Mulai Nabung! 5 Game Eksklusif Xbox One yang Wajib Kamu Beli Tahun 2018!

Seiring dengan berakhirnya tahun 2017, berikut adalah 5 game eksklusif Xbox One tahun 2018 yang perlu kamu pertimbangkan untuk dibeli!

Mulai Nabung! 5 Game Eksklusif Xbox One yang Wajib Kamu Beli Tahun 2018!

Mulai Nabung! 5 Game Eksklusif Xbox One yang Wajib Kamu Beli Tahun 2018! Sumber: Game Rant[/caption]

Seiring dengan berakhirnya tahun 2017, berikut adalah 5 game eksklusif Xbox One tahun 2018 yang perlu kamu pertimbangkan untuk dibeli!

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Crackdown 3"]

Sejak game ini digeser jadwal rilisnya yang seharusnya tahun 2017 menjadi 2018, tentu Crackdown 3 akan masuk dalam daftar game eksklusif Xbox One layak kamu miliki pada tahun 2018.

[read_more id="357437"]

Meskipun tidak banyak detail yang bisa kita lihat dalam game besutan Reagent Games, namun jika kamu melihat trailer-nya di atas, tentu kita bisa berkesimpulan bahwa ini adalah salah satu game berbasis destruction.

[page_break no="2" title="Sea Of Thieves"]

Sea of Thieves adalah salah satu game yang ditunggu kehadirannya. Petualangan di dunia terbuka secara multiplayer akan mengubah pemain dan rekan timnya menjadi bajak laut di mana kamu bisa melakukan semua hal seru sama seperti yang sering dilakukan oleh bajak laut pada umumnya, seperti menyanyi lagu bajak laut, mencari harta karun, dan masih banyak lainnya.

Saat ini game ini bisa diakses melalui Insider Program yang tujuannya untuk mempermudah pengembang dalam menemukan bug dan masalah lainnya. Nah, jika kamu tidak tergabung dalam program ini, maka kamu harus bersabar untuk menunggu perilisannya yang dijadwalkan pada 20 Maret 2018 mendatang.

[page_break no="3" title="State of Decay 2"]

Game ini adalah sekuel dari State of Decay yang dirilis pada tahun 2013 silam. Stat of Decay 2 adalah game zombie survival yang menggunakan lingkungan dunia terbuka (open world) dengan sudut pandang orang ketiga (third person) dan akan menampilkan mode co-op.

Meskipun belum ada informasi detail tentang game besutan Undead Labs, namun ini merupakan game eksklusif Xbox One yang layak kamu tunggu kehadirannya!

[page_break no="4" title="The Last Night"]

The Last Night adalah game 2.5D di mana kamu akan mengendalikan karakter bernama Charlie, seorang dengan ekonomi kelas bawah yang hidup di dunia di mana tenaga manusia dalam bekerja telah diambil alih oleh mesin dan robot sepenuhnya.

Bersama Charlie kamu bisa berkeliling kota untuk berbicara dengan orang-orang yang terlibat dalam pertarungan senjata. Ini akan menjadi sebuah game yang menarik untuk dimainkan, karena di masa depan mungkin kita sudah jarang atau bahkan tidak akan menemukan game jenis pixelated.

[page_break no="5" title="Ori And The Will Of The Wisps"]

Meskipun belum ada tanggal rilis resmi, game yang merupakan sekuel dari Ori and the Blind Forest  ini pastinya merupakan game eksklusif Xbox One yang harus dimiliki jika dirilis pada tahun 2018!

Pemain akan mengendalikan karakter bernama Ori yang menemukan dunia di luar Nibel dan mencari tahu takdirnya sendiri.

[read_more id="352016"]

Game eksklusif Xbox One apa yang sedang kamu tunggu-tunggu kehadirannya di tahun 2018? Beritahu kami lewat komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU