Butuh Game Penuh Kreasi? Dragon of Legends Mungkin Cocok Untukmu!

dragon of legends

Dragon of Legends memiliki banyak fitur menarik! Mulai dari kustomisasi karakter, berburu equipment, meningkatkan level dan kekuatan karakter, hingga fitur mod secara bebas!

Salah satu game indie baru yang layak dicoba adalah Dragon of Legends karya Thrive Game! Meskipun merupakan game dari studio indie, game ini mampu memberikan fitur yang lebih kompleks dibanding game lainnya. Selain itu, RPG yang satu ini juga memiliki cerita menarik yang bakal seru untuk diikuti.

Dragon of Legends merupakan sebuah game yang memiliki setting pada sebuah dunia yang kuat dengan budaya Nordik dan Celtic. Memiliki elemen action RPG yang kuat dan digarap dengan grafis ala retro pixelated. Jadi meskipun grafisnya terlihat kuno, game ini benar-benar memiliki desain dan sistem modern!

Diceritakan bahwa ramalan tentang “Ragnarok” yang akan membakar dunia itu eksis. Jadi ketika Ragnarok datang maka dunia akan terbakar habis. Perang terakhir oleh bangsa Aesir dan raksasa dari Vigrid Plain sudah tidak bisa terelakan lagi. Loki dan pasukan mengerikannya terbukti lebih unggul dari Odin dan pasukan pantheonnya.

Sementara langit akan terbakar karena semburan naga api. Ketika dinginnya Hel menyebar keseluruh semesta, kesembilan alam akan jatuh ke dalam dasar laut dan diam memudar dalam ketiadaan yang luas. Seluruh mahkluk hidup pun tentunya juga akan binasa.

dragon of legends

Berita akan hadirnya Ragnarok ini tersebar luas, hingga ke bangsa mitologi Viking. Untuk mencegah terjadinya kiamat ini, akhirnya para pejuang terbaik dari manusia melakukan petualangan besar untuk bisa ke Asgard. Mereka pun harus memasuki kegelapan Hel, untuk bisa menghentikan Ragnarok. Mampu kah mereka melakukan hal itu?

Pemain akan membuat karakter mereka sendiri. Sebagai seorang pahlawan, kamu bisa memilih tiga class berbeda: pertama adalah Warrior yang sangat kuat dalam pertempuran jarak dekat menggunakan pedang, lalu, ada Ranger yang mampu menyerang dari jauh, serta Wizard yang menguasai elemen api dan tanah.

dragon of legends

Setelah memilih class, pemain bisa mengatur penampilan mereka serta status awal mereka. Ada banyak monster yang bisa kamu hadapi. Sementara ketika naik level, pemain bisa meningkatkan status dan kemampuan mereka secara bebas! Intinya, pemain bisa membuat karakter sesuai dengan gaya permainan mereka sendiri.

dragon of legends

Tidak hanya itu saja, pihak pengembang yang bekerjasama dengan Steam memberikan fitur Mod. Jadi pemain bisa membuat senjata, armor, quest, hingga map baru sesuai dengan keinginan pemain sendiri. Menarik bukan? Game ini sudah bisa diakses diawal, kamu bisa membelinya di situs Steam resminya.

Sumber: Siliconera | Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleWebzen Perkenalkan MU Ignition, Seri MMO Baru untuk Web Browser!
Next articleLucuk! Yusuke Murata Ikut Ucapkan Selamat Tahun Baru ala One Punch Man 2018!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.