Baper Maksimal! 5 Pemeran Utama Wanita Korea yang Bisa Buat Kamu Susah Tidur!

5 pemeran utama wanita di K-drama yang bisa bikin kamu baper maksimal!

Baper Maksimal! 5 Pemeran Utama Wanita Korea yang Bisa Buat Kamu Susah Tidur!

Baper Maksimal! 5 Pemeran Utama Wanita Korea yang Bisa Buat Kamu Susah Tidur! sumber: viki[/caption]

Dari sederet K-drama yang telah tayang di tahun 2017 ini, tentu ada beberapa pemeran utama wanita yang bisa bikin penontonnya baper maksimal! Siapa saja?

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Kim Go Eun - Goblin"]

Baper Maksimal! 5 Pemeran Utama Wanita Korea yang Bisa Buat Kamu Susah Tidur! sumber: soompi[/caption]

Aktris cantik kelahiran 2 Juli 1991 ini memang sukses mencuri hati para kaum adam melalui filmnya yang berjudul A Muse. Melalui film tersebut Goeun banyak sekali mendapat pengharagaan dan menjadi salah satu pemeran utama wanita yang berpengaruh lho!

Di awal Januari lalu, Goeun kembali mendapat acungan jempol melalui drama Goblin yang dia perankan dengan aktor tampan Gongyoo. Di drama tersebut, Goeun berperan sebagai seorang pelajar yang ceria dan jatuh cinta dengan seorang Goblin.

[page_break no="2" title="Kim Ji Won - Fight My Way"]

Baper Maksimal! 5 Pemeran Utama Wanita Korea yang Bisa Buat Kamu Susah Tidur! sumber: soompi[/caption]

Sukses sebagai second couple di drama Descendants of the Sun, Jiwon kali ini kembali dengan drama Fight My Way sebagai seorang pemeran utama wanita. Dalam dramanya tersebut, Jiwon berperan sebagai seorang wanita yang bernama Choi Ae Ra.

Choi Ae Ra merupakan salah satu peran wanita yang ikonik karena tingkahnya yang lucu. Apalagi ketika dia melakukan Aegyo (berakting imut seperti anak kecil), siapa yang bisa tidur jika melihatnya?

[page_break no="3" title="Ha Ji Won - Hospital Ship"]

Baper Maksimal! 5 Pemeran Utama Wanita Korea yang Bisa Buat Kamu Susah Tidur! sumber: allkpop[/caption]

Ha Ji Won kembali dalam drama dunia medis, Hospital ship di tahun ini. Tak hanya sukses berperan apik dengan rekannya Kang Min Hyuk, namun Jiwon juga berhasil mengantarkan drama ini memperoleh rating yang memuaskan.

[read_more id="355533"]

Peran sebagai seorang dokter jenius dan cantik mungkin akan membuat kamu pengin sakit biar bisa selalu diperiksa oleh Jiwon ya?

[page_break no="4" title="Jang Nara - Go Back Couple"]

Baper Maksimal! 5 Pemeran Utama Wanita Korea yang Bisa Buat Kamu Susah Tidur! sumber: koreaherald[/caption]

Ok! Siapa yang menyangka aktris cantik ini sudah berusia 36 tahun? Wajahnya yang tak menua jelas saja membuat Nara menjadi idola setiap kalangan.

Berperan sebagai pemeran utama dalam drama Go Back Couple, Nara dibuat kembali menjadi gadis kuliahan. Bukannya tak pantas, Nara malah sukses menjelma menjadi gadis berusia 20-an yang pastinya bisa bikin para pria terkagum-kagum!

[page_break no="5" title="Kang Sora - Revolutionary Love"]

Baper Maksimal! 5 Pemeran Utama Wanita Korea yang Bisa Buat Kamu Susah Tidur! sumber: blogspot[/caption]

Kalau peran satu ini membuat kamu kagum dengan sosok Baek Joon yang merupakan seorang pekerja keras. Sora berperan apik sebagai seorang wanita yang melakukan kerja part time demi mewujudkan impiannya. Siapa yang tidak ingin mendapatkan hati dari wanita tersebut? Cantik, mandiri dan seorang pekerja keras.

[read_more id="348464"]

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU