Ini Dia 5 Game Balapan Keren di Playstation yang Sudah Terlupakan!

CTR atau Nascar Rumble pasti sudah sering kamu dengar. Kalau 5 game ini bagaimana?

Ini Dia 5 Game Balapan Keren di Playstation yang Sudah Terlupakan!

Sejatinya, banyak game balapan di PlayStation yang saat ini masih bertahan dan menjadi franchise yang menguntungkan, contohnya adalah Gran Turismo.

Tapi meski begitu, ada juga beberapa game balap yang sudah tidak diproduksi lagi, namun masih dikenang seperti saat ini.

Sebut saja Road Rash, CTR, atau Nascar Rumble. Mereka seakan dianggap sebagai sebuah legenda atau bahkan master piece yang pernah ada di industri game, sedangkan sisanya, dilupakan.

[duniaku_baca_juga]

Game-game balapan yang terlupakan tersebut tidak pernah dibahas lagi atau banyak dikenang seperti tiga game di atas. Padahal ketika masih diproduksi, mungkin saja mereka adalah salah satu game favorit dari kita!

Munculnya game-game baru yang lebih baik dan inovatif juga menjadi faktor terbesar dilupakannya game tersebut. Saat ini Duniaku.net akan membahas game balapan keren PS1 yang sudah terlupakan.

[page_break no="5" title="3Xtreme"]

Ini Dia 5 Game Balapan Keren di Playstation yang Sudah Terlupakan!

Sepatu roda, sepeda, dan skateboard bergabung dalam satu game! Mereka juga berlomba untuk jadi yang terbaik, itu semua hanya ada di game 3Xtreme. Game unik ini dulu adalah salah satu primadona di dunia balapan PS1.

Bila ke rental, game ini banyak dimainkan oleh para gamer juga di masanya. Tapi seiring dengan perkembangan zaman, 3Xtreme kini benar-benar terlupakan! Game ini merupakan salah satu game balap favorit penulis selain Nascar Rumble dan CTR.

[page_break no="4" title="Chocobo Racing"]

Ini Dia 5 Game Balapan Keren di Playstation yang Sudah Terlupakan!

Game yang satu ini memang kurang populer, bahkan di masanya sekalipun, game ini bukanlah game yang sering dimainkan oleh para gamer. Punya mekanisme dan grafis yang nyaris serupa dengan CTR, ternyata Chocobo Racing tetap kalah pamor!

Meski demikian, bukan berarti game ini jelek, karena banyak juga para gamer yang saat itu memainkan game yang satu ini.

Pada akhirnya, Chocobo Racing harus jadi salah satu game balap kece yang terlupakan dan tergerus oleh zaman.

[read_more id="346715"]

[page_break no="3" title="Hot wheels Turbo Racing"]

Ini Dia 5 Game Balapan Keren di Playstation yang Sudah Terlupakan!

Saat ini siapa yang tidak kenal Hot Wheels? Mainan mobil-mobilan ini sempat membuat generasi 90-an benar-benar tergila-gila bahkan ada yang menjadi kolektor mainan ini!

Ternyata Hot Wheels memiliki game-nya di PS1 lho. Dulu saya benar-benar ketagihan bermain game ini karena satu hal, yakni grafisnya bagus. Tapi di luar dugaan, ternyata seri Hot Wheels tenggelam bersama PS1 begitu saja.

[read_more id="270190"]

Sungguh patut sangat disayangkan mengingat pada era PS1, game Hot Wheels bisa dikatakan cukup recommended untuk dimainkan. Namun gaungnya sudah tidak terasa lagi saat ini.

[page_break no="2" title="Nascar Thunder 2003"]

Ini Dia 5 Game Balapan Keren di Playstation yang Sudah Terlupakan!

Sebagai penggemar atau veteran PS1, kita tentu tahu game balapan keren yang satu ini, Nascar Thunder. Ketika baru dirilis, pamor game balap yang satu ini memang sempat naik ke permukaan dan mendapatkan sambutan yang hangat!

Akan tetapi, lambat laun game balap ini justru tergerus zaman, ditinggalkan, kemudian dilupakan.

Berbeda dengan saudara tuanya, Nascar Rumble yang masih dikenang hingga saat ini, Nascar Thunder justru tenggelam seakan-akan game balapan keren yang satu ini tidak pernah tercipta.

[page_break no="1" title="Collin McRae Rally"]

Di era next gen, kita mengenal sebuah game reli bernama Dirt. Game Dirt begitu ikonik, dinanti, dan dielu-elukan sebagai salah satu game terbaik yang pernah ada!

Tapi di era PS1, tidak ada yang namanya Dirt karena kita hanya mengenal Collin Mcrae Rally.

Game balapan keren yang satu ini memang tergolong kurang terkenal, namun pada masa kejayaan PS1, game reli ini saya akui sebagai salah satu game balap yang paling sempurna!

Pilihan mobil yang luar biasa banyak, diiringi dengan grafis yang keren pada saat itu, kalian pasti betah lama-lama di depan TV. Bahkan karena game inilah saya ngefan dengan mobil Subaru Impreza hingga saat ini!

[read_more id="257908"]


Itulah 5 game balapan keren PS1 yang sudah dilupakan, namun memiliki gameplay yang sebenarnya tidak kalah dengan judul mainstream pada saat itu. Dari 5 judul di daftar ini, mana yang menjadi favoritmu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU