4 Anak Selebriti Korea yang Sukses Mencuri Perhatian Publik! Calon Bintang?

4 anak selebriti Korea ini sukses menyita perhatian publik! Calon bintang seperti orang tuanya?

4 Anak Selebriti Korea yang Sukses Mencuri Perhatian Publik! Calon Bintang?

4 Anak Selebriti Korea yang Sukses Mencuri Perhatian Publik! Calon Bintang? Sumber: Allkpop[/caption]

4 anak selebriti Korea ini sukses mencuri perhatian publik! Calon bintang seperti orang tuanya?

[duniaku_baca_juga]

Selain kepopuleran sang ayah dan ibu yang merupakan seorang selebriti terkemuka di Korea Selatan. Ternyata 4 anak selebriti Korea di bawah ini juga memiliki aura bintang seperti orang tuanya!

[read_more id="360050"]

[page_break no="1" title="Lee Haru"]

4 Anak Selebriti Korea yang Sukses Mencuri Perhatian Publik! Calon Bintang?

Bagi kamu para YG Stan (sebutan fan artis-artis YG Entertaiment) pasti tak asing dengan anak kecil satu ini. Yap, dia adalah the famous Haru! Putri tunggal aktris cantik Kang Hye Jung dan musisi Tablo yang menjadi member dari Epik High.

Haru sering kali muncul bersama dengan para artis YG Entertaiment seperti 2NE1, Winner dan Ikon. Haru merupakan seorang gadis beruntung yang pernah "berkencan" dengan Taeyang BIGBANG, selain itu dia juga merupakan fan dari G-Dragon.

Saat ini Instagram pribadi Haru yang dikelola oleh ibunda sudah diikuti oleh 2 juta orang. Kecilnya saja sudah banyak fan, apa kabar nanti waktu udah gede ya? Kemungkinan besar Haru bakal menjadi salah satu penerus YG Family!

[page_break no="2" title="Choo Sarang"]

4 Anak Selebriti Korea yang Sukses Mencuri Perhatian Publik! Calon Bintang? Sumber: Allkpop[/caption]

Choo Sarang pertama kali dikenal melalui reality show Return of Superman. Buah hati dari petinju profesional Choo Sung Hoon dan model Jepang Yano Shiho ini sukses mencuri hati karena ia memiliki wajah yang menggemaskan.

Tak hanya itu, Sarang juga dikenal sebagai anak yang sangat pandai. Di usianya yang belum mencapai empat tahun saja, Sarang mampu menguasai tiga bahasa yakni Korea, Jepang dan Inggris. Tak heran pada tahun 2013 lalu, Sarang memperoleh popularity Awards dalam acara KBS Entertaiment Awards.

[page_break no="3" title="Lee So Eul"]

4 Anak Selebriti Korea yang Sukses Mencuri Perhatian Publik! Calon Bintang? Sumber: KoogleTv[/caption]

Lagi-lagi datang dari pengisi reality show Return of Superman. Perhatian publik tertuju pada anak selebriti Korea Lee Boom Soo dan Lee Yoon Jin.

Selain memiliki wajah yang cantik, perilaku So Eul dalam menjaga adik lelakinya patut diacungi jempol lho! Dia selalu berada di barisan paling depan dalam menjaga adik lelakinya. Selain itu So Eul juga sangat lancar menggunakan bahasa Inggris. Tak heran jika kini ia menjadi begitu populer!

[page_break no="4" title="Ko Seung Jae"]

4 Anak Selebriti Korea yang Sukses Mencuri Perhatian Publik! Calon Bintang?

Ko Seung Jae merupakan putra dari mantan member Sechs Kies, Ko Ji Yong. Ko Ji Yong tampil lagi setelah sekian lama menghilang dari dunia hiburan. Ji Yong bergabung dalam acara Return of Superman bersama anak semata wayangnya yang bernama Ko Seung Jae.

Baru sebentar Seung Jae bergabung dalam acara tersebut namun ia sudah mampu merebut hati banyak orang! Tak hanya karena fisiknya, tapi juga kecerdasan yang dimiliki oleh Seung Jae.

[read_more id="357266"]

Ji Yong mengaku bahwa istrinya, Heo Yang Lim yang mengajarkan semua kepada Seung Jae. Yang Lim memang dikenal sebagai seorang putri profesor yang memiliki profesi sebagai seorang dokter. Jadi meski Seung Jae masih berusia tiga tahun namun kecerdasannya setara dengan anak berumur 6 tahun!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU