Murah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 Ribu

Ingin memanfaatkan diskon Steam di akhir tahun ini? Tenang, Duniaku.net akan memberikan daftar Game Steam Winter Sale 2017 di bawah Rp35 Ribu. Simak daftar game-nya berikut ini!

Murah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 Ribu

Murah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 Ribu

Ingin memanfaatkan diskon Steam di akhir tahun ini? Tenang, Duniaku.net akan memberikan daftar game Steam Winter Sale 2017 di bawah Rp35 ribu. Simak daftar game-nya berikut ini.

Jika pada bulan sebelumnya kita telah mengulas game-game Autumn Sale 2017 dengan harga di bawah Rp100 ribu. Kali ini kami akan coba mengulas lebih sempit lagi yaitu Game Steam Winter Sale 2017 di bawah Rp35 ribu!

[duniaku_baca_juga]

Perlu diketahui bahwa game-game dalam daftar ini mayoritas merupakan game-game indie atau game terkenal yang sudah rilis lama. Jika kamu tertarik dengan game-game AAA dan baru dirilis, jangan berharap dengan harga Rp35 ribu.

Sebenarnya banyak sekali game di bawah Rp35 ribu yang saat ini sedang on sale. Akan tetapi kami memilih berdasarkan respon positif komunitas dan juga kepopulerannya. Langsung saja yuk kita simak game Steam Winter Sale 2017 di bawah Rp35 ribu ini!

[page_break no="1" title="The Witcher 2: Assassins of Kings Enhanced Edition"]

Murah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 Ribu

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu game terbaik beberapa tahun ke belakang: The Witcher 3: Wild Hunt. Game tersebut mendapatkan berbagai pujian dan hal tersebut tak lepas dari game seri sebelumnya yang saat ini menjadi rekomendasi game untuk dibeli: Ther Witcher 2: Assassins of Kings Enhanced Edition.

Ada kelebihan lain yang dimiliki oleh game kedua dari serial The Witcher ini. Grafisnya tidak seekstrim The Witcher 3! Bahkan saya sendiri sudah membeli The Witcher 2 dengan alasan laptop yang saya miliki tidak kuat memainkan The Witcher 3. Hanya beda di grafis kok, serunya sama!

Game ini layak kamu beli karena sedang diskon 85% dengan harga Rp20.399 (harga sebelumnya Rp20.399).

Download The Witcher 2: Assassins of Kings Enhanced Edition: Steam – Rp21 ribu

[page_break no="2" title="Dishonored"]

Murah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 Ribu

Dishonored merupakan sebuah game dari salah satu publisher terkenal, Bethesda Softworks. Seri kedua game ini, Dishonored 2 baru dirilis hampir setahun yang lalu dan mendapatkan respon yang positif.

Sayangnya, sama dengan The Witcher 3, kekuatan grafis yang dibutuhkan lumayan berat dan tentunya harganya juga sedikit mahal (walaupun saat ini sedang diskon). Namun kamu bisa bermain seri sebelumnya yang juga sama-sama seru dan lebih murah pastinya!

Dishonored layak kamu beli karena sedang diskon 75% dengan harga Rp33.250 (harga sebelumnya Rp133.000).

Download Dishonored: Steam – Rp33 ribu

[page_break no="3" title="Deus Ex: Human Revolution - Director's Cut"]

Murah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 RibuMurah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 RibuNah, jika kamu senang dengan game stealth seperti Dishonored, maka kamu akan senang dengan game hasil publisher terkenal Square Enix yang berjudul Deus Ex: Human Revolution - Director's Cut.

Game ini kami sarankan karena memiliki review paling positif dibanding game-game serial Deus Ex lainnya. Kamu akan bermain sebagai Adam Jensen dan diam-diam melakukan pembunuhan sambil menjaga rahisia-rahasia perusahaan.

Deus Ex: Human Revolution - Director's Cut layak kamu beli karena sedang diskon 85% dengan harga Rp20.924 (harga sebelumnya Rp139.499).

Download Deus Ex: Human Revolution - Director's Cut: Steam – Rp21 ribu

[page_break no="4" title="Tomb Raider"]

Murah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 Ribu

Siapa yang tidak kenal dengan dengan karakter utama si cantik Lara Croft? Kamu bisa menambah koleksi game Steam kamu dengan game Tomb Raider. Kamu akan berpetualang sebagai Lara ke tempat-tempat berbahaya.

