5 Karakter Ini Harus Ada di Captain Tsubasa Dream Team!

Cerita Captain Tsubasa mengisahkan tentang kisah Tsubasa Ozora menjadi seorang pemain sepakbola terhebat di Jepang dan seluruh dunia, mulai dari awal main di tingkat sekolah sampai menjelma menjadi pemain andalan di Barcelona.

5 Karakter Ini Harus Ada di Captain Tsubasa Dream Team!

5 Karakter Ini Harus Ada di Captain Tsubasa Dream Team!

Captain Tsubasa Dream Team menjelma menjadi salah satu game mobile yang digemari oleh para mobile game player yang tidak terbuai memainkan moba analog ataupun PUBG KW Super.

Game besutan Klab Games ini belum genap satu bulan hadir di App Store dan Google Play namun sudah bisa menjelma menjadi salah satu game favorit di kalangan penggemar mobile game di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh elemen nostalgia yang dibawa oleh sang tokoh utama yaitu Tsubasa Ozora itu sendiri.

5 Karakter Ini Harus Ada di Captain Tsubasa Dream Team!

~pamer~ Salah Satu Card SSR

Karakter ciptaan Yoichi Takahashi ini sempat populer di Indonesia medio tahun 2000-an, ditayangkan oleh TV7 setiap sore pukul 14.00 lalu pindah ke prime time jam 18.00 menggeser posisi Doraemon dan Baywatch Saint Seiya di sanubari penulis dan secara tidak langsung mempengaruhi posisi penulis di timnas tim sepakbola sekolah pada saat itu.

[duniaku_baca_juga]

Cerita Captain Tsubasa mengisahkan tentang kisah Tsubasa Ozora menjadi seorang pemain sepakbola terhebat di Jepang dan seluruh dunia, mulai dari awal main di tingkat sekolah sampai menjelma menjadi pemain andalan di Barcelona. Kisah Tsubasa juga mendapat pengembangan yang signifikan mulai dari hanya bermain di Jepang sampai main di Piala Dunia.

Di game nya sendiri untuk yang rilis di Indonesia sudah ada berbagai macam karakter yang hadir mulai dari Tsubasa sendiri, Misaki, Hyuga, Kembar Tachibana, Sneijder, sampai yang terbaru yaitu Natureza, dan bahkan sang raksasa dari Jerman yaitu Mueller. Captain Tsubasa Dream Team menggabungkan card game, rpg, dan sport ke dalam satu genre sehingga kita disuguhkan pengalaman bermain yang sangat unik dan berbeda.

Disini kita akan membahas, 5 karakter yang wajib ada di update selanjutnya Captain Tsubasa Dream Team versi Indonesia, kira kira siapa mereka? Kita bahas di bawah yuk!

[page_break no="1" title="Barca no Taka - Rivaul"]5 Karakter Ini Harus Ada di Captain Tsubasa Dream Team!

Kapten dari Barcelona ini menjadi rival Tsubasa di awal kehadirannya di Barcelona, posisinya sebagai gelandang tengah tentu bersinggungan dengan Tsubasa. Pemain dengan nama asli Fernando Cosas Dustra ini kemampuannya sebagai pesepakbola asal Brazil pun tidak diragukan lagi, jurus andalannya yaitu Rivaul Turn dan Sky Hawk Shot siap melibas gawang lawan tanpa ampun

[page_break no="2" title="Field's God of Destruction - Stefan Levin"]

5 Karakter Ini Harus Ada di Captain Tsubasa Dream Team!

Pemain asal Swedia ini dijuluki Dewa Kehancuran karena tembakannya yang sanggup menghancurkan tangan lawan bahkan seorang SGGK Genzo Wakabayashi pun berhasil ditembus tanpa ampun. Levin yang kehilangan tunangannya karena kecelakaan ini mempunyai beberapa jurus maut di lapangan yang bisa menghancurkan siapapun lawan mainnya (kecuali Tsubasa karena Tsubasa adalah pemain terhebat tokoh utama atau sentral cerita)

[duniaku_adsense]

[duniaku_adsense]

Diantaranya Levin Shot yang bisa menghempas kiper manapun dan Seven Arrow Feint yaitu sebuah gerak tipu yang bisa menghasilkan gerakan tujuh warna pelangi yang bisa membuat lawan melongo. Levin akhirnya sadar bahwa bola adalah teman dan bukan sebagai alat penghancur setelah diceramahi dinasehati oleh Tsubasa.


Lanjutan pembahasan ini bisa kamu cek di halaman kedua!

[page_break no="3" title="Ace Killer - Sho Shunko"]

5 Karakter Ini Harus Ada di Captain Tsubasa Dream Team!

Sho Shunko adalah pemain yang mempunyai hobi mengakhiri karir pemain lain. Period. Ya, dia mempunyai sebuah kebiasaan menendang keras keras bola ke arah pemain sampai pemain tersebut kesakitan.. terdengar sangat masosis tapi memang begitu adanya. Dia juga seorang figur yang sangat mengagumi Naga diatas segalanya.... Errhhmm.. Agak aneh memang.. Anywaaaayy.. Sho Shunko adalah pemain multitalenta asal China yang akhirnya bermuara di Bayern Munchen bersama Levin dan Sneijer, mereka bertiga berhasil mengalahkan Wakabayashi dalam keadaan top performance.

[page_break no="4" title="Aztec Condor - Ricardo Espadas"]

5 Karakter Ini Harus Ada di Captain Tsubasa Dream Team!

Kiper nyentrik yang doyan ganti baju di pergantian babak ini wajib ada melengkapi deretan kiper sensasional yang sebelumnya sudah ada di Captain Tsubasa Dream Team. Gaya mainnya yang memadukan reflek bertahan seorang Kiper dan naluri menyerang yang baik menjadikan Espadas didapuk menjadi Kapten Tim di Mexico. Espadas mengganti bajunya dengan warna terang di babak kedua yang menandakan dia dan tim akan bermain lebih menyerang!!

[page_break no="5" title="Devil of The Field - Michael"]

5 Karakter Ini Harus Ada di Captain Tsubasa Dream Team!

Hadir di genarasi baru versi manga Michael adalah seorang pemain dari klub gurem yang tidak dilirik tapi bisa menghenyak publik saat tampil di timnas, skill utamanya luar biasa, dia bisa menebas habis 2 striker Kamerun berbadan besar dan tangguh dalam sekali tackle, kemudian menaiki bola seolah itu adalah Segway.. (Tsubasa's Logic) Michael dijuluki Angel karena kemampuannya dalam bermain sangat luar biasa.

[read_more id="358184"]

Itulah 5 player yang diharapkan akan muncul di update lanjutan dari Captain Tsubasa Dream Team, kalo menurutmu siapa yang lebih kamu inginkan? Tulis di kolom komen yah.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU