Ingin Main RPG "3 Kingdoms" dengan Grafis Anime yang Keren? Cobain Epic of 3 Kingdoms!

Cerita 3 Kingdoms, saking melegendanya, kini diadaptasi menjadi sebuah game. Kalau kamu suka RPG strategi dengan gaya grafis anime yang keren, harus coba Epic of 3 Kingdoms!

Ingin Main RPG "3 Kingdoms" dengan Grafis Anime yang Keren? Cobain Epic of 3 Kingdoms!

Ingin Main RPG 3 Kingdoms dengan Grafis Anime yang Keren? Cobain Epic of 3 Kingdoms!

Cerita 3 Kingdoms, saking melegendanya, kini diadaptasi menjadi sebuah game. Kalau kamu suka RPG strategi dengan gaya grafis chibi dan keren, harus coba Epic of 3 Kingdoms!

Hari ini, penerbit game mobile Appfame Games mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Epic of 3 Kingdoms. Game ini nantinya akan terbit secara resmi di Indonesia pada caturwulan 2018 pertama untuk Android maupun iOS!

Sesuai dengan namanya, "three kingdoms", game ini mengambil latar perang tiga daerah yang dikuasai oleh marga Shu, Wei, dan Wu. Berbeda dengan game three kingdoms yang biasa kamu temukan, Epic of 3 Kingdoms mengambil pendekatan yang unik.

Jika biasanya game three kingdoms mengusung grafis 3D hardcore, namun Epic of 3 Kingdoms ini menggunakan gaya grafis 2D chibi dengan efek pertarungan yang keren! Lantas, seperti apa gaya permainannya?

Bagi yang sudah pernah bermain RPG strategi di mobile sebelumnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan gameplay dari Epic of 3 Kingdoms. Namun, bagi yang belum pernah, atau pertama kali bermain RPG strategi mobile, cara bermainnya mudah kok!

Ingin Main RPG 3 Kingdoms dengan Grafis Anime yang Keren? Cobain Epic of 3 Kingdoms!

Kamu akan memilih maksimal 5 jenderal perang yang akan digunakan dalam pertarungan, dari 86 jenderal yang tersedia di game ini. Setiap jenderal memiliki skill ultimate yang unik, serta perannya tersendiri.

Misalnya, Cao Cao yang akan berada di lini depan karena ia seorang shieldman. Atau, ada juga Xun Yu, prajurit andalan Cao Cao yang memiliki role sebagai archer, sehingga ia berada di lini belakang agar bisa terus menyerang lawan tanpa diganggu!

Oleh karena itu, di sini posisi dan kombinasi jenderal juga berpengaruh besar dalam kemenangan!

Apakah Epic of 3 Kingdoms adalah game yang murni multiplayer? Tidak kok. Epic of 3 Kingdoms memiliki mode single player yang menawarkan cerita menarik tentang sejarah three kingdoms yang akan menemanimu selama belasan jam.

[read_more id="320860"]

Jika kamu sudah menguasai teknik dan juga kontrol permainan dari single player, saatnya kamu mencoba multiplayer yang jauh lebih seru! Di sana, kamu akan bertarung dengan pasukan pemain lain dari seluruh dunia.

Tidak hanya urusan perang saja, kamu juga bisa membuktikan kemampuanmu mengatur pemerintahan di Epic of 3 Kingdoms!

Game ini memungkinkan pemain untuk membangun negaramu sendiri dengan mendirikan berbagai bangunan dan meng-upgrade-nya untuk menambah pemasukan pajak setiap hari. Pajak ini tentu saja bisa kamu gunakan untuk memperkuat pasukanmu.

[duniaku_baca_juga]

Tertarik kan dengan game ini? Sebelum rilis, kamu sudah bisa melakukan praregistrasi terlebih dahulu di tautan berikut ini. Sehingga setelah game-nya rilis, kamu akan menjadi orang pertama yang bisa memainkannya!

Tidak hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan berbagai macam hadiah sebagai modal awal untuk membuat pasukanmu menjadi yang terkuat. Jangan lupa juga follow sosial media Epic of 3 Kingdoms untuk update terbaru setiap harinya.

Facebook: Epic of 3 Kingdoms

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU