Video Klip “Mic Drop” Versi Jepang BTS Gak Kalah Keren Loh dengan Versi Koreanya!

Setelah sukses dengan “Chi, Ase, Namida” grup K-Pop BTS yang mempunyai nama Jepang Boudan Shounendan ini kembali merilis video klip untuk versi Jepang dari single terbaru mereka “Mic Drop”.

Grup K-Pop yang paling populer, sensasional, dan fenomenal bernama BTS atau Bangtan Boys atau Beyond The Scene atau nama Jepangnya Boudan Shounendan ini memang sedang menikmati masa kepopulerannya pada tahun 2017.

Meski nama mereka naik di seluruh dunia tetapi mereka tidak lupa dengan Jepang dan merilis video klip Mic Drop versi Jepang.

Baca Juga

Video klip Mic Drop versi Jepang ini telah dirilis pada 6 Desember 2017 kemarin dan diunggah oleh label Jepang mereka yaitu Universal Music Japan. Video klip ini dirilis menyambut perilisan single Jepang kedelapan mereka yaitu Mic Drop/DNA/Crystal Snow yang dirilis pada hari bersamaan dengan rilis video klip Mic Drop versi Jepang.

Video Klip “Mic Drop” Versi Jepang BTS Gak Kalah Keren Loh dengan Versi Koreanya!

Setelah sukses dengan "Chi, Ase, Namida" grup K-Pop BTS yang mempunyai nama Jepang Boudan Shounendan ini kembali merilis video klip untuk versi Jepang dari single terbaru mereka "Mic Drop".

Abaikan

Video klip ini tidak menampilkan Steve Aoki dan mengubah bahasa lagu asli dari “Mic Drop” yang diambil dari EP mereka Love Yourself: Her dari Korea ke Jepang. Meskipun tidak ada Steve Aoki, tetapi video klip mereka masih terlihat keren dan menampilkan kepiawaian Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook dalam bernyanyi serta berdansa.

Video klip ini telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali per tanggal 7 Desember 2017 jam 08:19 dan kemungkinan akan terus naik.

Berbeda dengan video klip single ketujuh mereka yaitu “Chi, Ase, Namida” yang merupakan lagu “Blood, Sweet, Tears” versi Jepang dimana video klip versi Jepangnya berbeda dengan video klip Koreanya tetapi masih mempunyai tema yang hampir sama. Video klip dari “Chi, Ase, Namida” sendiri telah ditonton sebanyak 17,5 juta kali.

Ternyata Para Idol K-pop Ini Bermimpi Berkolaborasi dengan Penyanyi-Penyanyi Berikut!

Tak hanya fans yang bermimpi agar idol favoritnya berkolaborasi, para idol Kpop ini juga punya mimpi yang serupa. Inilah kolaborasi impian para idol K-pop.
Baca Juga

Di Jepang, BTS sudah meraih kepopuleran lebih dahulu sebelum mereka menginvasi Amerika Serikat dan menjadi grup K-Pop pertama yang mendaratkan albumnya ke posisi 10 besar di US Billboard 200. Album Jepang pertama mereka berjudul Wake Up telah dirilis pada 24 Desember 2014 dan telah duduk di posisi ketiga di Oricon Japan Album Chart.

Album Jepang kedua mereka Youth yang dirilis pada 7 September 2016 dan menjadi album perpisahan mereka dengan label Jepang lama mereka yaitu Pony Canyon berhasil menjadi juara di Jepang dengan penjualan lebih dari 100 ribu kopi dan meraih sertifikasi Gold di sana.


Single ketujuh mereka “Chi, Ase, Namida” juga berhasil terjual sebanyak 310 ribu kopi dan berhasil meraih sertifikasi Platinum berkat penjualan single fisiknya yang melebihi 250 ribu kopi.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article9 Lagu Jepang 2000an yang Wajib Kamu Dengar Minggu Ini (Vol.10)
Next articlePendapatan Uchiage Hanabi Sangat Besar di Cina Sampai Mengalahkan Gintama. Berapa Ya Besarnya?

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara