Seperti Apa Hubungan Antara Kiba dan Tamaki? Inilah Kisah Cinta Si Anjing dan Kucing dari Konoha

Seperti apa hubungan antara si pecinta anjing dan kucing ini? Simak kisah Kiba dan Tamaki, dari awal pertemuan mereka sampai di era baru!

Kiba dan tamaki

Apakah Kiba dan Tamaki memiliki hubungan spesial? Simak kisah pecinta hewan anjing dan kucing berikut ini!

Kiba Inuzuka adalah Ninja yang seangkatan dengan Naruto Uzumaki yang saat ini sudah menjadi Hokage. Sebagian dari teman seangkatan Naruto sudah menjalin hubungan dan membangun sebuah keluarga. Bagaimana dengan Kiba?

Meskipun sebagian besar sudah membanguns ebuah keluarga, namun masih ada teman seangkatan Naruto yang betah sendiri, contohnya adalah Shino yang sekarang menjadi guru di Akademi, dan juga Tenten yang belum jelas kehidupannya saat ini, apakah dia tetap sendiri, atau mungkin, dia adalah ibu dari Metal Lee (mungkin loh, ya).

Kiba sedikit unik. Dia tidak sendiri, dan sedang menjalin sebuah hubungan, namun dia tidak berkeluarga secara resmi. Lalu, dengan siapa? Kiba saat ini sedang menjalin hubungan dengan Tamaki, seperti ini lah kisahnya.

1

Siapa Tamaki?

Kiba dan tamaki

Tamaki adalah seorang gadis yang tinggal bersama neneknya, Nekobaa di sebuah kota yang sudah tidak terurus, bernama Sora-Ku. Nekobaa dan Tamaki menjalani sebuah usaha penyediaan logistik seperti pakaian maupun senjata.

Toko milik Nekobaa adalah tempat keluarga Uchiha menyuplai semua kebutuhan yang mereka perlukan, dan Sasuke serta Itachi kecil sering berkunjung ke tempat ini. Di toko ini, Nekobaa dan Tamaki memelihara banyak kucing, karena itu juga sang nenek memiliki julukan Nekobaa (Nenek Kucing). Tentu mereka adalah kucing Ninja yang bisa berbicara.

Di Naruto Shippuden, sebelum pertemuan dengan Kiba, Tamaki juga kembali diperlihatkan saat tim Hebi yang dibentuk oleh Sasuke datang untuk mengumpulkan perbekalan di toko milik Nekobaa.


CONTINUE READING BELOW

Simak Fakta Sakumo Hatake, Ayah Kakashi yang Hebat Namun Berakhir Tragis

Kakashi, mantan Hokage Keenam ini memiliki sosok ayah yang sangat ia idolai, yaitu Sakumo Hatake. Simak fakta Sakumo Hatake berikut ini


2

Awal Pertemuan

Kiba dan tamaki

Kiba dan Tamaki pertama kali bertemu di anime Naruto Shippuden episode 498. Kiba dan Shino masih mencari hadiah yang cocok untuk pernikahan Naruto dan Hinata, namun belum menentukan pilihan. Akhirnya mereka datang ke rumah guru mereka, Kurenai untuk meminta saran.

Kurenai menceritakan tentang klan Senju yang sering memberikan hadiah sake madu saat pernikahan. Namun Naruto dan Hinata sama-sama tidak meminum alkohol. Akhirnya ditentukan, mereka berdua akan tetap menghadiahkan madu tersebut karena kandungan alkoholnya hanya sedikit dan bisa digunakan untuk bahan masakan penuh khasiat.

Madu itu sangat langka, namun di kota Sora-Ku, ada seorang peternak lebah yang bisa memberikan sake madu. Berangkatlah Kiba, Shino dan Akamaru ke kota ini. Di sini lah Kiba bertemu dengan seekor kucing Ninja yang bisa berbicara, dan ternyata milik Tamaki.


Bagaimana kelanjutannya? Siapa yang jatuh cinta terlebih dahulu? Cek halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.