Monster Hunter: World Versi PC Ternyata Tanggal Rilisnya Masih Lama!

Monster Hunter: World versi PC tidak rilis bebarengan dengan versi console! Capcom merencanakan tanggal rilis versi PC saat musim gugur nanti di Jepang!

Monster Hunter: World

Monster Hunter: World versi PC tidak rilis bebarengan dengan versi console! Capcom merencanakan tanggal rilis versi PC saat musim gugur nanti di Jepang!

Wakil dari Capcom, Ryozo Tsujimoto angkat bicara soal Monster Hunter: World versi PC. Mungkin banyak penggemar yang sudah menantikan Monster Hunter: World, sebab game keren ini akan dirilis pada 26 Januari 2018 mendatang.

Namun sayangnya, untuk kamu yang menantikan versi PC, maka kamu akan cukup sedih mendengar pernyataan Capcom di bawah ini.

Ryozo Tsujimoto mengatakan bahwa game yang sudah dikenalkan sejak pagelaran E3 2017 ini memang akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2016 mendatang. Namun untuk versi PC, mereka masih bekerja keras untuk mengembangkannya saat ini. Tampaknya antara versi console dan PC memang dikembangkan secara terpisah.

Menurutnya, proyek Monster Hunter: World versi PC ini dijadwalkan selesai pada musim gugur 2018 mendatang (sekitar bulan September hingga Desember). Tsujimoto juga akan memberikan update secara detail dari perkembangan versi PC ini. Meskipun demikian, ia tidak menyinggung soal konten eksklusif yang akan diberikan untuk pengguna PC.

Monster Hunter: World

Oh ya, selain menyinggung soal versi PC, Tsujimoto juga menyinggung soal konten downloadable. Menurutnya akan ada banyak konten baru yang nantinya bisa diunduh pemain secara GRATIS!

Wow, tentu hal ini sangat menarik, sebab akan ada banyak update yang akan memperkaya petualanganmu di dunia berburu monster ini. Ia juga menyinggung soal monster baru yang akan muncul, loh!

Monster Hunter: World dikembangkan oleh Capcom untuk PlayStation 4, XBox One, dan PC menggunakan MT Engine. Selain menghadirkan kualitas grafis yang mantap, game ini juga mendapatkan update drastis dari game sebelumnya seperti transisi perpindahan map yang mulus tanpa cacat, area petualangan yang besar, hingga multiplayer secara global!

Monster Hunter: World

Monster Hunter: World termasuk seri utama dari Monster Hunter. Game ini menjadi instalasi utama kelima dari keseluruhan seri Monster Hunter yang mulai dirlis sejak tahun 2004 silam. Game ini menjadi seri pertama yang menghubungkan banyak pemain dari platform berbeda dalam satu wadah dunia fantasi penuh aksi.

Sumber: Siliconera | Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.