Hyper Universe Akan Dirilis Resmi Awal Tahun Ini di Steam

Nexon mengumumkan Hyper Universe akan dirilis secara resmi dan gratis awal tahun 2018 ini. Jadilah saksi MOBA side-scroll yang keren tanpa tandingan ini.

hyper universe

Nexon mengumumkan Hyper Universe akan dirilis secara resmi dan gratis awal tahun 2018 ini. Jadilah saksi MOBA side-scroll yang keren tanpa tandingan ini.

Nexon umumkan game terbaru mereka, Hyper Universe, MOBA dengan sudut pandang side-scroll ini akan dirilis 17 Januari 2018 mendatang. Game ini menampilkan pertarungan antar pemain yang sangat intens. Pemain bisa bertarung empat lawan empat dalam satu kali pertempuran! Hingga saat ini, game ini masih dalam tahap early acces dan nantinya akan menjadi game gratis saat perilisannya.

Hero yang ada di game ini disebut sebagai Hyper. Mereka memiliki kemampuan berbeda dalam bertarung. Seperti kebanyakan MOBA lain, tujuan utama game ini adalah menghancurkan bangunan utama musuh sambil melindungi bangunan utama kita. Banyak elemen MOBA yang akan hadir, seperti munculnya creep dan juga equipment yang memperkuat karakter.

Dari perilisan awalnya, pihak pengembang telah melakukan berbagai perubahan yang membuat permainan semakin berimbang. Tentu saja semua perubahan ini diukur dari kemampuan dari pemain dan kerjasama tim. Meskipun nantinya merupakan game gratis, tetapi tetap akan ada fitur Item Mall yang bisa dibeli menggunakan cash, yaitu kostum!

Ada banyak kostum yang nantinya akan berperan sebagai alat kosmetik yang mempercantik karakter. Tentu saja kamu pasti akan bangga menggunakan Hyper yang menggunakan kostum favoritmu. Namun dipastikan semua Item Mall ini hanya berperan sebagai alat percantik karakter saja. Jadi untuk menang, tetap diukur dari kemampuanmu bermain.

hyper universe

Perilisan secara resmi game yang digarap CWAVESOFT ini juga menghadirkan konten baru yang dikemas dalam update terbesar hingga saat ini loh! Akan ada enam karakter baru yang nantinya bisa kamu gunakan untuk bermain di dalam sebuah pertandingan: Tae’guk, Sonya, Perseus, Han, Camilla dan Gulunba. Enam karakter baru ini mewakiliki masing-masing class yang ada.

Nexon America menyediakan layanan server yang bisa diakses oleh negara: Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Oseania, dan juga Asia Tenggara. Indonesia menjadi negara yang juga bisa menikmati game ini loh! Hehe.. Nah, sudah siap menghadapi Hyper lain? Perispakan dirimu 17 Januari nanti.

Sumber: MMOCulture

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.