5 Idol Wanita Tanpa Makeup yang Tetap Terlihat Cantik! Siapa Favoritmu?

5 idol wanita tanpa makeup yang masih terlihat cantik dan menawan! Suka yang mana?

5 Idol Wanita Tanpa Makeup yang Tetap Terlihat Cantik! Siapa Favoritmu?

5 Idol Wanita Tanpa Makeup yang Tetap Terlihat Cantik! Siapa Favoritmu? sumber: blogger[/caption]

Siapa bilang para idol terlihat cantik karena menggunakan makeup? Coba deh lihat 5 idol wanita tanpa makeup di bawah ini! Masih tetap cantik dan menarik lho!

[duniaku_baca_juga]

Setelah kemarin sempat heboh dan beredar wajah cantik Song Hye Kyo tanpa menggunakan makeup di bandara.

[read_more id="355020"]

Kali ini Duniaku.net akan memberikan kalian juga bukti bahwa tak hanya seorang aktris, para idol wanita ini juga bisa tampil cantik meski tanpa makeup! Mau tau siapa saja idol wanita yang cantik dengan wajah polos? Ini dia daftarnya!

[page_break no="1" title="HyunA"]

5 Idol Wanita Tanpa Makeup yang Tetap Terlihat Cantik! Siapa Favoritmu? sumber: koreaboo[/caption]

Untuk menunjang image-nya yang bold memang Hyuna dituntut untuk berdandan. Bukan makeup yang sederhana, Hyuna sering menggunakan makeup yang bold dengan balutan lipstik merah di bibirnya.

Namun ketika melihat wajah Hyuna tanpa menggunakan makeup, dia berubah menjadi orang yang berbeda! Terlihat begitu polos, namun tetap terlihat cantik!

[page_break no="2" title="Seolhyun AOA"]

5 Idol Wanita Tanpa Makeup yang Tetap Terlihat Cantik! Siapa Favoritmu? sumber: fooyoh[/caption]

Mantan kekasih Zico ini jelas rasanya jika menggunakan makeup hanya untuk bersenang-senang. Lihat saja wajah cantiknya di atas ini. Kulit dan wajahnya terlihat sangat sehat dan cantik. Seolhyun juga digadang-gadang menjadi salah satu idol yang memiliki wajah ideal sebagai seorang idol.

[page_break no="3" title="Nana After School"]

5 Idol Wanita Tanpa Makeup yang Tetap Terlihat Cantik! Siapa Favoritmu? sumber: tumblr[/caption]

Wajah polos tanpa makeup Nana terungkap setelah membintangi reality show Room Mate. Dalam reality show tersebut, Nana terlihat bangun tidur dengan wajah polosnya. Meski tanpa sedikitpun makeup kecantikannya sudah cukup membuat kita terpana. Selain itu, kulit Nana terlihat sangat terawat dengan sempurna.

[page_break no="4" title="Suzy"]

5 Idol Wanita Tanpa Makeup yang Tetap Terlihat Cantik! Siapa Favoritmu? sumber: blogspot[/caption]

Kecantikan Suzy memang sudah bukan rahasia lagi. Kami yakin pasti bakal banyak yang protes jika mantan kekasih Lee Min Ho tidak masuk ke dalam list idol wanita tanpa makeup ini.

Berbeda dengan para artis dan idol lain, Suzy sering terlihat tanpa menggunakan makeup dalam drama-drama yang dibintanginya. Suzy memang memiliki kecantikan tanpa perlu melakukan operasi sedikitpun.

[page_break no="5" title="Krystal F(x)"]

5 Idol Wanita Tanpa Makeup yang Tetap Terlihat Cantik! Siapa Favoritmu? sumber: sbs[/caption]

Krystal memang memiliki kecantikan di level yang berbeda. Meski terlihat sangat dingin tapi Krystal memiliki wajah yang pasti diimpikan setiap wanita. Krystal juga tak sungkan dan mengunggah wajah polosnya tanpa makeup di sosial media miliknya.

Tak hanya itu ketika sedang melakukan syuting reality show Jessica & Krystal, Krystal sering memperlihatkan wajahnya tanpa makeup.

[read_more id="353275"]

Bagaimana? Dari 5 idol wanita tanpa makeup ini, mana yang menjadi favorit kamu?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU