Sambutlah Trailer Pertama dari Jurassic World: Fallen Kingdom!

Waw! Sekuel Jurassic World ini tampak jauh lebih mencekam!

Sambutlah Trailer Pertama dari Jurassic World: Fallen Kingdom!

Sambutlah Trailer Pertama dari Jurassic World: Fallen Kingdom!

Trailer resmi pertama dari salah satu film yang paling ditunggu kehadirannya tahun depan Jurassic World: Fallen Kingdom akhirnya sudah keluar! Seperti apa trailernya? Simak di sini!

[duniaku_baca_juga]

Petualangan para dinosaurus akhirnya resmi berlanjut! Setelah sempat memberikan beberapa video teaser awal minggu ini, pihak Universal Studios akhirnya merilis trailer penuh pertama dari Jurassic World: Fallen Kingdom yang merupakan sekuel dari Jurassic World (2015).

Melanjutkan kisah dari prekuelnya, Jurassic World: Fallen Kingdom mengisahkan tentang kelompok Dinosaur Protection Group yang dibentuk oleh Claire Dearing (Bryce Dallas-Howard) bertujuan untuk melindungi para dinosaurus. Kala terlihat adanya ancaman letusan gunung berapi di pulau Isla Nubar; yang dulunya merupakan sebuah taman bermain pra-sejarah yang dihuni oleh para dinosaurus, Claire bersama kelompoknya memutuskan untuk turun tangan langsung.

[read_more id="353620"]

Dalam usahanya untuk menyelamatkan para dinosaurus, ia merekrut Owen Grady (Chris Pratt); yang juga dulunya seorang pelatih dinosaurus di pulau Isla Nubar. Meskipun awalnya enggan, ia akhirnya memutuskan untuk bekerjasama dengan Claire demi menyelamatkan para dinosaurus di Isla Nubar. Namun mereka tidak tahu, bahaya apa yang tengah mengintai mereka di sana....

Sutradara asal Spanyol spesialis genre horor Juan Antonion Bayona (The Orphanage, The Impossible, A Monster Calls) kali ini yang akan menggantikan posisi Colin Trevorrow di kursi sutradara, sementara Trevorrow bersama Derek Connolly memegang peran sebagai penulis naskah. Sementara itu, Steven Spielberg yang menyutradarai film Jurassic Park pertama akan duduk di kursi produser eksekutif.

Perubahan di kursi sutradara ini cukup terlihat dari keseluruhan nuansa dan visual di filmnya yang terlihat jauh lebih suram dan kelam dibandingkan dengan Jurassic World, menurut Bayona, ia ingin membuat film yang tidak hanya memuaskan hasrat para penggemar dinosaurus namun juga tontonan yang jauh lebih menegangkan dibandingkan prekuelnya.

Selain trailer penuh pertama, pihak Universal lewat akun Youtube-nya juga merilis sebuah video behind the scene Jurassic World: Fallen Kingdom yang berisi wawancara dengan beberapa pemain dan kru di film ini.

Selain Chris Pratt dan Bryce Dallas-Howard, Jurassic World: Fallen Kingdom juga turut dibintangi oleh B.D. Wong, Rafe Spall, Justice Smith, Daniella Pineda, Ted Levine, James Cromwell, bersama Jeff Goldblum yang akan kembali memerankan karakter Ian Malcolm dari film Jurassic Park sebelumnya, dan aktris senior Geraldine Chaplin yang sudah beberapa kali berkolaborasi bersama sutradara Bayona.

Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis tanggal 22 Juni 2018 mendatang di Amerika Serikat!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU