5 Artis Korea Paling Populer 2017 Versi Gallup Korea! Ada Artis Favoritmu?

5 aktris dan aktor Korea yang paling populer tahun 2017 menurut versi Gallup Korea! Ada idola kamu ga?

5 Artis Korea Paling Populer 2017 Versi Gallup Korea! Ada Artis Favoritmu?

5 Artis Korea Paling Populer 2017 Versi Gallup Korea! Ada Artis Favoritmu? sumber: amino[/caption]

Gallup Korea berbagi hasil survei untuk mengetahui artis Korea paling populer di tahun 2017! Ada idolamu?

[duniaku_baca_juga]

Gallup Korea melakukan penelitian terhadap 1700 penduduk Korea Selatan, baik pria maupun wanita. Penelitian tersebut diberikan secara acak kepada penduduk yang berusia diatas 13 tahun.

Salah satu surveinya yaitu untuk mengetahui artis Korea paling populer di tahun 2017. Dan berikut ini adalah hasilnya!

[page_break no="1" title="Song Joongki"]

5 Artis Korea Paling Populer 2017 Versi Gallup Korea! Ada Artis Favoritmu? sumber: soompi[/caption]

Aktor tampan yang baru saja melepaskan status lajang ini, unggul dengan 17,9 persen suara. Nama Joongki melejit bak roket ketika melakukan comeback setelah melaksanakan wajib militernya. Drama yang berjudul Descendants of The Sun ini dibintangi Joongki dengan aktris cantik Song Hye Kyo.

[read_more id="357613"]

Nama Joongki semakin memanas ketika berita pernikahannya dengan Hyekyo menyebar luas ke publik. Memang sudah menjadi dambaan dari publik jika keduanya menjadi pasangan di kehidupan nyata.

[page_break no="2" title="Gong Yoo"]

5 Artis Korea Paling Populer 2017 Versi Gallup Korea! Ada Artis Favoritmu? sumber: soompi[/caption]

Di posisi kedua untuk artis Korea paling populer ditempati oleh om-om tampan yang unggul dengan 10,1 persen suara. Pria kelahiran 10 juli 1979 ini merupakan aktor senior yang sudah melakukan debut sejak tahun 2001.

Sukses dengan film Train to Busan, Gongyoo juga membawa drama Goblin menjadi drama nomor satu yang mendapatkan rating tertinggi meski hanya tayang di TV kabel TvN.

Kesuksesan tersebut nampaknya tak hanya menjadi kebahagiaan baginya, namun juga tekanan tersendiri. Karena Gongyoo sekarang harus sangat berhati-hati untuk menerima proyek selanjutnya.

[page_break no="3" title="Song Hye Kyo"]

5 Artis Korea Paling Populer 2017 Versi Gallup Korea! Ada Artis Favoritmu? sumber: allkpop[/caption]

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik satu ini? Khayal rasanya jika Hyekyo tidak mengambil bagian dalam artis Korea paling populer di tahun 2017 ini. Hyekyo menduduki posisi ketiga dengan perolehan voting sebesar 9,5 persen suara.

Drama yang dibintangi oleh Hyekyo pasti selalu mendapatkan perhatian dan rating yang baik. Drama-drama populer seperti Autumn in My Heart, Full House dan That Winter the Wind Blows juga diperankan dengan apik oleh wanita asal Daegu, Korea Selatan ini.

[page_break no="4" title="Park Bo Gum"]

5 Artis Korea Paling Populer 2017 Versi Gallup Korea! Ada Artis Favoritmu? sumber: soompi[/caption]

Kebanggaan bagi aktor satu ini menjadi yang termuda di antara kelima daftar artis Korea yang populer di tahun 2017, dengan mendapatkan 8,3 persen suara. Nama Bogum melejit setelah membintangi karakter Choi Taek dalam drama Reply 1988.

Tak hanya itu, Bogum juga dengan apik menjadi MC dari acara musik dan didampingi oleh idol cantik Irene. Banyak yang berharap agar Bogum dan Irene dapat menjadi pasangan di kehidupan nyata, sayangnya Bogum hanya menganggap Irene sebagai rekan kerja.

[page_break no="5" title="Lee Jong Suk"]

5 Artis Korea Paling Populer 2017 Versi Gallup Korea! Ada Artis Favoritmu? sumber: couchkimchi[/caption]

Memperoleh suara sebanyak 7 persen, membuat nama Jongsuk berada diposisi kelima. Sama dengan Hyekyo, drama yang dibintangi Jongsuk memang selalu menjadi  drama yang populer. Aktor tampan ini pernah beradu akting dengan aktris aktris cantik seperti Park Shin Ye, Han Hyo Joo dan Bae Suzy.

[read_more id="356986"]

Berbeda dengan lainnya, nama Suzy menjadi sangat sensitif ketika berita retaknya kisah cinta Suzy dan Lee Minho beredar. Aktor tampan berusia 28 tahun ini diduga menjadi orang ketiga dihubungan Suzy.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU