Yuk Mengintip Mewahnya Dorm BTS yang Kabarnya Paling Mahal di Seoul!

Mengintip mewahnya dorm baru BTS yang kabarnya paling mahal di Seoul!

Yuk Mengintip Mewahnya Dorm BTS yang Kabarnya Paling Mahal di Seoul!

Yuk Mengintip Mewahnya Dorm BTS yang Kabarnya Paling Mahal di Seoul! sumber: koreaboo[/caption]

Member dari grup K-pop BTS baru saja melakukan pindahan ke dorm mereka yang baru. Pasti pada penasaran seperti apa sih penampakan dorm BTS yang digadang-gadang merupakan salah satu apartemen termahal di Seoul?

[duniaku_baca_juga]

Memiliki karir yang melejit bak roket membuat nama BTS bukanlah nama asing lagi. BTS membuat para K-popers bangga dengan menjadi satu-satunya dan pertama kali grup K-pop yang diundang di sebuah acara bergengsi sekelas American Music Awards (AMA) 2017.

Dari berbagai prestasi yang dimiliki oleh BTS, tak heran menjadikan BTS menjadi salah satu grup K-pop yang memiliki pendapatan yang tinggi. Hal mudah juga bagi mereka untuk membeli sebuah tempat tinggal yang lebih layak dari pada dorm mereka yang lama.

CEO Bang Si Hyuk mengatakan ke sebuah media di Korea Selatan bahwa karena jadwal yang padat, para member membutuhkan tempat beristirahat yang lebih layak, nyaman dan sepi namun tetap dilengkapi dengan keamanan yang baik. Para member BTS ditawarkan untuk rumah pribadi dan terpisah, namun para member ternyata lebih memilih untuk tinggal bersama.

Yuk Mengintip Mewahnya Dorm BTS yang Kabarnya Paling Mahal di Seoul! Lokasi apartemen BTS di Hannam The Hill, Seoul, Korea Selatan. Sumber: allkpop[/caption]

Yuk Mengintip Mewahnya Dorm BTS yang Kabarnya Paling Mahal di Seoul! Sumber: twitter[/caption]

Pilihan tersebut jatuh pada salah satu apartemen termahal di Seoul yang bernama Hannam the Hill. Harga 1 unit apartemen di Hannam the Hill diperkirakan mencapai USD75 juta (sekitar Rp1 triliun). Dorm BTS yang mewah ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, ruang makan dan ruang keluarga besar, yang pastinya bakal bisa membuat para member BTS betah.

Yuk Mengintip Mewahnya Dorm BTS yang Kabarnya Paling Mahal di Seoul! sumber: koreaboo[/caption]

Setelah sebelumnya mereka tidur bersama di satu kamar apartemen yang kecil, sekarang para member tidur di kamar yang lebih longgar. Setiap kamar hanya diisi 2 member saja, Jin dan Suga bersama dalam satu kamar karena mereka berdua merupakan member tertua.

Yuk Mengintip Mewahnya Dorm BTS yang Kabarnya Paling Mahal di Seoul! J-Hope dan Jimin sedang bersantai di kamar mereka. Sumber: amino[/caption]

Yuk Mengintip Mewahnya Dorm BTS yang Kabarnya Paling Mahal di Seoul! V berpose di kamar mewahnya. Sumber: koreaboo[/caption]

J-Hope dan Jimin juga berbagi kamar, hal ini ditentukan karena kedua member ini merupakan member yang sama-sama hyperaktif dan tidak bisa diam. Member terakhir RM dan V merupakan member yang memiliki hobi bermain game sehingga mereka cocok untuk berada sekamar.

Yuk Mengintip Mewahnya Dorm BTS yang Kabarnya Paling Mahal di Seoul! sumber: tumblr[/caption]

Kamar terakhir diisi oleh Jungkook seorang diri. Meski Jungkook merupakan si bungsu, namun Jungkook mendapatkan satu ruangan untuk dirinya karena memenangkan permainan hompimpa. Ya, itulah cara mereka menentukan siapa yang beruntung mendapatkan kamar sendiri.

Yuk Mengintip Mewahnya Dorm BTS yang Kabarnya Paling Mahal di Seoul! sumber: iheartkorea[/caption]

Hannam The Hill merupakan hunian yang hanya dimiliki oleh para petinggi negara atau konglomerat. Dari dunia Entertaiment diketahui penyanyi senior Lee Seung Cheol dan aktris cantik Han Hyo Joo juga memiliki unit apartemen disini.

Melihat bagaimana perjuangan para member BTS hingga saat ini pasti membuat kamu merasa termotivasikan? Dari awalnya dorm BTS yang kecil, hingga memiliki dorm dengan harga yang fantastis. Selamat untuk BTS!

[read_more id="354134"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU