Hore! Tomb Raider Terbaru Kini Tengah Dikembangkan!

Lewat sebuah pengumuman, publisher game Tomb Raider, Square Enix saat ini sedang mengerjakan sebuah entri baru dalam franchise tersebut! Apa ya judulnya?

Hore! Tomb Raider Terbaru Kini Tengah Dikembangkan!

Hore! Tomb Raider Terbaru Kini Tengah Dikembangkan! Sumber: CNET[/caption]

Lewat sebuah pengumuman, publisher game Tomb Raider, Square Enix saat ini sedang mengerjakan sebuah entri baru dalam franchise tersebut! Seperti apa ya gameplay-nya?

[duniaku_baca_juga]

"Game Tomb Raider terbaru akan datang," kata Square Enix di sebuah postingan melalui akun Twitter yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Square Enix tidak memberikan rincian tentang proyek ini, seperti nama, tanggal rilis atau platform apa yang akan mendukung Tomb Raider terbaru ini.

"Mengingat tujuan utama perusahaan adalah mengutamakan penggemar kami terlebih dahulu, kami ingin anda tahu bahwa jarak antara pengumuman resmi dan kapan anda bisa memainkannya tidak akan jauh," kata Square Enix. Perusahaan juga menambahkan,

"Perjalanan ini akan dimulai lewat sebuah acara besar pada tahun 2018." Well, ini mungkin merupakan sebuah referensi untuk peluncuran film Tomb Raider yang rencananya akan dibintangi oleh aktris Alicia Vikander sebagai Lara Croft dan dijadwalkan memasuki bioskop pada 16 Maret 2018.

Saat berita ini ditulis, kami juga belum tahu studio mana yang akan mengembangkan Tomb Raider terbaru ini, mengingat Crystal Dynamics, pengembang semua seri Tomb Raider selama lebih dari satu dekade, saat ini tengah mengerjakan sebuah proyek game Avengers sebagai bagian dari kemitraan mereka dengan Square Enix dan Marvel.

[read_more id="354387"]

Game Tomb Raider terbaru yang saat ini telah rilis, Rise of the Tomb Raider memulai debutnya di Xbox pada bulan November 2015 sebelum akhirnya diluncurkan untuk platform PC pada bulan Januari 2016 dan PlayStation 4 pada bulan Oktober 2016.

Sebuah bocoran pada bulan Oktober 2016 mengatakan bahwa kemungkinan game Tomb Raider terbaru berikjutnya akan berjudul Shadow of the Tomb Raider dan akan dikembangkan oleh studio Eidos Montreal, studio yang dikenal mengembangkan Thief dan Deus Ex.

Mengenai rumor tersebut, Square Enix tidak berkomentar apa-apa dan perlu diketahui bahwa Crystal Dynamics juga belum meretweet pengumuman game dari akun Tomb Raider atau memposting tentang berita itu sendiri.

[read_more id="354114"]

Bagaimana menurutmu? Apakah game Tomb Raider terbaru ini bisa mengikuti kesuksesan seri sebelumnya?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU