Sage Mode Mitsuki Aktif! Akankah Dia Menggunakannya Melawan Kakashi?

Sage Mode Mitsuki Aktif

Sage Mode Mitsuki aktif! Dia bahkan sudah menggunakannya untuk mengalahkan Shino Aburame dalam pertarungan serius. Akankah dia mengerahkan lagi teknik ini demi melawan Kakashi?

Pembahasan soal Sage Mode Mitsuki aktif ini mungkin bisa dibilang spoiler. Kalau kamu belum sempat melihat sendiri kejadiannya, penulis merekomendasikan kamu mencoba menonton dulu Boruto episode 36. Setelah lama filler, episode yang satu ini benar-benar seru.

Baca Juga

Kalau kamu sudah menonton atau memang tak keberatan spoiler, baru baca pembahasannya di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

Ujian Belum Berakhir

Fan Mitsuki mungkin senang-senang jengkel setelah melihat Boruto episode 36 kemarin. Bagaimana tidak? Di satu sisi, Mitsuki bisa menunjukkan kekuatannya dengan melawan Shino Aburame. Di sisi lain… pertarungan seru antara serangga melawan Sage Mode Mitsuki ini tidak diperlihatkan.

Pembahasan Boruto Episode 36: Sage Mode Mitsuki?! Kakashi Bertarung Serius?! Episode Ini Heboh Banget!

Kakashi, Anko, Konohamaru, dan Shino bertarung serius?! Mitsuki mengerahkan Sage Mode?! Boruto episode 36 menyajikan banyak adegan seru!
Baca Juga

Ya, Sage Mode Mitsuki aktif. Tapi tim di balik produksi anime masih menyembunyikan dulu wujudnya. Yang jelas, Mitsuki sukses menaklukkan Shino dalam duel tanpa kehilangan ikat kepala, meski Shino memang menahan diri. Dari kata-kata Shino dan Mitsuki, Shino tampaknya sengaja tidak menggunakan serangga-serangga pembunuhnya.

Shino sendiri adalah tipe guru yang sangat mempedulikan murid. Jadi apapun yang terjadi, dia tampaknya memang tidak akan seratus persen serius.

Jadi, satu guru penguji sudah tersingkir. Boruto juga telah mencapai Kakashi. Berarti di episode depan ujian sudah berakhir dan para murid lulus jadi Genin, bukan?

aplikasi terkait

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

By BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

4.5
starstarstarstarstar_half
Ninja Voltage sudah rilis! Coba mainkan game unik ini lewat tautan ini! (Sesuaikan saja ponsel kamu memakai iPhone atau Android)

Sepertinya belum. Preview episode 37 menunjukkan kalau hari berganti malam. Jadi tampaknya ujian masih terus berlanjut, karena jelas Boruto gagal mengatasi Kakashi. Masih ada kesempatan bagi Mitsuki untuk mengerahkan kekuatannya lagi.

Apakah kali ini dia akan menggunakannya untuk melawan Kakashi? Kemungkinan besar sih iya, mengingat Kakashi adalah lawan terakhir dari ujian ini.

Untuk Saat Ini, Target Utama Mitsuki Mungkin Kakashi

Boruto episode 36 - kakashi

Mitsuki sangat dekat dengan Boruto. Mungkin karena “anak” Orochimaru ini merasakan sifat Boruto cocok untuk menjadi pedomannya dalam menjalani hidup. Dia menahan Shino juga untuk membantu Boruto mencapai tujuannya merengut bel Kakashi.

Mengenali si Jurnalis Sukea, Salah Satu Penyamaran Hatake Kakashi!

Di Boruto episode 35, Hatake Kakashi menggunakan penyamaran Sukea. Ini bukan pertama kalinya Kakashi menggunakan penyamaran itu, lho!
Baca Juga

Tapi Kakashi berhasil mengalahkan Boruto dengan mudah. Kalau Boruto masih diberi kesempatan oleh Kakashi untuk mencoba lagi, Mitsuki mungkin akan memutuskan untuk sekalian ikut melawan Hokage Keenam itu.

Mitsuki menahan diri tidak mengeluarkan Sage Mode melawan Sumire. Mitsuki bahkan menahan diri tidak mengeluarkan Sage Mode saat dia melawan Shizuma. (Atau mungkin sebelum dia mengeluarkan Sage Mode, Samehada sudah memakan terlalu banyak chakra-nya). Tapi dia tahu kalau dia tidak bisa menahan diri untuk menghadapi Shino.

Kalau melawan Shino saja dia langsung mengaktifkan Sage Mode, sudah pasti Sage Mode Mitsuki aktif juga begitu melawan Kakashi.


Kalau misalnya Sage Mode Mitsuki aktif saat melawan Kakashi, akankah Mitsuki menang? Mungkin tidak. Alasannya bisa kamu temukan di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleTinggal Sedikit Lagi, Disney Siap Membeli Fox. Tanda Superhero Marvel Akan Bersatu?
Next articleDari Penonton Bayaran hingga Asisten Seksi, Inilah Orang-orang di Balik Kesuksesan Pertunjukkan Sulap

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.