Lupinranger vs Patoranger! Dua Super Sentai Terbaru untuk 2018!

Pertama kalinya! Sekali muncul, langsung dua! Bagaimana kisah polisi lawan pencuri ini nantinya, ya?

Lupinranger vs Patoranger! Dua Super Sentai Terbaru untuk 2018!

Lupinranger vs Patoranger! Dua Super Sentai Terbaru untuk 2018!Tahun baru, Sentai baru! Bukan main-main, generasi berikutnya akan mendatangkan dua sentai sekaligus! Lupinranger vs Patoranger! Bagaimana ceritanya, ya?

[duniaku_adsense]

[duniaku_baca_juga]

Uchu Sentai Kyuranger akan segera tamat! Artinya? Serial Super Sentai baru ke-42 akan segera muncul! Tidak main-main, kali ini Toei bereksperimen dengan memunculkan dua tim sekaligus. Dua tim yang dimaksud adalah Keisatsu Sentai Patoranger dan Kaitou Sentai Lupinranger yang terbalut dalam serial Lupinranger vs Patoranger!

Meski tema Super Sentai lawan Super Sentai pernah diusung dalam serial Ninpuu Sentai HurricaneGer, tapi ini pertama kalinya Toei memunculkan dua tim sekaligus dalam satu judul. Kedua tim ini bahkan memiliki tema yang sangat berlawanan, Keisatsu Sentai Patoranger bertema polisi sedangkan Kaitou Sentai Lupinranger bertema pencuri.

[read_more id="350747"]

Keduanya memiliki tujuan masing-masing sebagai sentai sehingga mereka sering bentrok satu sama lain. Lupinranger berniat mencuri seluruh harta karun Arsène Lupin yang dinamai Lupin Collection dari tangan musuh utama mereka: Gangler. Harta ini disebut-sebut mampu menghabisi seluruh manusia di muka bumi, tapi juga bisa membantu perkembangan umat manusia.

Patoranger sebagai pihak yang berwajib bertugas untuk mengamankan harta karun tersebut. Tak cuma itu, mereka juga berwenang untuk menangkap penjahat dari pihak Gangler. Inilah yang menyebabkan kedua tim sering bertemu muka! Lupinranger vs Patoranger! Apakah mereka akan bekerja sama?

Lupinranger vs Patoranger! Dua Super Sentai Terbaru untuk 2018!Kedua tim dipimpin oleh seorang Ranger Merah. LupinRed akan memimpin LupinBlue dan LupinYellow sedangkan Patoren#1 akan menegakkan keadilan bersama Patoren#2 dan Patoren#3. LupinRed sehari-harinya akan bersembunyi dalam identitas orang biasa, sedangkan Patoren#1 adalah petugas kepolisian yang bercita-cita menurunkan angka kriminal sampai ke nol besar!

Lupinranger vs Patoranger! Dua Super Sentai Terbaru untuk 2018!Kedua tim menggunakan VS Changer yang berbentuk seperti pistol yang dikombinasikan dengan VS Vehicle untuk berubah. VS Vehicle milik Lupinranger diberi nama Dial Fighters yang bertema pesawat sementara Patoranger menggunakan VS Vehicle bernama Trigger Machines yang didesain berdasarkan kendaraan darat. VS Vehicle ini juga yang nantinya akan digunakan sebagai robot masing-masing tim!

Kedua set robot itu bisa bergabung dengan Good Striker dan menjadi robot humanoid. Good Striker yang bergabung dengan Dial Fighters akan membentuk LupinKaiser sedangkan jika Good Striker digunakan bersama Trigger Machines akan berubah menjadi PatoKaiser.

Lupinranger vs Patoranger! Dua Super Sentai Terbaru untuk 2018!Dalam serial Lupinranger vs Patoranger ini nantinya masing-masing tim juga akan memiliki senjata pribadi. Patoranger akan menggunakan tongkat pendek yang juga berfungsi sebagai pengeras suara bernama Pat Megabo (dari kata Megaphone) sementara Lupinranger dipersenjatai dengan Lupin Sword, sebuah pedang yang memiliki capit di sisi lain.

Serial Lupinranger vs Patoranger ini akan ditulis oleh Junko Komura dan dipimpin oleh Takaaki Utsumoniya yang sebelumnya bersama-sama mengerjakan serial Doubutsu Sentai Zyuohger. Junko Komura juga memiliki pengalaman menulis naskah Kamen Rider Wizard sementara Takaaki Utsumoniya pernah terlibat dalam Samurai Sentai Shinkenger, Kaizoku Sentai Gokaiger, dan Ressha Sentai ToQGer.

[read_more id="355931"]

Lupinranger vs Patoranger menggantikan Uchu Sentai Kyuranger yang berakhir pada tanggal 4 Februari 2018 nanti. Serial penerusnya ini akan tayang perdana seminggu setelahnya, yaitu pada tanggal 11 Februari 2018.

Bagaimana menurut kalian? Apakah serial Lupinranger vs Patoranger ini menarik perhatian kalian? Langsung jawab di kolom komentar, ya!

Sumber: ukiyaseed

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU