Jean Grey Tampak Berapi-api di Foto Pertama X-Men: Dark Phoenix!

Meskipun masih baru akan tayang satu tahun lagi, 20th Century Fox menghadiahkan penggemar dengan foto-foto resmi pertama dari entri terbaru seri tim mutan paling terkenal di dunia yaitu X-Men: Dark Phoenix. Simak gambar-gambarnya di sini!

Baca Juga

Di tengah-tengah hangatnya kabar merger antara Walt Disney Co. dengan 21st Century Fox yang mana bisa memberi peluang untuk karakter-karakter di Marvel Cinematic Universe dan seri X-Men bergabung, Fox sudah menyiapkan sesuatu yang lebih panas lagi untuk film paling ambisius mereka tahun depan yaitu foto-foto pertama dari X-Men: Dark Phoenix!

Dark Phoenix akan menjadi entri terbaru dari seri utama film X-Men, melanjutkan kisah dari film X-Men: Apocalypse (2016) dan berfokus pada anggota-anggota tim mutan yang masih muda. Ini merupakan adaptasi kedua dari komik The Dark Phoenix Saga karangan Chris Claremont, setelah sempat diadaptasi secara longgar di film X-Men: The Last Stand (2006).

Di foto-foto pertama ini, Sophie Turner tampil berapi-api sebagai sang tokoh Jean Grey, yang telah bertransformasi sebagai mutan titular “Dark Phoenix”.

Transformasi ini pertama kali diimplikasikan di film X-Men: Apocalypse, di mana Grey bercerita kepada Charles Xavier (James McAvoy) bahwa ia bermimpi akan datangnya bencana besar dan dirinya kehilangan kendali akan kekuatannya.

Sumber: Entertainment Weekly

Dilansir dari Entertainment Weekly, proses pascaproduksi film X-Men: Dark Phoenix yang sebagian besar meliputi pengerjaan efek visual CGI akan lebih lama dibanding biasanya.

Menurut sutradara Simon Kinberg, ia ingin tim produksinya meluangkan waktu lebih banyak untuk menciptakan efek visual yang jauh lebih memukau, terutama pada tokoh Dark Phoenix itu sendiri.

Hal tersebut sepertinya memberikan kejelasan kenapa meskipun filmnya sudah selesai syuting sejak bulan Oktober kemarin, tanggal rilisnya masih begitu jauh, tepatnya 2 November 2018.

Sumber: Entertainment Weekly

Entertainment Weekly juga memperlihatkan “penampakan” pertama aktris kondang Jessica Chastain (Zero Dark Thirty, Interstellar, Molly’s Game) sebagai tokoh antagonis Lilandra, pemimpin dari kekaisaran Shi’ar yang karena suatu alasan tertentu, ingin menangkap dan membunuh Dark Phoenix.

Menurut Chastain, karakter yang ia perankan akan menjadi antagonis yang cenderung tenang, namun memiliki kekuatan yang cukup brutal. Ia banyak berkonsultasi dengan sutradara Kinberg untuk mendalami perannya ini.

Sumber: Entertainment Weekly
Sumber: Entertainment Weekly
Sumber: Entertainment Weekly

James McAvoy, Michael Fassbender, dan Jennifer Lawrence yang masing-masing memerankan Charles Xavier/Professor X, Erik Lensherr/Magneto, dan Raven Darkholme/Mystique muda sejak X-Men: First Class (2011) juga kembali untuk film Dark Phoenix , meskipun kontrak mereka telah habis di film Apocalypse.

Menurut Lawrence, ia menganggap film Dark Phoenix sebagai sebuah film drama yang kelam dan emosional, namun dengan sentuhan elemen fantasi dan adegan-adegan aksi yang bombastis. Menurutnya, Dark Phoenix memberikan kedalaman emosi yang tidak pernah diperlihatkan di film-film X-Men sebelumnya.

Sumber: Entertainment Weekly

Dalam persiapannya memerankan Jean Grey sekaligus Dark Phoenix, Sophie Turner harus mempelajari mengenai orang-orang yang memiliki kepribadian ganda dan pengidap skizofrenia, karena di beberapa bagian ia harus memerankan tokoh Grey sekaligus Dark Phoenix yang merupakan kepribadian lain miliknya yang memiliki sisi lebih gelap.

Simon Kinberg kali ini akan bertugas sebagai penulis naskah sekaligus duduk di kursi sutradara X-Men: Dark Phoenix, setelah beberapa kali hanya duduk di kursi produser dan penulis.

Menurut Kinberg, debut yang sudah lama ia tunggu-tunggu ini dibantu oleh dorongan Jennifer Lawrence yang terkesan akan naskah yang ia tulis dan ingin Kinberg turun langsung sebagai sutradara,

Apa Sih Sebenarnya Perbedaan Extended dan Director’s Cut itu?

Meskipun tidak asing di telinga, sebenarnya apa sih perbedaan extended dan director's cut itu? Simak pembahasannya di sini!
Baca Juga

Selain aktor-aktor di atas, sebagian besar aktor di film-film X-Men sebelumnya seperti Tye Sheridan, Kodi Smit-Mcphee, Alexandra Shipp, dan Evan Peters juga telah dikonfirmasi akan tetap kembali memerankan karakter-karakter mereka di Dark Phoenix.

Olivia Munn juga akan kembali memerankan Psylocke, yang pertama kali muncul di film X-Men: Apocalypse.

X-Men: Dark Phoenix akan tayang di Amerika mulai tanggal 2 November 2018 mendatang. Simak terus kabar-kabar selanjutnya film ini hanya di Duniaku.net!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articlePembahasan One Piece 888: Henshin! Carrot Menjadi Luar Biasa Kuat?!
Next articleReview Keluarga Tak Kasat Mata: Film Bioskop yang Lebih Mirip Tugas Sekolah

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda. Penyuka film, anime, video game, dan penggiat film scoring.