Kangen Dengan Para Oppa yang Lagi Wamil? Yuk Tonton Drama Mereka Ini

Memang disayangkan para aktor ini tak bisa tampil di dunia hiburan dulu. Tapi kamu tetap bisa menonton drama dan film dari aktor Korea yang sedang wamil ini!

Kangen Dengan Para Oppa yang Lagi Wamil? Yuk Tonton Drama Mereka Ini

Kangen Dengan Para Oppa yang Lagi Wamil? Yuk Tonton Drama Mereka Ini

Di tahun 2017 ini, mulai dari Lee Min Ho hingga Ji Chang Wook harus menunaikan kewajiban mereka sebagai pria Korea untuk berangkat wajib militer selama 1 tahun 9 bulan. Hal itu tentunya membuat para penggemar aktor-aktor tersebut rindu akan akting mereka.

Kalau oppa favorit kalian termasuk jajaran aktor yang sedang wajib militer, coba deh cek artikel ini. Pasalnya kita akan membagikan sederet drama dan film dari aktor Korea yang sedang wamil bisa mengobati "sedikit" kerinduan kalian dengan mereka.

[page_break no="1" title="Kim Soo Hyun - My Love From The Star"]

Kangen Dengan Para Oppa yang Lagi Wamil? Yuk Tonton Drama Mereka Ini Sumber: http://kultscene.com[/caption]

Kim Soo Hyun memulai wajib militernya tak lama setelah ia menuntaskan film yang dibintanginya bersama Sully yaitu Real, tepatnya di tanggal 23 Oktober 2017 kemarin. Diperkirakan, ia akan menyelesaikan wajib militernya itu pada 22 Juli 2019 mendatang.

[duniaku_baca_juga]

Nah sambil menunggu Kim Soo Hyun kembali, yuk tonton kembali drama dan film yang pernah dibintanginya. Salah satu drama Kim Soo Hyun pengobat rindu kalian yang saya rekomendasikan adalah You Who Came From The Star. 

Akting jaim Kim Soo Hyun yang memerankan karakter Doo Min Joon berpadu dengan karakter Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun) yang kocak sukses mengocok perut penonton.

Namun bagi yang nggak suka nonton drama yang bergenre fantasi romantic komedi, kalian bisa menonton drama Kim Soo Hyun yang lain seperti The Producers dan Dream High, serta film-filmnya seperti The Thieves dan Secretly, Greatly. 

[page_break no="2" title="Lee Min Ho - The Legend of The Blue Sea"]

Kangen Dengan Para Oppa yang Lagi Wamil? Yuk Tonton Drama Mereka Ini Sumber: https://sporadicfangirl.wordpress.com[/caption]

Mantan kekasih Suzy ini memulai wajib militernya pada tanggal 12 Mei 2017 di devisi pelayanan masyarakat. Ia ditempatkan pada devisi itu lantaran kecelakaan yang dialaminya bersama sahabatnya, Jung Il Woo serta kecelakaan selama proses shooting drama City Hunter tahun 2011 silam.

Drama The Legend of The Blue Sea yang dibintanginya besama Jun Ji Hyun ini merupakan projek terakhirnya sebelum wajib militer. Bagi penyuka drama berbau komedi fantasi, The Legend of The Blue Sea merupakan tontonan yang cocok banget buat kalian.

Selain drama itu, kalian juga bisa menonton film Lee Min Ho yang berjudul Gangnam Blues dan Bounty Hunters atau dramanya yang lain seperti Boys Before Flowers, City Hunter, maupun The Heirs. 

[page_break no="3" title="Jung Il Woo - Cinderella and The 4 Knights"]

Kangen Dengan Para Oppa yang Lagi Wamil? Yuk Tonton Drama Mereka Ini Sumber: View Asian[/caption]

Sama dengan sang sahabat Lee Min Ho, Jung Il Woo juga tengah menunaikan wajib militernya. Pada September lalu beredar foto-foto Jung Il Woo saat tengah menghadiri Festival Seoripul. Di situ terlihat badan Jung Il Woo tampak lebih berisi dari sebelum berangkat wajib militer.

Kangen Dengan Para Oppa yang Lagi Wamil? Yuk Tonton Drama Mereka Ini Sumber: Allkpop[/caption]

Kangen Dengan Para Oppa yang Lagi Wamil? Yuk Tonton Drama Mereka Ini Sumber: Allkpop[/caption]

Jika foto-foto di atas belum cukup mengobati kangen kalian terhadap aktor ini, kalian bisa menonton drama Cinderella and Four Knights yang dibintanginya bersama Park So Dam tahun 2016 silam. Jika bosan menonton serial Korea, kalian juga bisa mempertimbangakn film Mandarin yang dibintangi Jung Il Woo berjudul The Rise of a Tomboy.

[read_more id="349816"]


Jangan buru-buru di tutup! Masih ada banyak rekomendasi drama dan film dari aktor Korea yang sedang wamil lainnya di halaman 2!

[page_break no="4" title="Ji Chang Wook - The K2"]

Kangen Dengan Para Oppa yang Lagi Wamil? Yuk Tonton Drama Mereka Ini Sumber: Dramafever[/caption]

Ji Chang Wook memulai wajib militernya pada 14 Agustus 2017 lalu dan diperkirakan akan berakhir Mei 2019 mendatang.

Sambil menunggu Ji Chang Woo keluar nggak ada salahnya untuk menonton drama dan film yang pernah dibintanginya. Salah satu sekomendasi saya adalah drama The K2 yang dibintanginya bersama YoonA (SNSD).

Chemistry yang dibangun keduanya sukses membuat penonton baper dan berharap agar mereka untuk meneruskan hubungan tersebut ke dunia nyata.

Selain drama The K2, drama lain Ji Chang Wook yang bisa menjadi pengobat rindu kalian adalah Suspicious Partner dan film Fabricated City yang merupakan salah satu film Korea terbaik menurut saya. 

[page_break no="5" title="Joo Won - My Sassy Girl"]

Kangen Dengan Para Oppa yang Lagi Wamil? Yuk Tonton Drama Mereka Ini Sumber: Korean Drama[/caption]

Drama dan film dari aktor Korea yang sedang wamil terakhir datang dari mantan kekasih penyanyi solo BoA, Joo Won.

Sebelum berangkat wamil, Joo Won sempat membintangi serial drama yang berlatar zaman Dinasti Joseon yaitu My Sassy Girl bersama aktris Oh Yeon Seo. Selain itu, drama King of Baking, Kim Takgu, Good Doctor, serta Yong Pal adalah beberapa alternatif lain untuk mengatasi kerinduan kalian akan pangeran drama Korea yang satu ini.

[read_more id="343601"]


Nah itu tadi beberapa drama dan film dari aktor Korea yang sedang wamil. Semoga drama dan film tersebut dapat sedikit mengobati kangen kalian yaa.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU