Soul Calibur VI Perlihatkan Trailer Perdana, Mitsurugi dan Sophitia Kembali!

soul calibur vi

Saat yang ditunggu-tunggu oleh semua penggemar Soul Calibur akhirnya tiba, karena Soul Calibur VI perlihatkan trailer perdananya! Ada hal menarik apa saja di trailer ini?

Game terbaru dari semua jajaran serial Soul akan rilis, yaitu Soul Calibur VI. Akhirnya trailer pertama dari game Soul Calibur VI juga diperlihatkan dalam ajang The Game Awards 2017, dan saat ini sudah diunggah oleh saluran YouTube resmi Bandai Namco. Kamu bisa menonton trailernya terlebih dahulu di bawah ini:

Ada hal menarik apa saja yang disajikan dalam trailer perdana Soul Calibur VI? Ada satu yang paling menarik dan menjadi perhatian dari para penggemar, yaitu kembalinya Mitsurugi Heishiro.

Petarung veteran dari serial Soul ini bukan hanya kembali dan bertarung, namun juga memiliki penampilan yang jauh lebih muda dibandingkan penampilannya di game Soul Calibur V.

soul calibur vi

Pada saat dia berada di dalam game Soul Calibur V, Mitsurugi sudah cukup berumur, yaitu sekitar 40 tahun. Namun dalam trailer di atas, kamu bisa melihat sendiri bagaimana mudanya Mitsurugi di sana, menyerupai penampilannya di Soul Calibur pertama, dan sedikit lebih tua dibandingkan penampilannya di Soul Edge.

Selain Mitsurugi, ada satu karakter lagi yang kembali dan menampilkan dirinya, yaitu Sophitia Alexandra. Kemunculan Sophitia sama membuat penasarannya seperti kemunculan Mitsurugi, kenapa?

Simak Fakta Sakumo Hatake, Ayah Kakashi yang Hebat Namun Berakhir Tragis

Kakashi, mantan Hokage Keenam ini memiliki sosok ayah yang sangat ia idolai, yaitu Sakumo Hatake. Simak fakta Sakumo Hatake berikut ini
Baca Juga

Dalam game Soul Calibur IV, Sophitia seharusnya sudah meninggal karena mentransplantasikan Soul Edge miliknya untuk putrinya sendiri. Dalam kejadian itu, ada campur tangan Nightmare dan juga Siegfried, karena itu di trailer Soul Calibur VI, ada flashback singkat yang dialami Sophitia tentang kejadian ini.

soul calibur vi

Mungkinkah terjadi penjelajahan waktu dan dia kembali ke jaman Soul Calibur pertama? Hal ini diperkuat dengan pakaian yang dikenakan Sophitia seperti pakaian yang ia gunakan di game Soul Calibur pertama dan kedua.

aplikasi terkait

Ultimate Ninja Blazing

BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

4.4
starstarstarstarstar
Bergabung dengan sebuah pertarungan bersama karakter Naruto favoritmu dalam game Ultimate Ninja Blazing!

Kejutan belum berakhir, setelah pertarungan antara Mitsurugi melawan Sophitia, muncul seorang karakter yang misterius. Dia adalah karakter baru yang mengenakan tombak dengan dua mata pedang di ujungnya.

Menurut rumor yang beredar di kalangan penggemar, karakter misterius dan baru tersebut adalah rival dari Kilik. Dia memiliki tugas untuk menangkap Kilik, salah satu tokoh utama dari serial Soul.

soul calibur vi

Namun rumor tetaplah rumor, kita nantikan saja kepastiannya nanti, yang pasti, game Soul Calibur VI akan rilis untuk console PlayStation 4, Xbox One, dan juga di Steam. Belum ada info untuk Nintendo Switch. Bagaimana menurutmu tentang trailer perdana Soul Calibur VI ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


SHARE
Previous articleReview Chrisye: Ketika Tangan dan Kaki Sang Legenda Berkata
Next articleSambutlah Trailer Pertama dari Jurassic World: Fallen Kingdom!

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.