk dapat mengaktifkan efeknya.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Flame of the Tyrant Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Vennu.

Enemy Controller

deck Vennu

Jangan pernah memberi kesempatan monster musuh untuk menghancurkan Vennu, Bright Bird of Divinity-mu. Pertahankan setiap serangan musuh menggunakan kartu Sphere Kuriboh atau kartu ini.

Efek kedua dari Enemy Controller dapat berguna juga, apalagi ketika musuh hanya memiliki satu kartu monster saja di field! Kamu akan memiliki kesempatan besar untuk melakukan One Turn Kill.

Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Seto Kaiba level 30 atau ke atas. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Vennu.

Primal Cry

deck Vennu

Kartu Ritual Spell yang berguna untuk memanggil Vennu, Bright Bird of Divinity ke field. Kamu harus men-tribute total 8 level bintang monster di tangan/field-mu untuk dapat mengaktifkan efek kartu ini.

Saat End Phase, kamu dapat banish kartu ini untuk dapat special summon Vennu, Bright Bird of Divinity yang berada di graveyard karena terkirim dari field pada turn tersebut.

Perlu diketahui, kamu dapat special summon Vennu, Bright Bird of Divinity dari graveyard pada turn-mu dan saat turn kartu monster tersebut hancur saja! Jadi kamu tidak bisa menghidupkannya ketika musuh menghancurkannya pada turn mereka.

Hal ini mungkin bisa terjadi ketika musuh menggunakan kartu pertahanan seperti Mirror Wall atau efek lainnya.

Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Elegant Mai level 30 atau ke atas. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Vennu.

Mirror Wall

deck Vennu

Kartu pertahanan yang sangat kuat saat ini! Kamu tidak hanya dapat mempertahankan board saja, tetapi juga dapat melakukan counter pada monster musuh!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Imapct pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Vennu.

Inilah Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Vennu Bagian 1! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.