Mega Man Jadi Karakter dalam... Monster Hunter World?!

Lho, ngapain Mega Man ada di Monster Hunter World?

Mega Man Jadi Karakter dalam... Monster Hunter World?!

Mega Man Jadi Karakter dalam... Monster Hunter World?!

Salah satu game PlayStation 4 yang dinanti-nanti, Monster Hunter World semakin membuat para penggemarnya girang tak sabar. Ya, Capcom mengumumkan bahwa Mega Man akan hadir di Monster Hunter World!

Pada acara PlayStation Experience 2017 (PSX 2017) yang diselenggarakan di Anaheim Convention Center, Florida, Amerika Serikat 9 Desember lalu, Capcom secara mengejutkan mengumumkan bahwa Mega Man akan hadir di Monster Hunter World!

Ya, Mega Man yang semua orang kenal, si manusia biru kecil yang sudah memiliki judul permainannya sendiri di berbagai platform. Lalu, kenapa ada Mega Man di sebuah game yang jauh berbeda mulai dari segi tipe permainan hingga grafisnya?

Usut punya usut, ternyata Capcom yang merupakan publisher dari Monster Hunter World dan juga Mega Man ingin merayakan 30 tahun kelahiran Mega Man. Capcom juga sekaligus ingin memanfaatkan euphoria dari Monster Hunter World yang merupakan game PlayStation 4 dan Xbox One berikutnya yang dinanti-nanti.

Tidak ada yang salah dengan yang dilakukan Capcom, justru malah sangat kreatif dan lucu. Bagaimana tidak? Jika kamu perhatikan trailer-nya, kamu akan melihat sosok si robot biru legendaris dengan grafis 8-bit-nya secara mengumpat memasuki dunia Monster Hunter World yang dipenuhi dengan monster-monster yang ukurannya jauh lebih besar dari dia.

[read_more id="354378"]

Trailer yang berdurasi 3 setengah menit ini menampilkan permainan detail dari Monster Hunter World sebenarnya. Di 3 menit pertama, Capcom menunjukkan berbagai macam lokasi dan karakter-karakter baru.

Hanya saja, di 30 detik terakhir para penonton dikejutkan dengan kehadiran Mega Man! Jika kamu berencana untuk memainkan game ini, kamu bisa menggunakan armor dari si robot biru ini sendiri lho.

Mega Man Jadi Karakter dalam... Monster Hunter World?!

Bahkan tidak cuma armor, senjata-senjata lainnya dan juga soundtrack khas yang pernah menghiasi game-game Mega Man juga bisa kamu dengarkan di game Monster World Hunter!

Monster World Hunter akan dirilis pada 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One sedangkan versi PC masih menunggu tanggal rilis. Namun versi demo baik untuk PlayStation 4 dan juga Xbox One sudah bisa kamu mainkan.

Sumber: Kotaku | Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU