Walah, Ryan “Deadpool” Reynolds Bakal Bermain dalam Film Live Action Pokemon. Bakal Jadi Siapa Ya?

Aktor yang terkenal berkat perannya yang brilian sebagai Deadpool yaitu Ryan Reynolds akan bermain di dalam film live action Pokemon loh. Bakal jadi siapa ya kira-kira

Citra Ryan Reynolds sebagai Deadpool memang tidak bisa dilepaskan. Aktor Kanada kelahiran 23 Oktober 1976 ini mendapatkan pujian berkat film yang ia mainkan dan produseri bernama Deadpool yang diadaptasi dari komik Marvel.

Apa jadinya jika si Deadpool akan bermain dalam film live action Pokemon bernama Detective Pikachu dan menjadi karakter utamanya yaitu Pikachu?

Baca Juga

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Ryan Reynolds akan bermain dalam film live-action Pokemon bernama Detective Pikachu. Film ini merupakan adaptasi dari game Pokemon bernama Meitantei Pikachu: Shin Konbi Tanjou yang telah dirilis pada 3 Februari 2016 dalam platform Nintendo 3DS. Ryan sendiri akan berperan sebagai Detektif Pikachu.

Ryan Reynolds bergabung bersama Justice Smith yang akan tampil dalam film Jurassic World: Fallen Kingdom, dan Kathryn Newton yang bermain dalam film Big Little Lies.

aplikasi terkait

Pokémon: Magikarp Jump

By The Pokemon Company

5
starstarstarstarstar
Magikarp Jump adalah game Pokemon ringan yang bisa menghiburmu, setidaknya untuk beberapa pekan

Sutradara dari adaptasi live action dari novel Goosebumps akan menyutradarai film ini. Detective Pikachu akan mulai syuting pada tengah Januari 2018 di London.

Dalam film live action Pokemon yang satu ini akan bercerita tentang Pikachu yang meskipun terlihat sama seperti Pikachu pada umumnya tetapi Pikachu yang satu ini terlihat berbeda karena ia lebih pintar dari sesamanya. Karena kepintaran itu ia bisa menjadi detektif yang membantu menyelidiki berbagai macam kasus.

5 Psikopat Paling Terkenal dalam Film, Siapa Sajakah Mereka?

beberapa diantaranya merupakan karakter jagoan kalian, Langsung saja tanpa panjang lebar, inilah psikopat paling terkenal di dalam film.
Baca Juga

Cerita akan berjalan ketika ayah dari Smith diculik, dan ia harus bekerjasama dengan Detektif Pikachu untuk mencari dan menyelamatkannya. Newton akan berperan sebagai wartawan ceroboh yang menolong mereka dalam perjalanan menemukan ayah Smith.

Sejauh ini, belum ada informasi yang pasti tentang waktu perilisan dan artis yang terlibat selain yang disebutkan di atas. Semua informasi masih dirahasiakan dan dijaga rapat-rapat.

Berbicara soal gameplay, game Great Detective Pikachu sendiri adalah game petualangan di mana pemain mengontrol karakter utamanya yaitu Tim Goodman bersama dengan Detektif Pikachu untuk memecahkan berbagai macam misteri. Untuk memecahkan masalah mereka harus mencari petunjuk dan berbicara dengan orang sekitar serta Pokemon untuk mendapatkan informasi baru.

Apakah akting Ryan Reynolds akan sama tengilnya dengan Deadpool pada film ini. Yang jelas dengan film ini setidaknya ia mendapat gelar baru yaitu “the merc with yellow skin” dan sepertinya impian liar cosplayer yang memakai kostum Deadpool dengan warna kulit dan tubuh dari Pikachu seperti yang dibawah ini akan menjadi nyata.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMengenang Nail sang Kesatria Namek, Saudara Satu Tubuh Piccolo!
Next articleIni Dia 5 Tipe Pengguna Smartphone yang Nyentrik di Indonesia, Kamu yang Mana?

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara