7 Karakter Tercantik Black Clover yang Bisa Buat Kamu Baper!

Setelah sebelumnya telah dibahas mengenai karakter terganteng di anime ini, pada artikel kali ini akan kita bahas karakter tercantik Black Clover. Hati-hati ya karena mereka bisa membuat kalian baper loh! Yuk kita cek!

7 Karakter Tercantik Black Clover yang Bisa Buat Kamu Baper!

7 Karakter Tercantik Black Clover yang Bisa Buat Kamu Baper!

Setelah sebelumnya telah dibahas mengenai karakter terganteng di anime ini, pada artikel kali ini akan kita bahas karakter tercantik Black Clover. Hati-hati ya karena mereka bisa membuat kalian baper loh! Yuk kita cek!

[read_more id="358994"]

Bagi yang belum pernah mendengar anime Black Clover, akan sedikit kita review pada permulaan artikel ini. Anime yang satu ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang menyukai serial NarutoFairy Tail, bahkan Haikyuu.

Selain mengangkat tema from zero to hero, anime ini juga menyajikan adegan-adegan pertarungan yang seru dan membuat penontonnya penasaran. Tidak hanya itu, bahkan ada pesan-pesan moral yang dapat kita petik dari menonton Black Clover loh!

Nah, sekarang kita akan membahas karakter tercantik Black Clover yang dapat membuat kalian berdebar-debar. Siapa saja sih mereka?

[page_break no="7" title="Grey"]

7 Karakter Tercantik Black Clover yang Bisa Buat Kamu Baper!

Karakter tercantik Black Clover yang akan kita bahas pertama kali adalah Grey. Ia merupakan anggota dari squad Black Bull yang berada di Kerajaan Clover.

Meskipun sesungguhnya ia memiliki penampilan perempuan yang manis, ia lebih sering muncul dengan penampilan besar seperti pada gambar di sebelah kiri ini. Hal ini dikarenakan Grey merupakan tipe orang yang sangat pemalu.

Untuk menutupi rasa malunya itu, Grey menggunakan kemampuan bertransformasi yang dikuasainya. Ketika ia sedang bertransformasi, ia dapat melupakan rasa malunya dan menjadi orang yang lebih friendly.

[page_break no="6" title="Charmy Papittoson"]

7 Karakter Tercantik Black Clover yang Bisa Buat Kamu Baper!

Charmy Papittoson juga merupakan salah satu anggota squad Black Bull. Ia sangat menyukai makanan dan pikirannya lebih sering fokus untuk makan. Hal ini berlaku bahkan ketika ia sedang melakukan misi squad-nya.

Karakter yang satu ini lebih sering muncul dengan penampilan chubby-nya ketika sedang menyantap makanan. Namun sesungguhnya ia memiliki wajah yang sangat cantik dan dihiasi mata berwarna hijau.

Walaupun Charmy memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, ia tetap terlihat imut dengan rambut hitam panjangnya selalu diikat di atas kepalanya. Sayangnya, Charmy memiliki sifat pelit apabila menyangkut makanan. Ia akan berubah menjadi sesosok orang yang kejam apabila ada yang berusaha untuk mencuri makanannya.

[page_break no="5" title="Sister Lily"]

7 Karakter Tercantik Black Clover yang Bisa Buat Kamu Baper!

Sister Lily merupakan salah satu karakter yang sudah muncul sejak episode pertama anime ini ditayangkan. Ia adalah seorang suster yang bekerja sebagai perawat bagi anak-anak yatim piatu di panti asuhan desa Hage.

Ia memiliki rambut berwarna biru gelap yang dihiasi dengan bola mata berwarna kehijauan. Kecantikannya ini membuat Asta tak henti-hentinya melamar Sister Lily untuk menjadi istrinya, walaupun semua orang sudah memberitahunya bahwa keinginannya ini tidak mungkin terkabulkan.

Suster cantik ini memiliki kemampuan sihir air yang terkadang dikeluarkannya untuk melindungi dirinya sendiri. Meskipun demikian, ia memiliki kepribadian yang sangat ramah dan baik hati. Walaupun banyak orang yang memandang rendah Asta karena tidak memiliki kekuatan magis, Sister Lily tetap berusaha menghibur Asta dan mendukungnya untuk menjadi Wizard King.

[page_break no="4" title="Mimosa Vermillion"]

7 Karakter Tercantik Black Clover yang Bisa Buat Kamu Baper!

Karakter tercantik Black Clover berikutnya berasal dari squad Golden Dawn, yaitu Mimosa Vermillion. Ia merupakan keturunan keluarga bangsawan Vermillion dan masih berusia 15 tahun.

Mimosa memiliki penampilan yang sangat cantik dengan dihiasi rambut panjang bergelombang berwarna pirang serta warna berwarna kuning. Kedua telinganya juga selalu dihiasi dengan sepasang anting.

Sama seperti keluarga bangsawan lainnya, Mimosa mengenakan pakaian dengan kualitas tinggi baik dari segi kualitas maupun bentuknya. Sisi baik dari Mimosa lainnya adalah ia tidak memandang rendah orang lain berdasarkan status sosialnya, namun ia menghargai kemampuan dari setiap orang yang ditemuinya.

[duniaku_baca_juga]

Selain keempat karakter tercantik Black Clover ini, masih ada 3 karakter lagi yang dapat membuat hatimu berdebar-debar. Yuk cek di halaman berikutnya!

[page_break no="3" title="Charlotte Roselei"]

7 Karakter Tercantik Black Clover yang Bisa Buat Kamu Baper!

Peringkat ketiga karakter tercantik Black Clover diduduki oleh Charlotte Roselei. Ia merupakan keturunan keluarga bangsawan Roselei dan kapten dari squad Blue Rose di Kerajaan Clover.

Charlotte memang jarang sekali muncul pada anime ini, namun kecantikkan yang ia miliki tidak dapat lepas dari ingatan para penggemarnya. Ia memiliki mata berwarna biru serta rambut pirang panjang yang dikepang olehnya.

Wajahnya terlihat sangat dewasa, tegas, namun memancarkan aura yang luar biasa. Ia juga hampir selalu terlihat menggunakan armor, namun pada acara-acara penting ia akan menggunakan dress. 

Konon katanya, Charlotte sangat tidak menyukai laki-laki. Mungkin ini merupakan salah satu alasan mengapa ia selalu memasang muka dingin di depan umum. Namun ternyata Charlotte memiliki rasa tertarik pada Yami loh! Walaupun tentunya ia selalu berusaha untuk menyangkalnya.

[page_break no="2" title="Vanessa Enoteca"]

7 Karakter Tercantik Black Clover yang Bisa Buat Kamu Baper!

Penyihir cantik yang satu ini merupakan anggota dari squad Black Bull dan berasal dari Witches Forest. Vanessa memiliki tubuh yang tinggi dan seksi, serta rambut pink panjang bergelombang miliknya selalu dibiarkan terurai.

Vanessa merupakan tipe orang yang sangat santai dan memiliki ketertarikan lebih terhadap minuman beralkohol serta pria tampan. Bahkan ketika berada di rumah, ia selalu memakai pakaian terbuka tanpa mempedulikan anggota Black Bull lainnya.

Meskipun demikian, ia sangat perhatian terhadap anggota squad lainnya dan ingin membantu mereka sebisanya. Hal ini mungkin dikarenakan oleh Yami yang telah menyelamatkan dirinya ketika ia ditahan oleh sang Ratu Penyihir yang menguasai Witches Forest.

Salah satu contohnya adalah ketika ia membantu Noelle untuk mencari barang yang dapat mengontrol kekuatan sihir sang bangsawan cantik itu. Ia juga tidak segan-segan untuk memberi nasihat kepada Asta agar tidak membuang-buang uangnya seperti Magna demi berjudi.

[page_break no="1" title="Noelle Silva"]

7 Karakter Tercantik Black Clover yang Bisa Buat Kamu Baper!

Noelle Silva merupakan keturunan keluarga bangsawan Silva yang bergabung dengan squad Black Bull. Meskipun masih berusia 15 tahun, ia memiliki penampilan yang sangat menarik dengan tubuh kurus serta mata berwarna pink yang dimilikinya.

Ia juga memiliki rambut panjang berwarna silver yang selalu dikuncir dua olehnya. Layaknya seorang keturunan bangsawan, ia mengenakan pakaian yang tergolong mewah. Pin Keluarga Silva miliknya dipasangkan di area leher blazer yang dikenakannya.

Pada awalnya, Noelle terlihat seperti seseorang yang sombong dan selalu memandang rendah orang lain. Hal ini sudah menjadi suatu kebiasaan karena ia merupakan keturunan seorang bangsawan, walaupun ia tergolong sebagai seorang bangsawan gagal karena tidak dapat mengendalikan sihirnya. Bahkan keluarganya sendiri pun mengucilkannya karena hal ini.

Namun setelah melihat kebaikkan hati anggota Black Bull lainnya, perlahan ia pun menjadi lebih baik. Bahkan tanpa diduga, perasaan suka kepada Asta pun muncul di dalam hati Noelle. Meskipun demikian, Noelle sering mengatakan hal-hal yang menyakitkan hati teman-temannya untuk menutupi rasa malunya.

[duniaku_adsense]

Walaupun mereka terlihat cantik dan imut, kekuatan sihir yang mereka miliki tidak kalah dari para pria yang ada di Black Clover loh. Bahkan, salah satu dari mereka berhasil menjadi kapten dari salah satu squad ternama di Kerajaan Clover ini.

Nah, bagaimana pendapat kalian tentang ketujuh karakter tercantik Black Clover ini? Jika ada karakter favorit kalian atau bahkan karakter lainnya yang tidak ada di daftar ini, jangan lupa untuk menyuarakan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU