Muda dan Berbakat! Ini Dia 5 Idol Aktor Terbaik Tahun 2017!

Selain memiliki kemampuan yang baik sebagai seorang idol, ternyata 5 artis korea ini juga merupakan idol aktor terbaik di tahun 2017 ini lho!

Muda dan Berbakat! Ini Dia 5 Idol Aktor Terbaik Tahun 2017!

Muda dan Berbakat! Ini Dia 5 Idol Aktor Terbaik Tahun 2017! sumber: onehallyu[/caption]

Selain memiliki kemampuan yang baik sebagai seorang idol dengan bernyanyi dan menari. Para idol dibawah ini juga merupakan idol aktor terbaik di tahun 2017 lho! Ada idol favorit kamu ga?

[page_break no="1" title="D.O"]

Muda dan Berbakat! Ini Dia 5 Idol Aktor Terbaik Tahun 2017! sumber: pinteres[/caption]

Tak hanya sukses dengan grupnya EXO, nampaknya D.O juga sukses membawa namanya di dunia perfilman. Berawal dari peran kecil dalam drama To The Beautiful You, D.O juga memberikan kita kejutan dengan kemampuan akting yang luar biasa dalam drama It's Okay, That's Love.

Tak hanya isapan jempol belaka, tapi D.O benar-benar membawa pulang piala penghargaan sebagai Best New Actor di Seoul International Youth Film Festival 2014.

[page_break no="2" title="Choi Siwon"]

Muda dan Berbakat! Ini Dia 5 Idol Aktor Terbaik Tahun 2017! sumber: twitter[/caption]

Lagi-lagi idol aktor terbaik datang dari agensi SM Entertainment, Choi Siwon. Sebelum melaksanakan wajib militernya, Siwon memanjakan kita dengan drama She Was Pretty yang mendapat banyak sekali tanggapan positif.

[read_more id="354603"]

Sepulangnya dari wajib militer, Siwon langsung melakukan comeback di dunia K-Drama dengan judul Revolutionary Love. Tak hanya itu saja, Siwon juga melakukan comeback dengan grupnya Super Junior, membawa nama Siwon diakui sebagai idol aktor terbaik di tahun 2017.

[page_break no="3" title="Nana After School"]

Muda dan Berbakat! Ini Dia 5 Idol Aktor Terbaik Tahun 2017! sumber: asianjunkie[/caption]

Setelah rekan segrupnya Uee mendapat banyak sekali respon positif karena kemampuan aktingnya. Tahun 2016 lalu, Nana mengikuti jejak Uee dengan tampil sebagai pemeran pembantu dalam drama The Good Wife. Nana bahkan mendapatkan penghargaan sebagai Best Rookie Awards dalam Asia Artist Awards 2016 lalu.

Tahun 2018 mendatang, Nana kabarnya akan comeback dengan drama berjudul Four Men. Tak tanggung-tanggung idol aktris cantik satu ini langsung medapatkan peran sebagai pemeran utama wanita!

[page_break no="4" title=" Yoona"]

Muda dan Berbakat! Ini Dia 5 Idol Aktor Terbaik Tahun 2017! Sumber: soompi[/caption]

Awal karir Yoona menjadi pemeran utama drama You Are My Destiny pada tahun 2008 membuat idol aktris satu ini menjadi salah satu idol aktris yang dipertimbangan oleh para produser. Apapun drama yang dibawa olehnya, Yoona selalu mendapatkan tanggapan yang sangat positif.

Hal ini juga dapat dilihat dengan piala awards yang dibawanya setiap tahun dengan drama yang berbeda. Contohnya saja dalam dramanya tahun ini The King In Love, Yoona berhasil memboyong piala bergengsi Best Actress Awards.

[page_break no="5" title="Suzy"]

Muda dan Berbakat! Ini Dia 5 Idol Aktor Terbaik Tahun 2017! sumber: tvingmagazine[/caption]

Idol aktris cantik ini melakukan debut akting dalam drama Dream High yang langsung mendapat tanggapan sangat baik. Tak berhenti sampai di situ, Suzy pun juga berhasil menggegerkan dunia perfilman dengan film Architecture 101.

Karirnya sebagai aktris terus mendapatkan pujian hingga drama terakhirnya bersama Lee Jong Suk dalam drama While You Were Sleeping. Suzy bahkan menjadi salah satu selebriti Korea yang memiliki power versi majalah Forbes pada tahun 2017 ini.

[read_more id="351889"]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU