Ngeri! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terkuat 2017

Tahun 2017 bisa dibilang sebagai tahun terbaik Mobile Legends. Banyak hero baru dirilis. Beberapa hero juga mengalami update. Sebagian dari mereka menjadi lebih kuat dibanding yang lain, siapa saja? Yuk simak hero Mobile Legends terkuat 2017!

Ngeri! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terkuat 2017

Ngeri! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terkuat 2017

Tahun 2017 bisa dibilang sebagai tahun terbaik Mobile Legends. Banyak hero baru dirilis. Beberapa hero juga mengalami update. Sebagian dari mereka menjadi lebih kuat dibanding yang lain, siapa saja? Yuk simak hero Mobile Legends terkuat 2017 di bawah!

[page_break no="1" title="Harley"]

Ngeri! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terkuat 2017

Saking mengerikannya, Harley menjadi salah satu hero yang selalu di ban di pemain level Epic. Dengan penampilannya yang seperti pesulap, ia memiliki skill pertama Poker Trick yang mengerikan. Skill ini makin menakutkan bila digabungkan dengan ultimate skill-nya, Deadly Magic.

Dengan Ultimate skill Deadly Magic, Harley mengeluarkan lingkaran api yang mengikat musuh dalam waktu beberapa detik, kemudian meledakkannya. Skill ini kemudian dikombinasi dengan skill pertama Poker Trick. Ini membuat damage yang dihasilkan bertambah besar!

[duniaku_baca_juga]

Karena besarnya damage tersebut, tidak bijak melawan Harley sendirian! Selain itu, ia bisa dengan mudah lari dengan skill keduanya, Space Escape. Dengan kemampuan ini, ia melakukan teleport dengan topinya.

Karena kemampuannya yang tinggi, Moonton akhirnya melakukan nerf ke hero ini. Namun demikian, ini tidak menjadikan Harley lebih lemah. Hingga saat ini, masih banyak yang mengandalkan Harley di Ranked Match.

[page_break no="2" title="Karrie"]

Ngeri! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terkuat 2017

Dari awal kemunculannya, Karrie dikenal sebagai hero marksman yang ganas! Karrie bisa dengan mudah ditemukan di setiap permainan. Saking kesalnya, banyak yang langsung berteriak "Karrie Ayam" saat hero ini muncul!

Karrie akan sangat mengerikan bila kita menggunakan kombinasi gear yang mampu meningkatkan attack speed. Ditambah skill 2 Karrie, Spinning Lightwheel, ia dapat bergerak cepat ke arah lawan dan membuatnya mampu melemparkan dua buah kicir sekaligus.

Saat skill 2 tersebut mengenai lawan, skill pasif Karrie juga akan aktif, yaitu Lightwheel Mark. Skill ini akan menandai lawan yang dikenainya. Saat terkena lima kali, target akan terkena true damage sebesar 7-13 persen. Gila!

[read_more id="353820"]

Skill ultimate Karrie lebih gila lagi. Skill dengan nama Speedy Lightwheel ini membaut Karrie memasuki Double Lock mode selama enam detik. Pada mode ini, Movement Speed Karrie akan meningkat. Ia juga akan melemparkan dua buah kicir yang masing-masing memberikan 50% damage.

Kemudian saat menggunakan skill Speedy Lightwheel, Karrie akan memasuki Double Lock mode selama enam detik, dan meningkatkan Movement Speed dan melemparkan dua buah kicir yang masing-masing memberikan 50 persen damage.

Kombo dari skill di atas plus tambahan damage dari battle spell Inspire menjadikan Karrie sebagai ancaman yang mengerikan buat lawan!

Ngeri! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terkuat 2017

Oh iya, kalau kamu suka Mobile Legends, kamu mungkin suka juga game baru ini! Game berjudul BarbarQ sukses meraih banyak user di Indonesia beberapa hari setelah peluncurannya.

Di game ini, kamu mengontrol karakter menggunakan joystick virtual di jempol sebelah kiri, dan menyerang serta menggunakan skill di jempol kanan. Permainannya seperti gabungan dari MOBA dan juga Snake klasik.

