Inilah Dua Karakter Orisinal Seven Knights II dari Netmarble! Keren Kan?

Akhirnya banyak karakter orisinal Seven Knights II mulai bermunculan! Tampaknya setelah 30 tahun, ada banyak karakter baru yang tak kalah kuat dibanding tujuh kesatria dari Asgard!

Inilah Dua Karakter Orisinal Seven Knights II dari Netmarble! Keren Kan?

Akhirnya banyak karakter orisinal Seven Knights II mulai bermunculan! Tampaknya setelah 30 tahun, ada banyak karakter baru yang tak kalah kuat dibanding tujuh kesatria dari Asgard!

[read_more id="346632"]

Akhirnya Netmarble mulai buka-bukaan soal karakter orisinal Seven Knights II. Sebelumnya empat karakter yang dikenalkan, merupakan karakter dari prekuelnya yaitu Rudy, Eileen, Delon, dan Shane. Nah kali ini ada dua karakter orisinal Seven Knights II yang nantinya akan menjadi karakter playable di game tersebut.

Sebelumnya saya pernah membahas sedikit tentang seri kedua dari game paling laris milik Netmarble ini. Kejadian di judul kedua ini mengambil rentan waktu 30 tahun setelah akhir kejadian di game pertamanya. Kali ini semua prajurit dari Asgard itu terlihat dewasa! Namun meskipun sudah menua, kemampuan bertarung mereka tidak kendur loh!

Pada awal Desember 2017 ini, ada satu karakter orisinal dari game ini yang dikenalkan kepada publik yang bernama Valdur. Jika dilihat wujudnya, ia merupakan seorang manusia yang dilengkapi dengan armor berat. Dari helmnya, terlihat ia memakai sebuah armor dengan ukiran naga. Selain itu, Valdur juga dilengkapi dengan pedang panjang dan besar!

Dari video diatas, karakter orisinal ini memiliki kemampuan untuk menghempaskan pedang untuk menghajar musuh-musuhnya. Meskipun lambat, serangannya mampu memberikan kerusakan tinggi, serta hentakannya membuat musuh tak mampu bertahan. Kemampuan utama lainnya adalah ia mampu mengendalikan rantai ajaib yang dapat mengikat atau menarik musuh dari kejauahan.

Selain Valdur, ada karakter orisinal lain yang juga dikenalkan oleh Netmarble. Karakter baru tersebut adalah Theon, seorang beastman. Selama ini, ras beastman memang banyak tersebar di Asgar. Mereka merupakan binatang yang memiliki akal budi dan juga tubuh seperti manusia. Sedangkan Theon ini merupakan manusia setengah singa putih!

Theon memiliki tubuh yang besar, otot yang kuat, sehingga ia mampu mengangkat dua gada raksasa untuk menyerang musuhnya. Dalam video diatas, ia merupakan lawan Valdur! Keduanya bertarung cukup imbang. Theon memiliki serangan hentakan yang sangat kuat, membuat musuh terjatuh ke tanah.

Theon sendiri tampaknya merupakan salah satu karakter yang mengedepankan pertahanan diri. Terlihat ia tidak merasakan apapun setelah diserang banyak musuh. Ketika melawan banyak perjurit manusia, aumannya yang melengking mampu mengganggu mereka. Terlihat juga kedua gadanya dapat digabung menjadi satu!

Seven Knight II dikerjakan menggunakan Unreal Engine 4 yang akan dirilis untuk Android dan iOS. Meskipun demikian, pihak Netmarble belum memberikan tanggal perilisannya secara pasti. Jadi kita tunggu saja kabar baik dari mereka.

Sumber: MMOCulture, diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU