Pernahkah Kamu Mengalami 5 Hal Menyebalkan Ini Saat Menggunakan Headset?

menggunakan headset

Rasanya kalau tidak membawa headset ketika bepergian, hidup akan terasa hampa. Namun, kamu pasti sering menemukan hal menyebalkan ini ketika menggunakan headset!

Earphone atau headset adalah kebutuhan pokok bagi para pengguna smartphone, terutama bagi kamu pecinta musik.

Rasanya ketika headset kamu ketinggalan di rumah, ada separuh nyawa yang hilang seketika. Namun di luar itu, ada beberapa hal menyebalkan yang kerap kamu temui saat menggunakan headset. Apakah kamu juga mengalaminya?

Baca Juga
1

Gak sengaja tertarik

menggunakan headset

Ini adalah hal paling menyebalkan pertama yang terkadang tidak disadari. Misalnya, sewaktu sedang mengetik atau menonton film menggunakan laptop, kamu tidak menyadari menggunakan headset sewaktu ingin beranjak dari tempat duduk.

Alhasil, ctekheadset akan tertarik begitu juga dengan laptop kamu. Jika tarikannya terlalu kuat, headset bisa putus, atau bahkan laptop kamu bisa jatuh ke lantai! Harus lebih berhati-hati ya guys.

2

Tidak diapa-apakan, kusut

menggunakan headset

Ini adalah hal paling misterius yang pernah ditemui ketika kamu menggunakan headset. Pasti kamu pernah menemukan headset-mu kusut dengan sendirinya kan? Baik itu ketika diletakan di saku celana, atau bahkan di dalam laci meja.

Pasti kamu bingung, padahal kamu sudah menaruhnya dengan rapi, tapi masih bisa kusut! Itulah misteri terbesar dari headset yang sampai ini belum bisa dipecahkan oleh siapa pun. Kira-kira, apa solusinya?

3

Headset belum tercolok

menggunakan headset

Setelah melewati cobaan yang sebelumnya, yaitu masalah headset kusut, terkadang kamu juga akan menghadapi cobaan yang satu ini. Saat kamu sudah menggunakan headset di telingamu, lantas langsung menyalakan lagu favoritmu di dalam bus atau kereta.

Namun, seketika semua pandangan menuju ke arahmu! “Kenapa orang-orang ini melihatku?” tanyamu. Setelah disadari, ternyata jack audionya belum tercolok ke HP! Awkward banget kalau sudah seperti ini.

Review Garmin Fenix 5s: Jam Multisport Penuh Komitmen

Garmin memperbarui seri Fenix dengan mengeluarkan seri 5 dengan fitur multisport. Dengan harga mencapai 9jutaan, Fenix5s adalah jam dengan komitmen tinggi.
Baca Juga

Karena itu, lebih baik jangan pasang headset dahulu sebelum lagu dinyalakan.

4

Terlilit oleh kabel lain

menggunakan headset

Masalah terus-terusan datang dari alat yang dipakai untuk mendengarkan musik ini.

Kali ini adalah masalah headset yang juga kerap kali terlilit oleh kabel-kabel lain, biasanya kamu yang suka membawa chargerpower bank, atau somehow kamu membawa 2 pasang headset.

Hal ini biasanya disebabkan karena kamu meletakkan headset ini di sembarang tempat, terutama yang dekat dengan kabel-kabel lain, misalnya di dalam tas atau laci meja.

Kok bisa ya headset bisa melilitkan dirinya sendiri padahal sudah kita gulung dengan rapi? Rasanya seperti Toy Story saja di mana kabel itu akan hidup sewaktu kita tidak ada. Hmm.

 

5

Suara mati sebelah

menggunakan headset

Ini merupakan masalah yang paling serius segala “kesialan” menggunakan headset. Pasalnya, ini merupakan fungsi dari headset itu sendiri.

Jika hanya terlilit atau tidak terpasang, itu sepele lah ya? Tapi jika masalahnya mati sebelah, kamu tidak punya pilihan untuk membeli yang baru.

Mahal Banget! Harga iPhone X yang Tinggi pun Jadi Bahan Meme Netizen!

CEO Apple, Tim Cook memperkenalkan iPhone 8  dan iPhone 8 plus. Namun yang membuat kejutan adalah pengumuman iPhone X, terutama menyangkut harga iPhone X.
Baca Juga

Kamu pasti nggak mau kan mendengar lagu hanya di sebelah telinga saja? Lagu yang seharusnya bisa untuk menghentakkan kepala, malah jadi setengah hati saja mendengarnya, dan akhirnya bete sendiri.

Dijaga baik-baik ya headset-nya!


Itulah dia berbagai masalah ajaib yang kerap kamu temui ketika menggunakan headset. Kalau kamu, sering mengalami kejadian nomor berapa? Share di kolom komentar ya!

Sumber: Teknosaurus.com, oleh Ridwan Hidayah