Manga Godzilla Akan Hadir di Shonen Jump! Bagaimana Jika Berkolaborasi dengan Seri Shonen Jump Lain?

Manga Godzilla akan hadir di Shonen Jump! Karena sudah di Shonen Jump, bagaimana jadinya ya jika si raja monster berkolaborasi dengan judul Shonen Jump terkenal lainnya seperti Naruto sampai Black Clover?

Manga Godzilla Akan Hadir di Shonen Jump! Bagaimana Jika Berkolaborasi dengan Seri Shonen Jump Lain?

Manga Godzilla Akan Hadir di Shonen Jump! Bagaimana Jika Berkolaborasi dengan Seri Shonen Jump Lain?

Serial Godzilla: Planet of the Monsters akan mendapatkan adaptasi manga, dan terbit di majalah manga Shonen Jump. Bagaimana jika Godzilla berkolaborasi dengan Naruto, Luffy dan jagoan Shonen Jump lainnya?

Pada tahun 2018, bersiaplah untuk kamu semua yang menyukai serial Godzilla, karena raja monster ini akan hadir dalam bentuk manga! Tak tanggung-tanggung, karena manganya akan dirilis oleh majalah manga Shonen Jump yang sudah terkenal di Jepang dengan judul-judul mendunia seperti Naruto, One Piece atau Dragon Ball.

Bulan lalu, film animenya sudah tayang terlebih dahulu di Jepang, dan akan hadir untuk internasional pada tahun 2018 di saluran berbayar Netflix. Seakan tak ingin kehilangan antusiasme dari para penggemar, Godzilla: Planet of the Monsters juga akan dibuat versi manga, mengikuti kesuksesan film animenya.

[read_more id="340157"]

Manganya nanti akan memiliki cerita berbeda dan lebih original, namun kamu harus tahu alur cerita utama dari Godzilla: Planet of the Monsters yang menceritakan tentang manusia yang terpaksa keluar dari planet mereka sendiri, Bumi karena para monster telah menguasai dunia.

Dalam sejarahnya, manga-manga keluaran Shonen Jump sudah sering melakukan kolaborisai dari berbagai judul dalam media berbeda seperti manga, anime, atau game. Jika Godzilla nanti akan menjadi bagian dari Shonen Jump, kira-kira akan seperti apa ya jika berkolaborasi dengan judul terkenal di Shonen Jump. Kemungkinan inilah yang akan terjadi.

[page_break no="1" title="Naruto"]

Manga Godzilla Akan Hadir di Shonen Jump! Bagaimana Jika Berkolaborasi dengan Seri Shonen Jump Lain?

Jika Godzilla: Planet of the Monsters berkolaborasi dengan serial Naruto, kemungkinan akan cukup seru. Sejak serial Naruto berakhir, sudah menjadi hal biasa jika terjadi pertarungan skala besar, contohnya saat Aliansi Ninja melawan ekor sepuluh, atau Naruto melawan Sasuke di mana mereka menggunakan kekuatan Kurama dan Susanoo yang jelas besar.

Karena saat ini seri yang sedang berjalan adalah Boruto, maka monster besar juga sudah menjadi hal yang biasa, seperti Nue milik Sumire saja sudah berukuran raksasa. Alur ceritanya bisa sama seperti penyerangan Kyuubi saat Naruto lahir, hanya berbeda monster.

Godzilla si raja monster menyerang Konoha, para Ninja Konoha saling bekerja sama untuk mengalahkan monster ini, namun tidak mudah. Godzilla di serial Planet of the Monsters sendiri adalah Godzilla terbesar dalam sejarah, yaitu lebih dari 300 meter.

Bisa juga terjadi duel, antara Godzilla melawan Armored Kyuubi milik Naruto dan Sasuke. Jelas jika ini terjadi, maka akan seru dan sangat "rusuh". Pastinya banyak korban jiwa dari pihak Konoha.

Menurut penulis sendiri, kisah akan berakhir dengan kekalahan Godzilla di tangan Naruto dan Sasuke, namun membutuhkan waktu yang lama, atau Godzilla yang pergi meninggalkan Konoha menuju laut, seperti yang biasa ia lakukan di film-filmnya sendiri.


Baru satu judul, yaitu Naruto. Bagaimana jika Godzilla berkolaborasi dengan One Piece? Cek halaman selanjutnya.

[page_break no="2" title="One Piece"]

Manga Godzilla Akan Hadir di Shonen Jump! Bagaimana Jika Berkolaborasi dengan Seri Shonen Jump Lain?

Di semesta One Piece, mungkin monster-monster seperti Godzilla sudah tidak mencengangkan lagi. Di sana, bahkan banyak monster yang sudah menguasai lautan selama berabad-abad, dan dengan kekuatannya bisa menghancurkan satu pulau.

Skenario untuk kolaborasi antara One Piece dan Godzilla: Planet of the Monsters kemungkinan seperti ini: Saat kelompok Bajak Laut Topi Jerami sedang berlayar di tengah lautan, mereka menabrak sesuatu yang besar.

Sudah kalian duga, yang mereka tabrak adalah seekor Godzilla yang kuat dan berbahaya, pertarungan pun terjadi di tengah lautan. Melihat lokasi pertarungan, jelas Godzilla lebih diuntungkan, terlebih karena para pengguna buah iblis seperti Luffy, Chopper, Brook maupun Robin akan kesulitan jika pertarungan semakin ekstrim, terlebih jika Thousand Sunny sampai hancur.

Penulis sendiri bingung apakah ini memungkinkan atau tidak, namun duel Luffy Gear Empat dengan teknik Gomu Gomu no Mi King Kong Gun beradu dengan nafas Atomic milik Godzilla, pastinya akan sangat seru.

[read_more id="355521"]

[page_break no="3" title="Boku no Hero Academia"]

Manga Godzilla Akan Hadir di Shonen Jump! Bagaimana Jika Berkolaborasi dengan Seri Shonen Jump Lain?

Manga berikutnya yang sangat mungkin berkolaborasi dengan Godzilla: Planet of the Monsters adalah Boku no Hero Academia. Manga ini memiliki satu cerita utama, yaitu tentang kehidupan dan perjuangan pahlawan super.

Kolaborasi ini bisa saja menceritakan tentang bagaimana Godzilla menyerang kota, dan menghancurkan seisi kota tersebut. Tentunya semua pahlawan profesional akan dipanggil untuk melindungi kota, bahkan All Might saja akan turun tangan.

Namun karena Godzilla terlalu kuat, terlebih dalam manga Godzilla: Planet of the Monsters, maka akan banyak pahlawan yang harus turun membantu, termasuk para pahlawan sementara yang masih belajar, maka Deku serta kawan-kawan juga akan turun membantu.

Akan seru jika All Might dan Deku bekerja sama menggunakan kemampuan mereka untuk menaklukan Godzilla, yaitu One For All.


Bagaimana jika Godzilla: Planet of the Monsters berkolaborasi dengan manga Shonen Jump yang saat ini sedang naik daun, Black Clover? Cek halaman selanjutnya.

[page_break no="4" title="Gintama"]

Manga Godzilla Akan Hadir di Shonen Jump! Bagaimana Jika Berkolaborasi dengan Seri Shonen Jump Lain?

Melihat judul Gintama, pasti kamu akan menebak seberapa bodoh dan lucunya kolaborasi ini. Tidak hanya lucu, namun kolaborasi ini sangat mungkin terjadi, bisa dalam bentuk kolaborasi resmi, maupun tidak resmi di mana Godzilla akan hadir sebagai parodi.

[read_more id="358896"]

Penulis sendiri bingung memikirkan skenario di antara kolaborasi ini, yang pasti sangatlah aneh dan absurd. Bisa saja Godzilla naik ke darat hanya karena ingin ke mini market namun dia menghancurkan seisi kota, atau mungkin dia ke darat justru ingin berkonsultasi dengan Yorozuya Gin-Chan.

Pastinya, hanya sedikit kemungkinan terjadinya pertarungan dalam kolaborasi ini, akan lebih banyak guyonan lucu khas Gintama.

[page_break no="5" title="Black Clover"]

Manga Godzilla Akan Hadir di Shonen Jump! Bagaimana Jika Berkolaborasi dengan Seri Shonen Jump Lain?

Manga berikutnya yang bisa berkolaborasi dengan Godzilla: Planet of the Monsters adalah manga yang saat ini sedang naik daun dan lumayan terkenal, yaitu Black Clover. Manga ini menceritakan tentang petualangan Asta yang ingin menjadi seorang Wizard King.

Di dalam cerita Black Clover, memang banyak diperlihatkan monster-monster raksasa, bahkan sampai raja iblis yang besar dan mengerikan. Jika Godzilla hadir dalam cerita Black Clover, tentunya si raja monster akan membaur dengan mudah.

Mungkin Godzilla bukan berduel melawan Asta, melainkan melawan para monster yang ada di sana, atau mungkin iblis langsung? Tentunya pertarugan monster-monster raksasa ini akan sangat mengerikan dan penuh dengan kehancuran.


Itulah bagaimana jadinya jika manga Godzilla di Shonen Jump berkolaborasi dengan beberapa judul terkenal dari majalah manga ini. Bagaimana menurutmu? Atau kamu memikirkan judul dan skenario lain? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU