Ngakak! Ini Dia 6 Idol Korea yang Lupa Lirik Lagu saat Manggung!

Mendadak lupa lirik, reaksi 6 idol ini lucu banget!

Ngakak! Ini Dia 6 Idol Korea yang Lupa Lirik Lagu saat Manggung!

Ngakak! Ini Dia 6 Idol Korea yang Lupa Lirik Lagu saat Manggung! Sumber: twitter[/caption]

Bertingkah kocak hingga pasang pokerface, ini dia list idol yang lupa lirik saat sedang manggung dan reaksi merereka untuk menutupi kesalahan tersebut!

[duniaku_baca_juga]

Meski mereka terlihat sempurna ketika berada di atas panggung, namun siapa yang menyangka para idol di bawah ini juga bisa membuat kesalahan lho! Bukan suara yang fals atau gerakan dance yang tidak sesuai, namun ini dia idol yang lupa lirik saat sedang manggung!

[read_more id="352878"]

[page_break no="1" title="BTS"]

Rapper BTS satu ini memang dikenal sebagai rapper yang memiliki gaya rap yang powerful. Namun siapa yang bisa menyangka ketika Suga lupa lirik dari lagunya Ma City, dia akan bertindak begitu lucu dan menggemaskan.

Suga hanya tersenyum sambil mengangguk-angguk sementara member lainnya menertawakannya.

[page_break no="2" title="BIGBANG"]

BIGBANG masuk ke dalam salah satu grup idol yang lupa lirik saat manggung? Hebatnya tak seorang pun mengetahui hal tersebut! Hingga pada suatu reality show, TOP dan GD membuka kedoknya sendiri dan menjelaskan mengapa tak ada yang menyadari kesalahan mereka tersebut. Hal ini juga akhirnya menjadi tips bagi para idol lain jika mendadak lupa lirik.

[page_break no="3" title="BLACKPINK"]

Meski baru satu tahun melakukan debut, namun nama BlackPink bukan lah nama yang asing di dengar. Salah satu member-nya Jennie terlihat lupa lirik saat sedang menyanyikan lagu mereka yang berjudul "Stay". Ketika melakukan kesalahan, bukannya berakting seolah tidak terjadi apapun, Jennie malah berteriak dan terlihat sangat menggemaskan.

[page_break no="4" title="SHINEE"]

Taemin mungkin selalu terlihat sempurna jika berurusan dengan menari, hingga dia memiliki julukan sebagai dance machine. Namun pada sebuah pertunjukkan, saat Shinee menyanyikan lagu berjudul "Hello", Taemin terlihat melupakan lirik bagiannya, kocaknya para fan mengetahui tersebut dan tertawa.

[page_break no="5" title="MAMAMOO"]

Mamamoo merupakan salah satu grup K-pop yang kekuatan vokalnya sudah tidak diragukan. Ketika dalam suatu acara, member Mamamoo Moonbyul mendadak lupa lirik.

Alih alih menyembunyikannya dengan bersenandung, Moonbyul dengan polosnya menyanyikan kata-kata "aku lupa lirik". Para member dan fan sontak tertawa melihat tingkah konyol Moonbyul.

[page_break no="6" title="EXID"]

Jika kita melihat keseluruhan penampilan EXID diatas, pasti tak ada yang mengetahui bahwa sesungguhnya LE melupakan rap bagiannya. Dengan wajahnya yang supercool dia tetap melanjutkan penampilan yang tetap terlihat sempurna.

[read_more id="352368"]

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU