Fist and Furious: Game Fighting Seru Karya Anak Negeri!

Ayo coba game Figthing mobile yang seru karya anak negeri dengan gaya permainan yang menarik, dan menggunakan karakter-karakter yang lucu namun tetap keren di Fist and Furious!

Fist and Furious: Game Fighting Seru Karya Anak Negeri!

Fist and Furious: Game Fighting Seru Karya Anak Negeri!

Ayo coba game Fighting karya anak negeri, Fist and Furious yang seru dan cocok untuk kamu semua pemain game mobile!

Untuk kamu semua yang suka memainkan game bertemakan Fighting, baik lawan banyak musuh, atau satu lawan satu, game Fist and Furious dari Magicbean Studio mungkin game yang cocok untuk kamu!

Terinspirasi dari game-game fighting seperti Tekken dan Street FighterFist and Furious hadir dengan gaya permainan yang casual dilengkapi dengan 3D visual yang memukau, dan cocok untuk para pemain mobile game.

[read_more id="359606"]

Fist and Furious adalah game Fighting yang mengutamakan gestur swipe (geser) pada

smartphone, untuk menyerang musuh. Ceritanya sendiri dimulai saat sesosok misterius

bernama Black Dragon memulai sebuah turnamen dengan mengundang berbagai petarung

terkuat dari seluruh dunia.

Kamu bisa memilih salah satu dari 13 karakter yang tersedia untuk mengikuti kisah mereka. Dalam permainan ini, kamu harus mengalahkan petarung lain hingga jadi yang terkuat dan mencapai tujuan masing-masing setiap karakter di turnamen tersebut.

Gaya Permainan

Fist and Furious: Game Fighting Seru Karya Anak Negeri!

Selain gaya permainan sederhana yang smartphone-friendlyFist and Furious memiliki sistem yang cukup kompleks layaknya game RPG. Kamu bisa mengembangkan kekuatan karaktermu secara bebas, memilih dan menaikkan Skill, serta mengumpulkan berbagai Equipment dan Costume yang bisa kamu temukan dan cari di dalam game.

Sistem customized Skill, Equipment, dan Costume ini bertujuan untuk meningkatkan karakter dan mempermudah perjalananmu mengalahkan lawan, sekaligus memperkeren penampilan dan berbeda dengan pemain lain.

Fist and Furious: Game Fighting Seru Karya Anak Negeri!

Fist and Furious juga terdiri dari beberapa mode, dengan mengutamakan 2 tipe pertarungan, seperti melawan banyak musuh, dan satu lawan satu. Ketika melawan banyak musuh, tak perlu susah-susah bergerak, cukup swipe ke arah musuh yang datang untuk memukuli mereka. Kamu juga bisa memakai Skill untuk membantu pertempuran.

Fist and Furious: Game Fighting Seru Karya Anak Negeri!

Di stage melawan bos, mode permainan berubah menjadi satu lawan satu. Untuk menyerang lawan, kamu bisa swipe sesuai arah panah yang muncul di layar. Ada banyak jebakan di sini, seperti panah merah yang berarti harus kamu swipe berlawanan arah, tanda tanya yang berarti kita harus tebak arah panahnya, dan tanda-tanda lain yang berbeda untuk tiap musuh dan harus diwaspadai.

Kamu bisa melihat trailer gameplay Fist and Furious di bawah ini:

Masih kurang? Tenang saja, masih ada fitur Friend untuk bermain bersama teman, dan fitur Player vs Player yang akan segera hadir, lho. Fist and Furious juga menyediakan hadiah untuk para pemain. Kalau kamu tidak mau kehabisan, ayo mainkan dan rebut kesempatan memenangkan smartphone serta voucher-voucher lainnya.

Penasaran ingin main? Kamu bisa mendownload gamenya di bawah ini, gratis!

Untuk informasi lebih lanjut tentang game ini, kamu bisa bergabung dengan grup Facebooknya di sini, atau langsung menuju FanPage Fist and Furious di sini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU