Walaupun Rilis Bulan Lalu, Game ini Sudah Jadi Game Konsol Terbaik 2017!

Walaupun baru dirilis satu bulan yang lalu, Call of Duty: WW2 sudah menjadi game console terbaik di tahun 2017.

Berdasarkan laporan dari The NDP Group (sebuah grup yang bergerak di bidang marketing), Call of Duty: WW2 atau World War 2 sudah menyabet gelar sebagai game console terbaik di tahun 2017 berdasarkan jumlah penjualan.

Mengesalkan, Ini 8 Hal yang Dibenci Gamer Hardcore dari Call of Duty WWII!

Call of Duty WWII akhirnya resmi diluncurkan. Tak sedikit gamer hardcore yang ternyata tidak menyukai beberapa fitur game COD terbaru ini. Apa saja?
Baca Juga

Keputusan ini diambil berdasarkan statistik yang menunjukkan bahwa di Amerika Serikat, tren Call of Duty: WW2 sangat bagus. Selebriti, atlet, hingga Youtuber terkenal semua memainkan game ini sehingga membuat hype di dunia game.

Serial game Call of Duty memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ketenarannya di dunia game. Serial ini menjadi game yang paling banyak dibeli selama sembilan bulan ke belakang.

Baca Juga

Franchise ini cukup terkenal bahkan ketika mereka mengeluarkan game “biasa” saja pun, masih mendapatkan hasil penjualan yang memuaskan. Hal ini dikerenakan jumlah penggemar dan komunitas Call of Duty yang tersebar di seluruh dunia.

CEO dari Activision (publisher Call of Duty), Eric Hishberg mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Call of Duty seperti dilansir The NPD Group:

Kami sangat bangga terhadap pencapaian Call of Duty: WW2. Kami juga bangga memiliki tim yang selalu membuat game ini selalu fresh. Hal itulah mengapa kami selalu berada di atas dalam daftar game terlaris. Terima kasih kepada para penggemar Call of Duty.

Call of Duty: WW2 baru saja melakukan update Winter Siege untuk merayakan liburan natal dan tahun baru. Winter Siege juga merupakan mode bermain yang hadir pada era Call of Duty lama.

aplikasi terkait
Mainkan Call of Duty di Android-mu!

Selain sekarang fitur tersebut bisa dimainkan di dalam Call of Duty: WW2, kamu juga bisa menikmati dobel XP dan loot box gratis dalam waktu yang terbatas.

Call of Duty: WW2

Tidak hanya itu, untuk merayakan liburan, kamu bisa mendapatkan senjata Winter Siege secara gratis dengan berpartisipasi pada beberapa pertempuran Multiplayer hingga 2 Januari 2018.

Call of Duty: WW2 saat ini bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Sumber: Gamerant | Diedit oleh Snow