Amazing! 5 Wajah Selebriti Korea yang Lebih Tampan dan Cantik Saat Dilihat Langsung!

Ini dia 5 selebriti Korea yang terlihat lebih cantik dan tampan saat dilihat secara langsung!

Amazing! 5 Wajah Selebriti Korea yang Lebih Tampan dan Cantik Saat Dilihat Langsung!

Amazing! 5 Wajah Selebriti Korea yang Lebih Tampan dan Cantik Saat Dilihat Langsung! Sumber: Allkpop[/caption]

Salah satu impian dari semua fangirling maupun fanboying di seluruh dunia adalah melihat wajah selebriti Korea yang mereka idolakan secara langsung! Beruntung para paparazi  ini memiliki kesempatan untuk melihat langsung wajah selebriti Korea yang ternyata lebih tampan dan cantik!

[page_break no="1" title="Tzuyu Twice"]

Amazing! 5 Wajah Selebriti Korea yang Lebih Tampan dan Cantik Saat Dilihat Langsung! Sumber: Twitter[/caption]

Sungguh bukanlah hal yang mengagetkan bahwa member Twice yaitu Tzuyu memang merupakan visual yang luar biasa. Baru-baru ini terungkap foto dari ibunda Tzuyu yang ternyata mewariskan kecantikannya kepada putrinya yang saat ini berusia 18 tahun.

[read_more id="355020"]

Hal ini dilaporkan oleh reporter Lee Seul Gi, dia mengungkapkan bahwa Tzuyu memiliki pancaran di dirinya sendiri. Bahkan saat sedang melakukan wawancara, dia tidak membutuhkan pencahayaan yang terpisah.

[page_break no="2" title="Sehun EXO"]

Amazing! 5 Wajah Selebriti Korea yang Lebih Tampan dan Cantik Saat Dilihat Langsung! Sumber: Kpopmap[/caption]

Pria bernama lengkap Oh Sehun ini memang dikenal dengan wajahnya yang cuek. Meski begitu, sekali Sehun tersenyum pasti langsung bisa membuat jantung para fan berdebar. Dengan tinggi badan yang semampai, Sehun menjadi salah satu contoh ketampanan yang sempurna.

Hal ini juga diungkapkan oleh reporter Lee Eun Ho, "Saat Sehun sedang berjalan pada kru media, napasku tiba-tiba terhenti melihat wajahnya yang sempurna".

[page_break no="3" title="Sulli"]

Amazing! 5 Wajah Selebriti Korea yang Lebih Tampan dan Cantik Saat Dilihat Langsung! Sumber: OneHallyu[/caption]

Meski kerap membuat kontroversi dengan unggahannya yang tak senonoh di Instagram pribadi miliknya, namun tak membuat SM Entertaiment ingin memutuskan kontraknya. Tak hanya kontroversi, Sulli juga sering mencetak prestasi di berbagai bidang.

[duniaku_baca_juga]

Tak heran jika dia masuk ke dalam wajah selebriti Korea yang cantik jika dilihat secara langsung. Reporter Ra Hyo Jin mengungkapkan, "Jika sebuah persik dilahirkan di dunia, dia akan serupa dengan Sulli. Wajahnya terlihat pucat namun tetap mempesona"

[page_break no="4" title="Song Joong Ki"]

Amazing! 5 Wajah Selebriti Korea yang Lebih Tampan dan Cantik Saat Dilihat Langsung! Sumber: Soompi[/caption]

Pastinya suami dari aktris cantik Song Hye Kyo masuk dalam salah satu list ini. Joong Ki memang selau menjadi visual yang menonjol. Bahkan Joongki seringkali mendapatkan pujian langsung dari rekan kerjanya.

Reporter Kim Ye Seul mengungkapkan bahwa dia tak melihat ada satupu pori-pori pun di wajahnya, kulitnya halus dan putih layaknya kulit susu.

[page_break no="5" title="Suzy"]

Amazing! 5 Wajah Selebriti Korea yang Lebih Tampan dan Cantik Saat Dilihat Langsung! Sumber: Kpopmap[/caption]

Bukan rahasia lagi bahwa Suzy merupakan salah satu selebriti yang selalu membuat kita terpana dengan kecantikannya. Suzy juga bukan lah selebriti yang melakukan operasi plastik. Kecantikannya alami dia miliki sejak masih kecil.

Selain itu Suzy tak segan untuk muncul tanpa menggunakan makeup satupun. Reporter Kim Ye Seul mengungkapkan "Wajah Suzy hanya seukuran kacang polong, tapi wajahnya memang BAM!"

[read_more id="357613"]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU