Guide YuGiOh Duel Links: deck Vennu (Bagian 2)

deck Vennu

Perkuat deck Vennu-mu menggunakan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Vennu Bagian 2!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Vennu. Pembahasan kali ini mengenai kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Vennu. Kamu bisa mengganti, menambahkan, bahkan me-remake/merancang sendiri deck Vennu dengan kartu-kartu yang akan saya bahas kali ini.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior (Bagian 1)

Hidupkan semua monster Geminimu yang berada dalam graveyard! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior bagian 1 disini!
Baca Juga

Hanya beberapa kartu saja yang bisa kamu ganti pada deck Vennu. Dikarenakan deck Vennu merupakan deck yang berfokus pada Ritual Summon, jadi kartu support Ritual Summon seperti Sonic Bird dan Senju of the Thousand Hands sangatlah krusial dan tidak direkomendasikan untuk diganti.

Kartu combo Vennu, Bright Bird of Divinity, Primal Cry, dan Possessed Dark Soul merupakan asal pembuatan deck kali ini, jadi tentu saja tidak dapat kamu gantikan. Kartu yang bisa kamu ganti adalah kartu seperti Sphere Kuriboh, Enemy Controller, dan juga Mirror Trap saja.

Baca Juga

Kemampuan karakter Destiny Draw milik Yami Yugi tidaklah sebuah kewajiban, tetapi yang pasti kemampuan karakter ini sangat membantu kamu ketika ingin melakukan Ritual Summon. Jika kamu menemukan kemampuan karakter yang menurut kamu lebih cocok, saya tidak melarang kamu untuk menggantinya.

Langsung saja, berikut adalah kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Vennu.

Fulfillment of the Contract

deck Vennu

Kartu Equip Spell yang memiliki efek sebagai berikut: Kamu dapat mengurangi LP kamu sebesar 800 untuk dapat special summon Ritual Monster dari graveyard ke fieldmu dan monster tersebut menggunakan kartu ini sebagai Equip Spell-nya. Jika kartu Equip Spell ini hancur ketika digunakan oleh monster, monster tersebut akan ter-banish.

Kartu ini bisa kamu gunakan untuk menghidupkan Vennu, Bright Bird of Divinity kembali ke field ketika berada dalam graveyard. Kehancuran Vennu, Bright Bird of Divinity adalah hal yang sangat mungkin terjadi, maka ada baiknya kamu menyimpan kartu ini di dalam deck-mu.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Ultimate Rising Pack.

Skull Lair

deck Vennu

Kartu Trap yang memiliki efek sebagai berikut: kamu dapat menghancurkan satu kartu face-up monster musuh dengan me-remove kartu monster yang ada di graveyard-mu sesuai dengan level bintang monster musuh yang ingin kamu hancurkan.

Dengan bantuan efek Vennu, Bright Bird of Divinity (Merubah level bintang), kamu akan sangat mudah menghancurkan monster musuh yang berlevel bintang tinggi menggunakan efek Skull Lair.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Valkyrie’s Rage Pack.

Advance Draw

deck Vennu

Kamu dapat tribute Vennu, Bright Bird of Divinity dengan menggunakan efek kartu ini untuk melakukan draw dua kartu. Tenang saja, setelah berhasil tribute Vennu, Bright Bird of Divinity, kamu bisa membangkitkannya lagi menggunakan Primal Cry!

Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Mokuba Kaiba level 30 atau ke atas.

Deep Sweeper

deck Vennu

Kamu dapat tribute kartu ini untuk menghancurkan satu kartu Spell/Trap musuh di field. Setelah berhasil tribute dan menghancurkan kartu Spell/Trap musuh, kamu dapat menambahkan kartu monster ini lagi dari graveyard menggunakan efek Vennu, Bright Bird of Divinity!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader.


Inilah Guide YuGiOh Duel Links: deck Vennu Bagian 2! Selamat mencoba!

aplikasi terkait

Yu-Gi-Oh! Duel Links

By KONAMI

4.5
starstarstarstarstar_half
Yu-Gi-Oh Duel Links

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleGa Kerasa! 8 Game 2007 yang Kini Genap Berusia 10 Tahun
Next article5 Lagi Kota Fiksi yang Ada di DC Universe! Apa Saja Ya?

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.