Captain Marvel Akan Memimpin Tim Baru di Marvel Rising: Secret Warriors!

Sambut Marvel Rising: Secret Warriors, film animasi garapan Marvel yang akan menyatukan beragam karakter dalam satu bendera! Siapa saja mereka?


Baca Juga

Marvel baru saja mengumumkan film animasi berjudul Marvel Rising: Secret Warriors yang akan menampilkan berbagai karakter yang terkenal di komiknya. Dipimpin oleh Captain Marvel, tim ini akan mengajak Squirrel Girl, Inferno, Quake, Ms. Marvel, Miss America, Patriot, Exile, dan bahkan Spider-Gwen sebagai anggotanya.

Marvel Rising: Secret Warriors akan menampilkan sejumlah film pendek berdurasi 4 menit, sebelum menayangkan film utamanya di tahun 2018 mendatang. Di film ini Spider-Gwen tidak akan memperkenalkan diri dengan nama Spider-Woman seperti di komiknya. Gwen Stacy berkekuatan laba-laba radioaktif ini akan menggunakan alias baru: Ghost-Spider.

Captain Marvel Akan Memimpin Tim Baru di Marvel Rising: Secret Warriors!

Film Animasi garapan Marvel ini akan menyatukan beragam karakter dengan latar berbeda-beda! Simak siapa saja pemainnya di sini!

Abaikan

Sana Amanat, pimpinan divisi pengembangan konten dan karakter di Marvel mengungkapkan pada Buzzfeed bahwa film ini adalah hasil evolusi dari karakter-karakter luar biasa yang kebanyakan orang suka. Sana Amanat sendiri tak sabar melihat karakter superhero ini nantinya saat dihadapkan kepada para fan muda.

Marvel akan mengundang beberapa aktor dan aktris berbakat sebagai pengisi suara di film Marvel Rising: Secret Warriors. Ada beberapa nama seperti Kathreen Khavari, Cierra Ramirez, Milana Vayntrub, Dove Cameron, Tyler Posey, Kamil McFadden, Kim Raver, Booboo Stewart, Dee Bradley Baker, dan bahkan Chloe Bennet dan Ming-Na Wen yang merupakan pemeran karakter utama di serial Agents of S.H.I.E.L.D. dipanggil untuk jadi pengisi suara.

Kathreen Khavari, pengisi suara Kamala Khan alias Ms. Marvel merasa beruntung bisa memerankan karakter Muslimah berkulit coklat ini yang tidak termakan stereotip. Kamala Khan hanya gadis muda yang ingin bertingkah laku baik dan menyampaikan kebaikan itu pada orang lain.

Cierra Ramirez akan memerankan Miss America, identitas superhero dari America Chaves. Sementara pengisi suara Squirrel Girl nantinya adalah Milana Vayntrub yang juga akan memerankan Squirrel Girl versi Live Action pada film Marvel berjudul New Warriors tahun 2018 nanti. Tak lupa Tippy Toe si tupai dan Lockjaw si anjing akan disuarakan juga oleh Dee Bradley Baker.

aplikasi terkait

MARVEL Future Fight

By Netmarble Games Corp.

4
starstarstarstarstar
RPG ini mengajakmu bermain dengan Super Hero dan Penjahat dari Marvel Universe! The Avengers, Guardians of the Galaxy, Inhumans, Defenders, X-Men, Spider-Man, dan banyak lagi! Lebih dari 100 karakter dari Marvel Universe bisa kamu mainkan di genggamanmu!

Chloe Bennet tak diragukan lagi akan mengisi suara Quake, karakter yang juga diperankannya di serial Agents of S.H.I.E.L.D. sedangkan Spider-Gwen, atau Ghost-Spider di film ini, akan dimainkan oleh Dove Cameron.

Tak hanya wanita, beberapa pria juga bergabung dalam tim superhero ini. Mereka adalah Exile, seorang Inhuman yang disuarakan oleh Booboo Stewart; Patriot, superhero pewaris tekad Captain America yang diperankan oleh Kamil McFadden; dan Inferno, karakter pengendali api yang dimainkan oleh Tyler Posey.

Siap-Siap! Akan Ada 20 Lebih Film Marvel Setelah Avengers 4!

Setelah Avengers 4 selesai, Marvel akan menyiapkan sejumlah judul untuk diproduksi nanti. Film mana saja yang kira-kira akan dibuat sekuel lebih lanjut?
Baca Juga

Para superhero ini akan tergabung dalam bendera Secret Warriors (nama tim masih belum resmi) yang dipimpin oleh Captain Marvel yang diisi suaranya oleh Kim Raver. Tim ini nantinya akan berhadapan dengan musuh utama yang bernama Hala, karakter yang diperankan oleh Ming-Na Wen dari film Agents of S.H.I.E.L.D.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk menonton film Marvel Rising: Secret Warriors? Jangan lupa jawab di kolom komentar, ya!

Sumber: Buzzfeed


SHARE
Previous articleSiapa Bilang Jadi Gamer itu Murah? Ini Bukti Kalo Hobi Game itu Mahal
Next articleInilah Daftar Lengkap Pemenang The Game Awards 2017! Apakah Game Favoritmu Menang?

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.