Karaktermu bisa mengambil jamur yang tersebar di arena tersebut agar bertambah kuat, sehingga bisa mengalahkan musuhmu nantinya dengan mudah! Saat bertemu musuh, kamu bisa memukul dan menggunakan skill yang kamu miliki untuk memudahkan kamu mengalahkannya.

Bila tewas, skor kamu akan berkurang. Bila berhasil membunuh lawan dan memakan jamur yang dijatuhkan, badanmu akan menjadi besar dan skormu meningkat! Tim yang memiliki pemain dengan skor terbesar akan memenangkan permainan. Yuk langsung download di atas!


Selain Harley dan Karrie, ada siapa lagi kira-kira? Simak jawabannya di halaman kedua!

[page_break no="3" title="Akai"]

Ngeri! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terkuat 2017

Sesuai dengan badannya yang besar, Akai adalah hero tanker yang menyebalkan untuk lawan-lawannya. Kemampuan Akai membuat musuh berpikir dua kali sebelum maju menyerangnya. Saking mengerikannya, Akai juga sering masuk dalam ban list di Ranked Match.

Salah satu penyebab tebalnya badan Akai adalah skill pasifnya yang bernama Taichi. Dengan Taichi, Akai akan mendapatkan perisai saat ia sedang menggunakan skill aktif. Mengerikan!

[read_more id="353119"]

Selain badan yang tebal, Akai dikenal sebagai hero yang bisa menjebak lawannya dengan mudah. Ia bisa bergerak ke tengah kemudian menggunakan skill ultimate Wind Dance, mendorong lawannya ke arah rekan setim dan mengeroyoknya.

Saran saja, sebaiknya kamu menjaga jarak saat berhadapan dengan panda besar ini! Saran lainnya adalah dengan menggunakan battle spell Flicker sehingga kamu bisa kabur saat situasi kurang menguntungkan.

Sampai akhir tahun ini, Akai masih menjadi tanker yang paling mengerikan. Kami perkirakan, sampai Januari tahun ini Akai masih menjadi momok bagi pertarungan!

[page_break no="4" title="Odette"]

Ngeri! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terkuat 2017

Odette dan Lancelot masuk dalam kategori best couple di Mobile Legends. Bukan hanya karena penampilannya yang menawan, melainkan juga karena kemampuannya yang mengerikan!

Dari semua skill yang dimiliki Odette, skill ultimate Swan Song menjadi yang paling menakutkan. Skill ini mirip dengan kemampuan ultimate Mystic Gush milik Gord, dengan jangkauan yang jauh lebih luas dan damage yang gak kira-kira!

Selain range yang lebih tinggi, skill ultimate Swan Song ini juga memiliki durasi lebih lama dibanding Mystic Gush Gord. Kebayang dong imbanya?

Melihat feedback pemain, Moonton akhirnya memutuskan untuk memberikan nerf pada Odette. Namun meskipun di nerf, Odette tetap menjadi mage yang mengerikan untuk dilawan!

[page_break no="5" title="Lancelot"]

Ngeri! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Terkuat 2017

Suami dari Odette, Lancelot, juga menjadi hero mengerikan yang masuk dalam list ini. Ia adalah hero assassin yang memegang rapier sebagai senjatanya. Kemampuan utama Lancelot adalah movement speed-nya yang tinggi bahkan di awal permainan.

Mirip seperti Odette, di awal kemunculannya, Lancelot menjadi hero yang ditakuti dan masuk dalam ban list para pemain. Ketakutan muncul terutama karena skill keduanya, Throned Rose.

Dengan skill 2 Throned Rose ini, Lancelot akan kebal selama beberapa saat. Ini menutupi jumlah HP-nya yang kecil dan memudahkannya masuk mencuri kill dari lawan. Dengan skil ini pula, Lancelot bisa dengan mudah memenangkan duel.

Sayangnya, setelah mendapatkan nerf, kemampuan dari skill 2 Throned Rose ini menurun. Hal yang paling dikurangi adalah range dan damage dari skill tersebut, yang sangat mempengaruhi kemampuannya.


Bagaimana menurut kamu, apakah lima hero di atas pantas masuk hero terbaik di tahun 2017? Selain mereka, siapa lagi? Tuliskan di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU