Impresi Pertama Monster Hunter World: Bikin Shock dan Trauma!

berita TGS 2017

Sesuai yang dijadwalkan, versi demo dari Monster Hunter World akhirnya dirilis jam 12 malam tadi! Game ini ditunggu-tunggu bukan hanya karena menjadi game Monster Hunter pertama di konsol next gen, melainkan juga karena game ini menjanjikan petualangan tanpa batas di dunia open world yang luas!

Baca Juga

1

Tampilan Karakter dan Palico Masih Dibatasi

Pada versi demonya, kita hanya bisa memilih 6 desain wajah karakter untuk masing-masing jenis kelamin. Pada versi aslinya, fitur pembuatan karakter akan lebih detail, seperti yang tampak pada video di atas.

Karena bosan dengan karakter laki-laki, kami memilih karakter perempuan yang lebih imut. Seperti seri sebelumnya, setelah memilih karakter, kita akan diminta memilih hewan peliharan (disebut sebagai Palico) berbentuk kucing yang akan menemani kita bertualang. Palico ini nantinya bisa membantu kita untuk mencari monster yang kita buru atau item yang berguna dalam petualangan kita.

2

Tiga Pilihan Misi

Masuk pada layar berikutnya, kita akan langsung masuk pada layar pilihan misi. Ada tiga misi yang dapat kita pilih, dengan tingkat kesulitan easy, normal, dan hard yang dibedakan dari level monsternya.

14 Pilihan Senjata di Monster Hunter World yang Perlu Kamu Ketahui!

Sebelum memainkan Monster Hunter World, ketahui terlebih dahulu 14 senjata yang ditampilkan oleh Capcom berikut ini. Penasaran apa saja senjatanya?
Baca Juga

Setiap misi dibatasi oleh waktu. Kita tidak boleh menyelesaikan misi lebih dari 20 menit. Proses membunuh monster sendiri cukup panjang. Kita tak bisa serta merta datang dan menghajar musuh, melainkan harus melacak jejak monster tersebut sampai ditemukan. Setelah cukup, baru monster tersebut akan muncul.

Kelihatan susah? Tenang saja, kita akan mendapat bantuan dari kumbang-kumbang (disebut scoutflies) yang akan mengarahkan kita pada jejak-jejak tersebut. Mereka akan hilang saat kita masuk mode pertarungan.

Equipment yang dapat kita pilih pada versi demo masih dibatasi. Kami akhirnya memilih menggunakan Switch Axe, kapak yang bisa berubah jadi pedang dengan satu sentuhan tombol. Lucunya, ukuran kapak ini lebih besar dari yang membawa, sehingga tampak tenggelam di balik kapak itu. Daftar lain senjata di Monster World: Hunter dapat kamu lihat di kanal Youtue resmi mereka.

Pengalaman pertama kami membunuh monster cukup membuat kami shock! Baca ceritanya di halaman dua!

1
2

SHARE
Previous articleAkhirnya, Pokemon GO Dapatkan Weather System!
Next articleTajir Melintir! 5 Idol Ganteng yang Memiliki Gedung Mahal!
Chief Marketing Officer Duniaku Network. Game addict. I play FPS (Black Squad) and strategy games (Civilization V, Europa Universalis). A Wikipedian.