Inilah Detail Antagonis dan Sistem Brave di Valkyria Chronicles 4

valkyria chronicles 4

SEGA mengungkap tokoh-tokoh antagonis yang akan menjadi musuh utamamu di Valkyria Chronicles 4. Selain itu mereka juga memberikan info tentang sistem “Brave” yang baru.

Penasaran dengan Valkyria Chronicles 4? Ini beberapa Hal Menarik yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membelinya!

SEGA mengumumkan Valkyria Chronicles 4 akan dirilis tahun depan baik versi Jepang maupun Global. Yuk simak fitur lengkapnya terlebih dahulu.
Baca Juga

Sebelumnya saya telah mengungkap Valkyria Chronicles 4 dengan cukup detail, baik dari latar belakang cerita dan juga karakter yang bakal muncul di game tersebut.

Nah kali ini kisah keempat dari Valkyria Chronicles ini akan mempertemukan kembali perseteruan antara pihak Atlantic Federation dan Autocratic Eastern Imperial Alliance yang terjadi di tahun 1935 EC.

aplikasi terkait

Mobile Legends: Bang Bang

Moonton

4.4
starstarstarstarstar
Mainkan juga game Mobile Legends di smartphone-mu!

Sebelumnya ada empat tokoh utama yang nantinya akan menjadi karakter playable di game ini. Mereka adalah pasukan dari divisi Edinburgh ke-101 yang dipimpin oleh komandan Claude Wallace. Nah, kali ini saya akan membahas antagonis yang akan muncul di game ini.

valkyria chronicles 4

Diceritakan bahwa Imperial memiliki institusi bernama Xechs Oule, kelompok yang menjadi antagonis utama di seri keempat ini. Nah berikut ini merupakan beberapa karakter dari pihak Imperial yang akan muncul di game ini:

  • Crimaria Lewin (disuarakan oleh Yukana) –Ia merupakan salah satu Valkyria yang dikenal dengan sebutan “Queen of Snowstorm.” Ia juga merupakan special duty captain dari X-0 “Xechs Oule,” institusi penelitian dari pihak Imperial yang menjalankan tes unit spesial. Ia merupakan salah satu hasil eksperimen yang berhasil hidup di institusi itu, tetapi ia selalu rendah diri. Dalam aksinya ia ditemani seekor serigala bernama Fenrir.
  • Forse (disuarakan oleh Kaito Ishikawa) – Ia merupakan tactical commander dari Xechs Oule, yang juga selalu muncul berkali-kali sebelum protagonis ada. Selama ini ia tidak pernah terlihat maju berperang karena kakinya cacat. Namun rasa percaya dirinya selalu membuat rencananya tersusun rapi.
  • Berger (disuarakan oleh Shou Hayami) – Supervisor Xechs Oule ini merupakan seorang bangsawan dan juga eksekutif di institusi ini. Ia memiliki otoritas sebagai laksamana dan menganggap Xechs Oule sebagai bidak caturnya.

valkyria chronicles 4

  • Kiara Rosina (disuarakan oleh Yukiyo Fujii) – Anggota spesial Xechs Oule. Ia dan Nikola Grev bekerjasama layaknya saudari di institut ini. Ia memiliki kepribadian yang sadis, hingga ditugaskan untuk menghabisi musuh-musuh dari Berger.
  • Nikola Grev (disuarakan oleh Naomi Ohzora) – Sama seperti Kiara, ia merupakan anggota spesial yang sama-sama memiliki kepribadian yang sadis. Namun ia memiliki tipe lebih jahat dibandingkan Kiara. Bisa dibilang ia merupakan bodyguard Berger yang lebih berbahaya.
  • Krautz Voltz (voiced by Hiroki Touchi) –Kapten dari Ausbruch, geng independen dari pasukan Imperial. Ia merupakan komandan veteran yang berperang untuk melindungi rakyatnya yang hidup di Empire. Ia bertempur menggunakan tank!

Selain keenam karakter baru ini, SEGA juga memberikan informasi mengenai sistem “Brave” yang baru. Ketika tentaramu berada diambang kematiannya, maka akan muncul sebuah kesempatan yang bernama “Brave.” ketika aktif, pemain bisa memilih dua pilihan berikut ini:

  • “Entrust” – Mengembalikan satu Command Point (CP) dan meningkatkan ability dari teman didekatnya.
  • “Rise Up” – Mengembalikan satu Action Point (AP), dan memungkinkanmu untuk menyerang dan bergerak sekali dalam status invincible.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articlePendapatan Uchiage Hanabi Sangat Besar di Cina Sampai Mengalahkan Gintama. Berapa Ya Besarnya?
Next articleGa Kerasa! 8 Game 2007 yang Kini Genap Berusia 10 Tahun

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.