Kamu harus bertahan hidup dar para musuh yang coba menghalangi jalanmu. Uniknya, game ini berfokus pada cerita Lara Croft dari awal hingga akhir. Game ini juga mendapat respon positif dari komunitas Steam.

Tomb Raider layak kamu beli karena sedang diskon 85% dengan harga Rp24.000 (harga sebelumnya Rp159.999).

Download Tomb Raider: Steam – Rp24 ribu

Penasaran game game Steam Winter Sale 2017 di bawah Rp35 ribu apa lagi yang disajikan? Simak lanjutannya di halaman berikutnya ya!

[page_break no="5" title="Fallout: New Vegas"]

Murah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 Ribu

Game Bethesda berikutnya yang menghiasi daftar kali ini adalah Fallout: New Vegas. Game dari seri Fallout yang rilis pada 2010 silam ini bisa jadi alternatif dari game saat ini, Fallout 4 yang memiliki harga yang sangat mahal.

Game ini, sesuai dengan judulnya berfokus pada latar belakang kota Las Vegas di Amerika Serikat. Akan tetapi bukan seperti Las Vegas yang kamu ketahui. Akan ada banyak tantangan yang akan kamu temui.

Fallout: New Vegas layak kamu beli karena sedang diskon 70% dengan harga Rp22.499 (harga sebelumnya Rp89.999).

Download Fallout: New Vegas: Steam – Rp22 ribu

[page_break no="6" title="Batman: Arkham City - Game of the Year Edition"]

Murah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 Ribu

Game berikutnya adalah Batman: Arkham City - Game of the Year EditionMirip dengan Dishonored dan Deus Ex, game ini memfokuskan pada permainan stealth namun memiliki unsur Open World Action yang membuatnya seru.

Ditambah, jika kamu familiar dengan superhero-superhero DC seperti Joker dan Batman, kamu pasti akan senang dengan petualangan kedua musuh bebuyutan ini.

Batman: Arkham City - Game of the Year Edition layak kamu beli karena sedang diskon 70% dengan harga Rp34.000 (harga sebelumnya Rp135.999).

Download Batman: Arkham City - Game of the Year Edition: Steam – Rp34 ribu

[page_break no="7" title="Max Payne 2: The Fall of Max Payne"]

Murah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 Ribu

Jika kamu lahir di tahun 90-95-an, maka kamu akan familiar dengan game Max Payne. Ya, game ini merupakan game action third person shooter yang mengisahkan karakter utama yang tak lain adalah Max Payne.

Game kedua dengan judul Max Payne 2: The Fall of Max Payne mengisahkan mengenai petualangan cinta Max Payne dengan kekasihnya. Kamu akan dihadapkan pada berbagai peristiwa menarik di dalam game secara tak terduga. Pesan saya sih cuman satu ketika bermain game ini, jangan baper.

[duniaku_baca_juga]

Max Payne 2: The Fall of Max Payne layak kamu beli karena sedang diskon 65% dengan harga Rp31.499 (harga sebelumnya Rp89.999).

Download Max Payne 2: The Fall of Max Payne: Steam – Rp32 ribu

[page_break no="8" title="Alpha Protocol"]

Murah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 RibuMurah Meriah! 8 Game Steam Winter Sale 2017 di Bawah Rp35 RibuAlpha Protocol merupakan salah satu game paling underrated sampai sekarang. Game yang dirilis pada tahun 2010 oleh SEGA ini sebanarnya sangat seru dan memiliki grafis bagus di eranya yang membuatnya masih bagus sampai saat ini.

Kamu akan bermain sebagai Michael Thorton, seorang agen yang diasingkan oleh negaranya. Michael tetapi membawa rahasia negaranya yang membuat ia diincar oleh banyak pembunuh.

Alpha Protocol layak kamu beli karena sedang diskon 80% dengan harga Rp23.199 (harga sebelumnya Rp115.999).

Download Alpha Protocol: Steam – Rp23 ribu


Itu tadi merupakan daftar game Steam Winter Sale 2017 di bawah Rp35 ribu versi Duniaku.net. Kira-kira dengan uang maksimal Rp35 ribu, game Steam mana yang akan kamu beli untuk mempersiapkan liburanmu, nih? Berikan jawabanmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU