Lanjutan! Lebih Banyak Kata Mutiara Film Marvel yang Bisa Menginspirasi Kamu

Film-film Marvel selalu menyuguhkan adegan seru dibarengi dengan dialog dan kata-kata yang sangat unik, lucu, dan berpengaruh dengan filmnya, seperti kata-kata film Marvel yang paling diingat ini

Lanjutan! Lebih Banyak Kata Mutiara Film Marvel yang Bisa Menginspirasi Kamu

[duniaku_adsense]Lanjutan! Lebih Banyak Kata Mutiara Film Marvel yang Bisa Menginspirasi Kamu

Dalam Marvel Cinematic Universe, banyak sekali kata-kata yang unik dan menarik, seperti kata-kata mutiara dalam film Marvel yang paling diingat berikut ini!

Pemilihan dialog dan naskah di film Marvel Cinematic Universe selalu memukau, unik, dan berkesan. Beberapa dialog atau kata-kata dibuat dengan sangat cerdas mengikuti alur cerita di dalam film, dan pastinya menambah warna dalam cerita, mulai dari lucu, menegangkan, hingga sangat seru.

Di bawah ini, kita akan mengingat-ingat kembali kata-kata mutiara film Marvel mulai dari akhir fase kedua, yaitu dari film Guardian of The Galaxy. Untuk kata-kata mutiara dari fase pertama, kamu bisa membacanya di sini.

[read_more id="359606"]

[page_break no="1" title=""Seperitnya kau sulit membedakan antara perdamaian, dan ketenangan" - Ultron"]

Lanjutan! Lebih Banyak Kata Mutiara Film Marvel yang Bisa Menginspirasi Kamu

Kata-kata ini diutarakan oleh Ultron di film Avengers: Age of Ultron. Saat dialog ini diucapkan, Ultron bersama dengan Maximoff bersaudara sedang ke Wakanda untuk mengambil Vibranium. Di sini, anggota Avengers datang.

Sebelum bertarung, ada debat kecil di antara dua kelompok ini. Perdebatan mereka masih seputar tentang perdamaian yang Avengers coba pertahankan, namun Maximoff bersaudara masih trauma dengan Stark dan alat-alat perangnya. Jadi, apakah ada perdamaian?

Thor berkata, jika mereka (Ultron dan Maximoff) percaya dengan kedamaian, maka mari kita jaga bersama. Di sini lah Ultron berkata: "Sepertinya kau sulit membedakan antara perdamaian dan ketenangan."

[page_break no="2" title=""Setiap orang membuat sesuatu yang mereka takuti" - Ultron"]

Lanjutan! Lebih Banyak Kata Mutiara Film Marvel yang Bisa Menginspirasi Kamu

Masih di film yang sama, Avengers: Age of Ultron. Saat pasukan Avengers ingin mengamankan Sokovia, Maximoff bersaudara lebih dahulu menghampiri Ultron. Dia sudah menjadi men-upgrade tubuhnya menjadi lebih besar.

Wanda berkata bahwa dia masih belum bisa membaca pikiran Ultron, namun dia yakin bisa. Ultron sedikit meledeknya dengan berkata bahwa Wanda bisa, karena itu dia membiarkan Tony Stark menggunakan Scepter.

Wanda kembali membalas kata-katanya, dia bilang gadis ini sudah melihat ketakutan dari Tony Stark, dan dia bisa hancur dengan sendirinya dengan ketakutan ini. Di sini lah Ultron berkata:

"Setiap orang membuat sesuatu yang mereka takutkan. Orang cinta damai menciptakan alat perang. Penyerangan membuat pembalasan dendam (Avengers), dan orang-orang membuat, orang yang lebih kecil? Ah, anak-anak, aku lupa itu. Anak-anak dirancang untuk membantu mereka, berakhir."


Kata-kata mutiara film Marvel di atas baru dari film Avengers: Age of Ultron, bagaimana dengan film lainnya seperti Spider-Man: HomecomingCaptain America: Civil War? Atau lainnya? Cek halaman selanjutnya!

[page_break no="3" title=""Jika kau bisa melakukan sesuatu, namun tidak kau lakukan, dan hal buruk terjadi, itu salahmu" - Peter Parker"]

Lanjutan! Lebih Banyak Kata Mutiara Film Marvel yang Bisa Menginspirasi Kamu

Kata-kata mutiara film Marvel kali ini datang dari film Captain America: Civil War. Tony sedang mencari bala bantuan untuk menolongnya dalam bentrokan yang sangat mungkin terjadi saat dirinya (dan timnya) ingin menghentikan Captain America (dan timnya).

Di sini, Tony menemui Peter Parker, orang yang berada di balik topeng Spider-Man. Saat mereka berbicara empat mata di dalam kamar Peter, pemuda ini mengatakan sesuatu yang cukup diingat, yaitu:

"Jika kau bisa melakukan sesuatu, namun tidak kau lakukan, dan hal buruk terjadi, itu salahmu." Sangat besar kemungkinan bahwa kata-kata ini berkaitan dengan kematian paman Ben, yang dalam cerita aslinya memang Peter ikut ambil bagian dalam kematian ini.

[read_more id="359759"]

[page_break no="4" title=""Asgard bukanlah tempatnya, melainkan orang-orangnya" - Odin"]

Lanjutan! Lebih Banyak Kata Mutiara Film Marvel yang Bisa Menginspirasi Kamu

Odin, ayah dari Thor sebelum dia mati telah memberikan sebuah kata-kata yang sangat berarti bagi perkembangan karakter Thor di film Thor: Ragnarok, yaitu:

"Asgard bukanlah tempatnya, melainkan orang-orangnya." Kata-kata ini menjelaskan bahwa yang menjadikan Asgard seperti Asgard yang dikenal bukanlah tempat mereka hidup, melainkan para penduduknya sendiri.

Di sini Thor mengerti, tak masalah jika Asgard hancur, selama penduduk Asgard masih selamat bersamanya, karena jika semua penduduk Asgard mati, namun Asgard masih ada, maka tempat itu sudah bukan Asgard lagi.

[page_break no="5" title=""Kau ingin tahu apa yang aku lihat di masa depanmu? Kemungkinan" - Ancient One"]

Lanjutan! Lebih Banyak Kata Mutiara Film Marvel yang Bisa Menginspirasi Kamu

Kata-kata ini muncul dari guru Doctor Strange, yaitu Ancient One. Saat awal datang ke Kamar Taj, Steven Strange yang seorang dokter jelas tidak percaya dengan semua omong kosong tentang sihir dan ilmu-ilmu magis lainnya.

Ancient One masih dengan ketenangan menjelaskan satu persatu tentang apa itu sihir dan fakta bahwa dunia ini tidak hanya satu, namun ada banyak dunia lain di dimensi berbeda, maupun yang jauh di luar angkasa sana.

Stranger juga bertanya, bagaimana sihir membaca atau melihat masa depan, dan Ancient One menjawabnya dengan:

"Kau ingin tahu apa yang aku lihat di masa depanmu? Kemungkinan." Ini adalah jawaban yang sangat cerdas, karena masa depan sendiri bisa berubah, sesuai dengan apa yang orang itu lakukan saat ini, karena itu jawabannya adalah kemungkinan, dan tidak pasti.


Masih ada kata-kata mutiara film Marvel lainnya di halaman selanjutnya!

[page_break no="6" title=""Jangan lakukan sesuatu yang kulakukan, dan jangan lakukan sesuatu yang tidak kulakukan, ada area abu-abu di sana" - Tony Stark"]

Lanjutan! Lebih Banyak Kata Mutiara Film Marvel yang Bisa Menginspirasi Kamu

Di film Spider-Man: Homecoming, Peter Parker kembali mendapatkan sosok ayah yang telah lama hilang, ditambah dengan meninggalnya paman Ben, dan sosok ayah tersebut tak lain dan tak bukan adalah Tony Stark.

Tony Stark di sini memiliki peran seperti pengasuh si Spider-Man muda, terutama setelah Peter ikut ambil bagian dalam perang saudara Avengers. Berada dalam kesempatan langka ini, Peter benar-benar ingin bergabung dengan Avengers.

Di sisi lain, Tony tidak ingin Peter bergabung, karena akan membahayakan nyawa pemuda ini, sedangkan jika Peter mengalami hal yang berbahaya, maka Tony akan merasa sangat bersalah karena membawa Peter ke dalam situasi ini.

Satu adegan yang paling diingat, saat Tony mengantar Peter kembali ke rumahnya setelah bertarung melawan tim Captain America. Peter masih bertanya tentang kemungkinan dirinya bergabung di Avengers. Tony masih menolaknya, dengan mengatakan:

"Jangan lakukan sesuatu yang kulakukan, dan jangan lakukan sesuatu yang tidak kulakukan, ada area abu-abu di sana." yang secara halus memerintahkan Peter untuk tetap di zona nyamannya, dan jangan sampai mengacau dan berbuat masalah.

[read_more id="358896"]

[page_break no="7" title=""Aku akan berterima kasih jika bisa mati di sekitar teman-temanku" - Gamora"]

Lanjutan! Lebih Banyak Kata Mutiara Film Marvel yang Bisa Menginspirasi Kamu

Film Guardian of The Galaxy menceritakan tentang bagaimana orang-orang di galaksi nan jauh dan luas sana, yang saling membantu dan menjadikan diri mereka sebagai pelindung dari galaksi. Ada Peter Quill, Gamora, Drax, Rocket, dan Groot. Di film ini, mungkin kata yang paling diingat adalah "I am Groot", namun kita bahas yang lain.

Awalnya, Guardian of The Galaxy bukanlah teman, yang justru pertemuan mereka membuat mereka masuk ke dalam penjara, di mana Drax sudah ada di dalamnya terlebih dahulu. Kerja sama mereka baru dimulai saat mereka di penjara, dan mencoba kabur.

Pada akhirnya, mereka bahu membahu satu sama lain sebagai sebuah tim, dan memiliki musuh yang sama, Ronan. Sebelum mulai pertarungan akhir, mereka semua saling berkata satu sama lain, seperti Rocket yang tak percaya jika seorang Peter Quill bisa mengalahkan Ronan, dan sama saja mengirim mereka untuk mati. Di sini Gamora berkata:

"Aku sudah terbiasa hidup dikelilingi oleh musuh-musuhku, aku akan berterima kasih jika bisa mati di sekitar teman-temanku." yang menjelaskan bahwa mereka semua merasa terhormat, meskipun nantinya mati melindungi galaksi.


Itulah beberapa kata-kata mutiata film Marvel yang paling diingat oleh para penggemarnya. Bagaimana menurutmu? Adakah yang menjadi favoritmu dan selalu kamu ingat? Atau ada kata-kata mutiara film Marvel lain? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU