Kabar Gembira untuk Penggemar Drama Korea! Aktor Populer Korea Ini Akan Ramaikan Indonesia Masters 2017

Kabar genbira bagi penggemar drama Korea K2. Salah satu aktornya dikabarkan akan ke Jakarta untuk berpartisipasi di ajang Golf Indonesia Masters 2017.

Kabar Gembira untuk Penggemar Drama Korea! Aktor Populer Korea Ini Akan Ramaikan Indonesia Masters 2017

Kabar Gembira untuk Penggemar Drama Korea! Aktor Populer Korea Ini Akan Ramaikan Indonesia Masters 2017 Sumber: Soompi[/caption]

Kabar gembira untuk para pecinta drama Korea tanah air. Salah satu aktor populer Korea, Lee Jung Jin dikabarkan akan hadir di Indonesia Masters 2017.

Lee Jung Jin adalah aktor Korea yang pernah beradu akting bersama Ji Chang Wook dan YoonA (SNSD) di drama K2. Tujuan kedatangan aktor kelahiran 1978 ini bukanlah untuk fan meeting, melainkan untuk meramaikan turnamen Golf Indonesia Masters 2017.

[duniaku_baca_juga]

Turnamen itu sendiri diselenggarakan atas kerjasama beberapa pihak yang meilputi Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) dan Telkom.

Rencananya, turnamen Golf Indonesia Masters 2017 akan berlangsung di Royale Golf Club, Jakarta, pada 14 hingga 17 Desember 2017 mendatang.

Sejumlah pegolf terkenal dunia, seperti Justin Rose yang merupakan mantan pemenang US Open dan pemenang medali emas Olimpiade juga dikabarkan akan menjadi peserta di Indonesian Masters 2017.

Kabar Gembira untuk Penggemar Drama Korea! Aktor Populer Korea Ini Akan Ramaikan Indonesia Masters 2017 Sumber: http://bogorgolftours.com/[/caption]

Jung Jin mengaku sangat antusias dapat berpartisipasi dalam ajang olahraga bergengsi ini. "Saya sangat antusias sekali untuk berpartisipasi langsung di turnamen Indonesian Masters. Kedatangan saya ke sini juga untuk menjadi caddy bagi sahabat saya Young Nam yang bertanding di turnamen ini," ujar Lee Jung Jin.

Lee Jung Jin sendiri telah bersahabat sejak Young Nam berusia 14 tahun hingga ia menjadi salah satu pemain golf professional seperti sekarang.

Turnamen ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi caddy, karena itu ia mengaku merasa gugup. Selain itu, untuk mempersiapkan staminanya menjadi caddy, aktor yang juga penggemar dari 2PM dan TWICE ini memperbanyak waktu olahraganya.

Di sela-sela kesibukannya menjadi aktor Korea, Jung Jin menyempatkan diri untuk bermain golf seperti sahabatnya. Ia menunjuk pemain rangking Top 10 dunia Jason Day dan Scott Hend sebagai sosok golfer idolanya.

Sebisa mungkin 2 kali dalam sebulan, alumni Hanyang University jurusan film dan teater ini berlatih golf di Wellington Golf Club dan Jisan Forest Golf Club yang merupakan lapangan golf favorit nya di Korea Selatan.

Kedatangan Jung Jin ke Indonesia kali ini sebenarnya bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya ia pernah datang ke Indonesia untuk berlibur ke Pulau Dewata, dan pada saat itu ia dibuat jatuh cinta dengan kuliner Indonesia yaitu nasi goreng dan mie.

Saat wawancara bersama panitia Indonesia Masters, Jung Jin juga menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar drama Korea dan K-pop.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia karena sangat mendukung drama Korea, K-pop dan juga saya sendiri. Saya sudah tak sabar menunggu kunjungan pertama saya ke Jakarta dan melihat langsung turnamen Indonesian Masters. Saya mengharapkan yang terbaik untuk pertandingan Indonesian Masters ini dan jika saya mendapatkan undangan lagi untuk kembali ke Indonesia, saya dengan senang hati akan datang dan berkunjung lagi," tambah Lee Jung Jin.

[read_more id="353816"]

Dilansir dari Kompas, aktor ganteng ini dikabarkan akan berada di Indonesia selama 4 hari. Bagi yang ingin bertemu dan berfoto bersama Lee Jung Jin, kalian bisa langsung datang ke turnamen Indonesian Masters di Royal Golf Club Jakarta.

Tak perlu takut akan biaya masuknya yang menguras isi dompet, karena turnamen Golf Indonesia Masters 2017 ini terbuka untuk umum dan tanpa ada biaya masuk. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi Instagram dan facebook resmi Indonesia Masters di @indonesiamaster.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU