Wizard of Legend Bikin Dirimu Menjadi Penyihir Kuat Ala Avatar!

Perlu game ber-genre dungeon crawler keren dan tidak membosankan? Coba Wizard of Legend, dari Contingent99 ini, pasti kamu bakal ketagihan!

Game dungeon crawling memang cukup digemari oleh banyak pecinta game RPG yang penuh aksi petualangan.

Kali ini Contingent99 mengumumkan Wizard of Legend, salah satu RPG baru yang menampilkan petualangan seru yang sarat akan sihir. Seperti game dungeon crawling lainnya, RPG yang satu ini pun juga dibumbui dengan sistem roguelike! Jadi kamu bebas terjun bermain kembali di dungeon baru yang memberikan pengalaman baru.

aplikasi terkait

Hearthstone

By Blizzard Entertainment, Inc.

4
starstarstarstarstar
Hearthstone masih salah satu game kartu terbaik saat ini. Tak percaya? Buktikan sendiri!

Salah satu fitur menarik yang membuat Wizard of Legend ini lebih baik dibanding dengan game sejenis lainnya adalah pada gaya permainannya sendiri. Game ini memiliki tempo permainan cepat dan penuh aksi.

Bahkan game ini juga memberikan unsur beat’em up yang sangat seru, sebab kamu bisa mengalahkan musuh-musuhmu dengan menggunakan berbagai macam sihir kuat!

Sesuai dengan judulnya, kamu akan berperan sebagai penyihir. Diceritakan bahwa setiap tahun di kerajaan Lanova, Dewan Penyihir mengadakan sebuah ujian yang disebut dendgan Chaos Trial.

Ujian ini memberikan tantangan yang paling susah dan hanya bisa diselesaikan oleh anggota penyihir terkuat saja. Para kontestan yang berhasil menyelesaikan seluruh tangangan, ia akan dinobatkan menjadi penyihir legenda! Kamu kah penyihir itu?

Setiap penyihir bisa memakai mantel yang mereka pilih. Beberapa mantel akan memberikan efek tertentu, tetapi juga mempengaruhi kekuatan penyihir yang lain.

Misalnya ada mantel yang mengurangi Health, tetapi memberikan efek penambahan kekuatan dan kecepatan sang penyihir. Ada juga berbagai equipment yang bisa kamu pakai, seperti senjata dan armor.


Sedangkan sihir yang bisa kamu gunakan untuk menghabisi musuhmu bernama Arcana. Pemain bisa memilih Arcana yang sesuai dengan gaya permainannya. Seperti game pada umumnya, terdapat sistem elemen yang sesuai dengan Arcana yang kamu gunakan untuk bertempur.

Beberapa Arcana memiliki daya rusak dan efek yang berbeda. Misalnya saja Arcana elemen api akan memberikan kerusakan tinggi dan mampu membakar musuh dengan cepat, atau kamu lebih memilih Arcana elemen es yang mampu membekukan musuh sementara waktu.

Pemain bisa membawa beberapa jenis Arcana sekaligus dalam satu permainan. Kustomisasi karaktermu sehingga menjadi penyihir terkuat yang layak menjadi legenda!

Wizard of Legend akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2018 mendatang. Game ini akan tersedia untuk PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleHindari Pelanggaran Hak Cipta, Streamer Pura-pura Bermain Game
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: deck Vennu (Bagian 1)

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.