Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?

Beneran mirip gak sih?

Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?

Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?

Vino G Bastian terpilih memerankan sang penyanyi legendaris Chrisye. Memangnya Vino G Bastian mirip Chrisye?

Film yang mengangkat kisah sang penyanyi legendaris Chrisye akan segera tayang. Konon yang memerankan penyanyi lintas generasi ini adalah aktor kawakan Vino G Bastian. Hal ini merupakan kembalinya Vino G Bastian memerankan peran legendaris, setelah memerankan Kasino dari trio Warkop, juga nantinya memerankan Wiro Sableng.

[duniaku_baca_juga]

Tentunya pemilihan Vino G Sebastian bukan sembarangan pilih. Konon, pemilihan Vino G Sebastian dipilih oleh istri mendiang Chrisye sendiri, yaitu mbak Yanti (Damayanti Noor). Konon, istri mendiang Chrisye ini mengakui bahwa Vino G Sebastian mirip Chrisye.

Bener gak sih? Bagaimana menurut kamu?

Kali ini Duniaku.net mencoba menyandingkan sosok sang legendaris almarhum Chrisye dengan sosok Vino G Bastian. Barangkali dari sandingan ini kamu bisa menilai sendiri apakah Vino G Bastian mirip Chrisye atau tidak.

Chrisye

Berikut adalah beberapa foto aksi dari sang legendaris almarhum Chrisye.

Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih? Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih? Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih? Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih? Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?

Vino G Bastian

Mari kita coba sandingkan dengan aksi Vino G Bastian yang akan memerankan Chrisye di filmnya nanti.

Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih? Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?

Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?Salah satu ciri khas almarhum Chrisye adalah mengenakan kacamata rantai. Apakah Vino G Bastian jadi mirip Chrisye dengan mengenakan kacamata rantai?

Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?  Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?  Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?

Barangkali kemiripan antara Chrisye dengan Vino G Bastian akan terlihat jika kita menyandingkannya secara langsung. Coba kita lihat lagi foto-foto di bawah ini.

Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?

Chrisye dan Vino G Bastian yang mengenakan kacamata rantai. Jadi terlihat mirip, bukan?Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?

Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih? sumber: Dewi Irawan[/caption]

Sekilas ekspresi dari Vino G Bastian mirip dengan ekspresi almarhum Chrisye. Bagaimana menurut kamu?

Mencoba menyandingkan foto masa muda almarhum Chrisye dengan foto Vino G Bastian —kemungkinan dengan garapan photoshop. Sekilas jadi terlihat mirip, bukan?

Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih? sumber: malesbanget.com[/caption]

Uniknya, warganet mencoba utak-atik wajah Vino G Bastian diletakkan pada foto almarhum Chrisye pada masa mudanya. Barangkali lebih terlihat mirip bukan?

Uniknya, pada film Chrisye nanti akan ada adegan saat Chrisye menikahi mbak Yanti. Yuk kita lihat adegannya!

Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?Ini foto pernikahan Chrisye dengan mbak Yanti. Coba kita sandingkan dengan...

Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?

Adegan pernikahan Chrisye dan mbak Yanti di film Chrisye nanti akan seperti ini. Konon, pakaian yang dikenakan Vino G Bastian adalah milik Chrisye beneran lho!

Emangnya Vino G Bastian Mirip Chrisye? Masa Sih?

Kalau disandingkan begini foto pernikahannya jadi mirip, bukan?

[duniaku_adsense]

Film ini akan mengangkat kisah hidup Chrisye sebagai seorang musisi legenda yang pernah Indonesia miliki. Dimana dalam ceritanya, Chrisye harus berjuang ekstra keras untuk mewujudkan cita-cita dan keinginan pribadinya sebagai seorang musisi. Dimana saat itu, Chrisye diminta orangtuanya menjadi seorang insinyur.

Dari situ kita angkat kisah hidupnya beliau. Tentunya cerita itu akan berjalan dari penuturan sang istri yakni mbak Yanti (Damayanti Noor) yang menjadi saksi kisah sang legendaris. Hal ini seperti yang diungkapkan Lukman Sardi selaku Produser Kreatif MNC Pictures saat digelar jumpa pers rilis film Chrisye.

Bagaimana? Apakah menurut kamu Vino G Bastian mirip Chrisye?

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU