Bukan Oplas! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Seperti Orangtuanya!

Bukan hasil oplas! 5 idol ini memiliki wajah mirip dengan orangtuanya!

Bukan Oplas! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Seperti Orangtuanya!

Bukan Oplas! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Seperti Orangtuanya! Sumber: Kpop Map[/caption]

5 wajah idol ini ternyata bukan hasil dari operasi plastik lho! Cantik dan ganteng asli dari orangtua mereka! Siapa saja?

[duniaku_baca_juga]

Pernah ga kamu penasaran seperti apa sih penampilan dari orangtua idol favoritmu? Kok bisa punya anak yang ganteng dan cantik kaya gitu? Nah, kali ini Duniaku.net akan memberikan kamu list 5 wajah idol yang ternyata sangat mirip dengan orangtua mereka lho!

[read_more id="354603"]

[page_break no="1" title="Yook SungJae BTOB"]

Bukan Oplas! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Seperti Orangtuanya!

Selain memiliki kepribadian yang baik, idol berusia 22 tahun ini memang memiliki visual yang tidak diragukan lagi. Banyak yang menduga Sungjae melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya, terlebih lagi ketika publik mengetahui bahwa orangtua Sungjae merupakan seorang CEO IT ternama di Korea.

Namun beberapa waktu lalu, Sungjae mengunggah foto kedua orangtuanya melalui akun Instagram pribadi miliknya. Bak buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Sungjae membuktikan bahwa ayah dan ibunya memang mewariskannya wajah yang tampan.

[page_break no="2" title="Tzuyu TWICE"]

Bukan Oplas! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Seperti Orangtuanya! sumber: facebook[/caption]

Pasti pada penasaran dengan visual grup girlband Twice ini? Layaknya seorang boneka cantik, Tzuyu sering kali membuat kita kagum dengan kecantikan dirinya. Ternyata, Tzuyu mendapatkan wajah tersebut murni dari gen ibunya. Lihatlah foto diatas, ibu Tzuyu memang memiliki wajah yang cantik!

[page_break no="3" title="RM BTS"]

Bukan Oplas! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Seperti Orangtuanya!

Selain RM dan ibunya terlihat sangat mirip, ternyata mereka berdua juga memiliki hubungan yang sangat dekat lho! Leader dari BTS ini tak malu untuk berfoto dengan ibunya dengan gaya yang mesra. Tak hanya dengan RM, para member BTS juga terlihat dekat dengan orangtua RM.

[page_break no="4" title="Zico BLOCK B"]

Bukan Oplas! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Seperti Orangtuanya!

Zico dan kakaknya Taewoon yang saat ini menjadi kontestan acara survival Mix Nine ini sempat menjadi perhatian karena foto yang Zico unggah melalui akun Instagram pribadi miliknya. Perhatian publik tertuju pada ibunda Zico dan Taewoon yang terlihat sangat cantik. Selain itu, wajahnya juga terlihat mirip dengan leader dari Block B tersebut.

[page_break no="5" title="G-DRAGON BIGBANG"]

Bukan Oplas! 5 Wajah Idol yang Mirip Banget Seperti Orangtuanya! sumber: pinterest[/caption]

Kalau orangtua dari leader BIGBANG satu ini sudah sering kita saksikan di berbagai kesempatan ya. Selain kakak dan GD sendiri sering mengunggah foto keduanya di Instagram, orangtua GD juga selalu datang setiap kali BIGBANG dan GD sedang konser.

[read_more id="353275"]

Tak hanya dengan ibunya, GD juga memiliki kemiripan dengan kakak perempuannya. Satu keluarga pada mirip-mirip ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU