Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Deck milik Aster Phoenix di game Duel Links tidak dapat diremehkan! Simak di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Deck milik Aster Phoenix di game Duel Links tidak dapat diremehkan! Simak di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas tentang deck Destiny HERO. Deck kali ini adalah pembahasan perdana saya tentang deck generasi kedua YuGiOh yaitu YuGiOh GX. Deck Destiny HERO ini berfokus pada swarming kartu monster Destiny HERO untuk dapat special summon kartu monster andalan kamu, yaitu Destiny HERO - Plasma.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan monster-monster tersebut untuk mencicil LP musuh sedikit demi sedikit dengan bantuan kartu support yang ada.

[read_more id="339084"]

Efek yang dimiliki kartu monster Destiny HERO dalam deck kali ini kebanyakan adalah efek memanggil kartu monster ke field. Kartu support dalam deck Destiny Hero ini juga terdapat efek memanggil kartu monster, jadi nantinya kamu akan sangat mudah memanggil monster berlevel tinggi dengan men-tribute mereka.

Dikarenakan fokus utama deck Destiny HERO adalah kartu monster Destiny HERO - Plasma, maka kamu harus menggunakan kemampuan karakter bernama Bring it! milik Aster Phoenix. Dengan kemampuan ini, kamu akan dengan mudah melakukan draw kartu monster Destiny HERO - Plasma tersebut.

[duniaku_baca_juga]

Efek dari kemampuan karakter Bring it! sendiri adalah mengganti normal draw dengan draw kartu monster berlevel bintang 8, bertipe Warrior, dan ber-Attribute Dark dari deck kamu. Kemampuan ini hanya bisa digunakan ketika LP kamu sudah berkurang sebesar 1800 poin.

Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Destiny HERO kali ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Destiny HERO - Plasma

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Kartu ini hanya dapat di special summon dengan men-tribute 3 kartu monster yang kamu kontrol. Kartu monster ini dapat menggagalkan semua kartu monster efek yang dimiliki musuh.

Satu kali per turn, kamu dapat menarget kartu monster musuh untuk dijadikan equip kartu monster ini dan kartu monster ini mendapatkan peningkatan ATK sebesar setengah ATK monster yang telah di-equip. Kartu ini hanya dapat meng-equip satu kartu monster saja.

Kartu ini merupakan kartu utama atau bisa disebut kunci kemenangan kamu. Merupakan kartu monster yang memiliki efek yang sangat kuat, hanya saja cukup sulit untuk memanggilnya karena membutuhkan tiga monster untuk di tribute.

Tetapi dengan bantuan efek kartu support dan kartu-kartu monster Destiny HERO lainnya, kamu akan cukup mudah memanggil kartu monster Destiny HERO - Plasma ke field.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui starter deck Aster Phoenix. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Destiny HERO - Dasher

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Satu kali per turn, kamu dapat tribute satu kartu monster lain untuk dapat meningkatkan ATK kartu monster ini sebesar 1000 poin sampai End Phase. Ketika kartu monster ini berhasil menyerang, ganti posisi menjadi bertahan saat selesai Battle Phase.

Jika kamu draw kartu monster saat draw phase saat kartu ini berada di graveyard: kamu dapat memperlihatkan kartu monster yang telah kamu draw tersebut dan special summon ke field. Efek ini hanya bisa dilakukan satu kali.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Aster Phoenix. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Destiny HERO - Blade Master

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Saat Battle Phase musuh, kamu dapat men-discard kartu ini untuk meningkatkan ATKsemua monster face-up Destiny HERO di field sebesar 800 poin sampai End Phase.

Kamu dapat menggunakan efek ini ketika terdapat monster musuh yang mencoba menyerang kartu monstermu. Hal ini dapat meng-counter serangannya sekaligus menghancurkannya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Aster Phoenix pada level 33. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Lanjut ke halaman 2!

Destiny HERO - Fear Monger

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Ketika Stanby Phase, jika kartu ini berada di graveyard-mu karena telah dihancurkan melalui battle dan terkirim semenjak Standby Phase terakhirmu, maka kamu dapat special summon satu kartu monster Destiny HERO di graveyard-mu (kecuali kartu monster Destiny HERO - Fear Monger).

Intinya, setelah hancur dan terkirim ke graveyard, pada turn berikutnya (Stanby Phase) kamu dapat menghidupkan satu kartu monster Destiny HERO.

Bisa didapatkan melalui level up reward Aster Phoenix pada level 14 atau mengalahkannya pada level 30 ke atas. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Destiny HERO - Malicious

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Kamu dapat mem-banish kartu monster ini dari graveyard untuk dapat special summon kartu monster Destiny HERO - Malicious lain di dalam deck. Intinya, setelah hancur dan terkirim ke graveyard, kamu dapat mem-banish kartu tersebut untuk memanggil kartu copy ini dari deck ke field. Cocok sekali untuk swarming kartu monster ke field.

Bisa didapatkan melalui level up reward Aster Phoenix pada level 35 dan 38. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Destiny HERO - Doom Lord

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Satu kali per turn, kamu dapat menarget satu kartu monster musuh di field untuk di-banish. Kamu tidak dapat menyerang setelah mengaktifkan efek ini. Kamu harus mengkontrol kartu ini dalam keadaan face-up Attack position untuk mengaktifkan efek ini.

Kartu monster musuh yang ter-banish dapat kembali ke field setelah Standby Phase-mu yang kedua kalinya (dihitung setelah mengaktifkan efek ini). Kamu dapat mengulur waktu dan bertahan menggunakan efek ini, sampai pada saatnya kamu dapat memanggil Destiny HERO - Plasma.

Bisa didapatkan melalui level up reward Aster Phoenix pada level 7 atau mengalahkannya pada semua level. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Destiny Draw

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Dengan men-discard satu kartu monster Destiny HERO, kamu dapat melakukan draw dua kartu menggunakan efek kartu ini.

Bisa didapatkan melalui level up reward Aster Phoenix pada level 40. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Dark City

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Ketika monster Destiny HERO menyerang monster yang memiliki ATK lebih besar darinya, tingkatkan ATK Destiny Hero sebesar 1000 poin saat damage calculation saja. Dikarenakan ATK monster Destiny Hero kebanyakan tidak besar, maka kartu ini akan sangat membantu kamu saat melawan monster yang memiliki ATK besar.

Bisa didapatkan melalui level up reward Aster Phoenix pada level 23. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Over Destiny

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Target satu kartu monster Destiny HERO di graveyard-mu untuk special summon satu kartu monster Destiny HERO yang memiliki level di bawah kartu monster Destiny HERO yang telah kamu target. Kartu yang telah ter-special summon oleh efek ini akan hancur setelah End Phase turn tersebut.

Bisa didapatkan melalui level up reward Aster Phoenix pada level 25. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Destiny Signal

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Ketika terdapat kartu monster yang hancur oleh battle dan terkirim ke graveyard, kamu dapat special summon satu kartu monster Destiny HERO berlevel bintang 4 atau ke bawah dari deck atau tanganmu. Satu lagi kartu yang dapat membantumu swarming kartu monster ke field-mu.

Bisa didapatkan melalui mengalahkan Aster Phoenix pada level 40. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Mirror Wall

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Kartu Trap yang sangat membantu setiap deck yang ada di game YuGiOh Duel Links ini. Kartu ini dapat meng-counter setiap serangan monster musuh dan sekaligus menghancurkannya.

Kartu ini bisa didapatkan melalui gatcha Neo-Impact Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

[duniaku_adsense]

Itulah Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO Bagian 1! Selamat mencoba!

 Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU