Ranger dari Masa Depan Muncul di Komik? 5 Ranger Ini yang Paling Mungkin!

Mungkin kita bisa melihat berbagai versi dari Tommy Oliver muncul di komik!

Ranger dari Masa Depan Muncul di Komik? 5 Ranger Ini yang Paling Mungkin!

Ranger dari Masa Depan Muncul di Komik? 5 Ranger Ini yang Paling Mungkin!Seorang Ranger dari masa depan akan muncul dan memecah belah tim Mighty Morphin Power Rangers di komik! Siapa ya kira-kira?

[duniaku_adsense]

[duniaku_baca_juga]

Dalam event Power Rangers: Shattered Grid di komik, semua Power Rangers terancam bahaya! Event yang dibuat untuk memperingati ulang tahun Power Rangers yang ke-25 ini menghadirkan Lord Drakkon, kembaran jahat Tommy Oliver. Lord Drakkon memiliki rencana untuk menghancurkan Morphin Grid, membahayakan keberadaan semua ranger, termasuk para ranger dari masa depan!

Seorang ranger dari masa depan nantinya akan muncul ke era Mighty Morphin Power Rangers dan memecah belah tim dengan cara yang sangat pribadi. Siapa kira-kira ranger tersebut? Berikut duniaku.net membuat daftar ranger yang mungkin muncul!

[read_more id="350747"]

[page_break no="1" title="Might Morphin White Ranger"]

Ranger dari Masa Depan Muncul di Komik? 5 Ranger Ini yang Paling Mungkin!Ranger dari masa depan yang paling mungkin muncul menurut penulis adalah versi Ranger Putih dari Tommy Oliver! Petunjuknya ada di ungkapan bahwa ranger yang akan muncul nanti adalah ranger yang merupakan favorit dari para fan. Selain itu, ranger yang akan datang nanti juga disebut-sebut akan memecah belah tim secara pribadi.

Bayangkan jika Tommy Oliver ini adalah versi Ranger Putih yang telah mengambil alih kepemimpinan Jason karena si Ranger Merah tersebut digantikan oleh Rocky. Jika Ranger Putih ini menyebutkan bahwa Jason tak lagi memimpin tim, Jason pasti akan bertanya-tanya dan menurunkan kepercayaannya pada semua versi Tommy. Terlebih jika musuh utamanya adalah versi Tommy yang jahat: Lord Drakkon!

[page_break no="2" title="Dino Thunder Black Ranger"]

Ranger dari Masa Depan Muncul di Komik? 5 Ranger Ini yang Paling Mungkin!Selain Ranger Putih dari musim kedua Mighty Morphin Power Rangers, Tommy Oliver versi Ranger Hitam dari era Power Rangers Dino Thunder ini juga memiliki kemungkinan muncul. Meski ia berasal dari kurang lebih satu dekade setelah era Mighty Morphin Power Rangers, bukan berarti pihak komik tidak akan memunculkannya.

Selain sebagai versi lain dari Tommy Oliver yang heroik, ia juga memiliki pengalaman lebih sebagai orang yang telah melewati belasan era Power Rangers. Jika ada yang memiliki kemampuan untuk menghentikan Lord Drakkon, dia orang yang tepat! Hanya saja, bagaimana kehadiran Tommy Oliver ini bisa memecah belah tim ya?


Masih ada lagi ranger dari masa depan lainnya yang mungkin muncul dalam komik! Penasaran siapa mereka? Lanjut ke halaman kedua, ya!

[page_break no="3" title="Time Force Pink Ranger"]

Ranger dari Masa Depan Muncul di Komik? 5 Ranger Ini yang Paling Mungkin![duniaku_adsense]

Jika ada ranger dari masa depan yang mungkin muncul, siapa lagi kalo bukan ranger dari era Power Rangers Time Force! Berbicara soal perjalanan waktu, pilihan akan jatuh pada tim yang memiliki kemampuan untuk bepergian ke masa lalu.

Jika melihat dari popularitas, tentu pilihan akan jatuh pada Jen sang Ranger Merah Muda karena dialah pemimpin dari tim Power Rangers Time Force! Ranger dari masa depan ini tentu punya alasan yang kuat untuk menangkap Lord Drakkon dan menghentikan rencana busuknya yang akan mempengaruhi masa depan!

[read_more id="343323"]

Lantas bagaimana dia bisa memecah belah tim? Bisa jadi Jen akan mengincar Tommy Oliver yang salah, menuduhnya sebagai seorang yang berencana merusak keberlangsungan semua Power Rangers. Jika ia menyalahkan Tommy Oliver yang baik dan bukan Lord Drakkon, tentu tim akan terpecah belah antara pembela Tommy dan pihak sebaliknya.

[page_break no="4" title="Zeo Gold Ranger"]

Ranger dari Masa Depan Muncul di Komik? 5 Ranger Ini yang Paling Mungkin!Ada lagi ranger dari masa depan yang populer sekaligus mengenal para ranger secara pribadi sehingga punya potensi untuk memecah belah mereka? Siapa lagi jika bukan Ranger Merah yang pertama alias Jason Lee Scott? Namun karena ia datang dari masa depan, bisa jadi Jason akan kembali dengan kostumnya yang lain: Ranger Emas Zeo!

Bisa jadi ia akan berbicara dengan dirinya versi Ranger Merah dan bercerita bahwa ia sempat keluar dari tim. Mengetahui bahwa dirinya suatu hari akan keluar dari tim Mighty Morphin Power Rangers mungkin akan membuatnya labil dan berpotensi memecah belah tim, jika Jason versi ini tidak menjelaskan lebih lanjut.

Omong-omong soal digantikan.....

[page_break no="5" title="Mighty Morphin "Rocky" Red Ranger"]

Ranger dari Masa Depan Muncul di Komik? 5 Ranger Ini yang Paling Mungkin!Bagaimana jadinya jika Jason melihat sendiri Ranger Merah yang menggantikannya tanpa sempat berpikir jernih? Jika Rocky muncul dan menyampaikan bahwa kepemimpinan tim Mighty Morphin Power Rangers di masanya dijalankan oleh Tommy Oliver, tentu akan membuat Jason berpikir yang tidak-tidak.

Bayangkan apa jadinya jika setelah mengetahui ini, Jason melihat Tommy Oliver versi jahat alias Lord Drakkon berniat membunuhnya? Apakah ia akan tetap bisa mempercayai rekannya yang bergabung paling akhir itu?


Itu dia kelima ranger dari masa depan yang mungkin muncul di komik Mighty Morphin Power Rangers! Apa ada yang menurutmu salah? Ataukah ada ranger lain yang mungkin muncul? Jawab di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU