Inilah 10 Video YouTube Terpopuler Tahun 2017. Adakah Video Favoritmu di Sini?

Banyak video menarik yang hadir di YouTube selama tahun 2017. Tapi kira-kira mana video yang paling banyak ditonton dan populer? Berikut ini 10 video YouTube terpopuler tahun 2017.

Inilah 10 Video YouTube Terpopuler Tahun 2017. Adakah Video Favoritmu di Sini?

Inilah 10 Video YouTube Terpopuler Tahun 2017. Adakah Video Favoritmu di Sini?

Banyak video menarik yang hadir di YouTube selama tahun 2017. Tapi kira-kira mana video yang paling banyak ditonton dan populer? Berikut ini 10 video YouTube terpopuler tahun 2017.

Menjelang akhir tahun, YouTube kembali mengeluarkan deretan video yang dirasa sangat populer dan viral di tahun 2017. Mengusung nama Top Trending 2017, YouTube memilih 10 video populer berdasarkan jumlah penonton, like, share, dan kolom komentar.

Jika dikalkulaksikan, 10 video YouTube terpopuler tahun 2017 ini telah ditonton lebih dari 633 juta kali selama lebih dari 40 juta jam. Jumlah penonton pada tahun ini pun meningkat sebesar 83 juta dibandingkan tahun lalu.

Jika kamu penasaran apa video YouTube terpopuler tahun 2017, berikut ini daftarnya!

[page_break no="1" title="Until We Will Become Dust – Oyster Masked | THE MASK SINGER 2"]

Siapa sangka jika video YouTube terpopuler di tahun 2017 datang dari sebuah ajang pencarian bakat di negara Thailand. Video yang memiliki judul Until We Will Become Dust – Oyster Masked | THE MASK SINGER 2 ini telah ditonton lebih dari 181 juta kali sejak diunggah bulan Juni lalu. Selain itu, video ini juga mendapat respons sangat positif. Terlihat dari 92% orang menekan tombol like.

The Mask Singer sendiri merupakan salah satu kompetisi menyanyi yang cukup populer di Thailand. Pasalnya, para penyanyi yang tampil diharuskan untuk memakai topeng untuk menutupi identitasnya. Alhasil, para penonton akan dibuat penasaran dan lebih fokus mendengarkan alunan suara yang dinyanyikan daripada wajah sang penyanyi.

[page_break no="2" title="Ed Sheeran – Shape of You | Kyle Hanagami Choreography"]

Tahun 2017 mungkin menjadi tahun paling membahagiakan bagi penggemar Ed Sheeran. Pasalnya, pada bulan Maret lalu, sang idola resmi merilis album baru bertajuk ÷ [Devide]. Secara komersil, album ÷ [Devide] sangat sukses. Jasa layanan musik daring Spotify melaporkan ÷ [Devide] menjadi pemecah rekor sebagai album paling didengar saat pertama kali dirilis.

Salah satu single-nya yakni "Shape on You" mencatat lebih dari 10,1 juta kali streaming saat albumnya rilis di pasaran.

Lagu "Shape on You" juga turut mengantarkan Kyle Hanagami, seorang koreografer asal Los Angeles, California, Amerika Serikat, populer. Pasalnya, ia tak menyangka jika jika video tarian yang menggunakan latar lagu "Shape on You" mendapat respons luar biasa.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 118 juta penonton, sekaligus menjadi video koreografer paling banyak ditonton selama tahun 2017.

[page_break no="3" title="Ping Pong Trick Shots 3 | Dude Perfect"]

Nama Dude Perfect mungkin tak asing bagi kamu yang gemar menonton video-video trik sederhana namun luar biasa. Pada Maret lalu, mereka kembali merilis sebuah video spektakuler yang hanya bermodalkan sebuah bola ping pong.

Diberi judul Ping Pong Trick Shots 3, Coby Cotton dan kawan-kawan sukses memamerkan beragam trik luar biasa menggunakan bola ping pong. Tak aneh, jika video ini menjadi salah satu video YouTube terpopuler tahun 2017 dengan ditonton lebih dari 93 juta kali.

[page_break no="4" title="Darci Lynne: 12-Year-Old Singing Ventriloquist Gets Golden Buzzer – America’s Got Talent 2017"]

Video YouTube terpopuler tahun 2017 kembali hadir dari ajang pencarian bakat. Namun kali ini giliran America's Got Talent 2017.

Video berjudul Darci Lynne: 12-Year-Old Singing Ventriloquist Gets Golden Buzzer – America’s Got Talent 2017 ini menyuguhkan aksi seorang gadis cilik di atas panggung di mana ia bernyanyi dengan gaya Ventriloquisme atau seni berbicara tanpa menggerakkan bibir.

Video ini sangat viral dan telah ditonton lebih dari 41 juta kali.

[page_break no="5" title="Ed Sheeran Carpool Karaoke"]

Tak cuma video koreografernya yang populer, video Ed Sheeran sedang berkaroke ria di acara The Late Late Show pun menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton pada tahun ini.

Acara yang dipandu oleh James Corden ini, menampilkan Ed Sheeran bernyanyi dalam segmen Carpool Karaoke. Video ini telah ditonton lebih dari 39 juta kali dan mendapat 1 juta like!

[read_more id="311316"]

Masih ada lima lagi video YouTube terpopuler tahun 2017. Apakah ada video dari Indonesia? Simak di halaman selanjutnya!

[page_break no="6" title="Lady Gaga's FULL Pepsi Zero Sugar Super Bowl LI Halftime Show | NFL"]

Mungkin tak ada penampilan paling meriah di tahun 2017 selain Lady Gaga. Penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini mendapat kesempatan untuk tampil menyanyikan lagu-lagu terbaiknya dalam jeda waktu turun minum pada kejuaran Super Bowl edisi ke-51.

Acara Super Bowl sendiri merupakan salah satu hajatan terbesar di Amerika Serikat yang bukan cuma menyiarkan pertandingan American Footbal tapi juga menampilkan artis-artis dunia saat jeda pertandingan.

Video Lady Gaga dalam acara tersebut telah ditonton lebih dari 39 juta kali.

[page_break no="7" title=""INAUGURATION DAY" - A Bad Lip Reading of Donald Trump’s Inauguration"]

Mungkin kamu akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal saat menonton video yang satu ini. Channel Bad Lips Reading terkenal akan konten-konten konyol di mana mereka mengganti seluruh percakapan seseorang dengan kalimat-kalimat kocak.

Salah satu yang populer di tahun 2017 adalah video Inauguration Day Presiden Amerika Donald Trump. Jika video aslinya terkesan formal dan kaku, video buatan Bad Lips Reading ini mengubah segalanya dan seakan sedang menonton acara komedi.

Video INAUGURATION DAY" - A Bad Lip Reading of Donald Trump’s Inauguration telah ditonton lebih dari 35 juta kali hingga saat ini.

[page_break no="8" title="'History of the entire world, i guess'"]

Video tentang ilmu pengetahuan pun masuk jajaran video YouTube terpopuler tahun 2017. Channel bernama Biil Wurtz ini berhasil membuat sebuah video singkat tentang seluruh sejarah yang ada di dunia.

Terhitung sejak diunggah pada Mei lalu, video ini berhasil menyedot atensi banyak orang dan telah ditonton lebih dari 35 juta kali.

[page_break no="9" title="In a Heartbeat – Animated Short Film"]

Video YouTube terpopuler di tahun 2017 selanjutnya adalah In a Heartbeat – Animated Short Film. Video ini merupakan sebuah film pendek yang diproduksi oleh Beth David dan Esteban Bravo dari perguruan tinggi swasta Ringling College of Art and Design, AS.

Selain telah ditonton lebih dari 31 juta kali, film pendek ini juga mendapat banyak penghargaan seperti Gold for Best Animated Short Academy Award di Student Academy Awards hingga Alumni Choice Award dari Trinity Film Festival. Bahkan film ini masuk nominasi Oscar 2018.

[page_break no="10" title="Children interrupt BBC News interview – BBC News"]

Masih ingat dengan video Profesor Robert E. Kelly yang sedang diwawancarai oleh BBC lalu diganggu oleh ulah anaknya? Video ini sempat viral di berbagai media sosial karena tingkah lucu sang anak yang bernama Marion Kelly.

Kejadian yang tak sengaja ini berhasil menyita perhatian banyak orang, dan videonya telah ditonton lebih dari 25 juta kali.

[read_more id="349179"]

Nah mana video YouTube terpopuler tahun 2017 favoritmu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU